Bagas' Hideout
1 subscriber
127 photos
2 videos
157 links
@wahudamon 's microblog or twitter-like channel.
Blabbering about everything. Anywhere and anytime.
Download Telegram
to view and join the conversation
Skill sih pada keren-keren, tapi kalo susah dihubungin gini gimana dong?
Ancur udah teamworknya
Currently reading digital minimalism by Cal Newport
Semalem ngimpi abis lamaran sama cewek yang gak terlalu bikin aku suka.. dan baper parah, cuman dibecandain dikit doang langsung marah.
Parahnya aku, aku masih coba perbaiki mood dia padahal akhirnya dia tetep gamau maafin.
Dan aku kebangun pas ditinggal dia pulang karna dijemput orang tuanya
Kenapa ngga menikmati momen untuk kita sendiri daripada sibuk membagikannya ke orang-orang lain yang belum tentu peduli dengan kita?
Makin banyak orang pakai kacamata ya, ini karna dampak teknologi apa mereka nya aja yang gabisa jaga kesehatan matanya?



Atau, cuman jadi aksesoris wajah buat tambah cantik/ganteng aja?
Kudu mulai workout lagi ini tiap pagi, dan mending tidur lebih awal terus bangun lebih pagi
Pertama kalinya ngerasain bosen mau ngapain setelah bertahun tahun dihibur olehmu sosmed :)
Alhamdulillah kondisi keuangan masih bisa dibilang aman 🙏
Ngga perlu ngerasa ga enakan buat nolak ajakan nongkrong ketika mungkin valuenya gaada (karna hanya sekedar ngobrol ngalor ngidul dan perghibahan duniawi) dan ketika ga ada duit...

Trust me, karna waktu dan uang kita sama-sama berharga untuk ditukar dengan hal yang lebih berguna menurut preferensi kita masing-masing.
Semuanya akan baik-baik saja, dan tidak akan ada yang berubah apalagi mencari. Dan jika memang ada yang mencari, mereka akan tahu harus pergi kemana.
Had a weird dream tonight,
Aku dilamar sama perempuan yang ga mungkin ngelamar bahkan suka sama aku
Bingung sama pikiranku akhir akhir ini
Mengapa kita saling membenci?
Awalnya kita selalu memberi
Apakah mungkin hati yang murni
Sudah cukup berarti?
Ataukah kita belum mencoba
Memberi waktu pada logika
Akhir-akhir ini ngerasa susah memulai obrolan