kyknya gua harus istirahat promot dlu deh, cape bngt bbrp hari ini ngurus surat magang ngejar² dosen dri pagi smpe sore😠#SelamatkanMahasiswaSemesterAkhir
di perjalanan tadi sepupu gua hujat keychain maki wolf ganteng itu, sudah saatnya gua sarkasin effort edit one peace di tembok dia ituðŸ˜
what the heck? semua akan terasa mahal ketika kita baru selesai isi bensin full tank😔 my little bolu ketan pls lah ini BBM bbrp hari kedepan bakal susah katanya, ngantri isi bensin aja udh puyeng
pls hari ini gua udh chat 6 orang buat cari admin convert pulsa, sayang soalnya kartu gua yg itu udh mau mati jdi pindahin saldo ajaðŸ˜