Forwarded from Done Diving.
aku donediving, maaf aku ga isi board dulu tapi absen sama poll aku tap kok. kalo ngerasa gadapet feedback yang setimpal boleh unsubs channel aku & remove @rkimnminju.
dikarnakan aku lagi males lapor diving, kalian bisa liat aku board kalian ( jika kalian open non anon ya ) atau dengan bc 🐙.
untuk pagi ini aku donediving, kalo ada yang kelewat board or anyt bisa ke bot akuu okey😉 have a sweet day Morphy🙆🏻♀💗
maaf ya hari ini aku diving cuma pagi sama malem doang, soalnya aku udah ada kegiatan di rl😔