Hi @iIDominic! Thankyou for join this participation, don't forget to react this bubble.
JAI
⏳ First impression
Gua gatau awal kita kenal lu pakai apa, intinya gua ingetnya gua yg nyaranin lu pakai pond awalnya, terus naxan pakai mos kan ya, terus temenan sampai sekarang juga gua gatau kenapa, padahal nih orang ngeselin bener, kaga ada jiwa kalem adem ayemnya, tapi ada aja yg demen, heran gua. Tapi disamping itu semua nih orang kadang bloon, kadang pinter, kadang ngang ngong, kadang cepat tangkap.
⏳ Rate Setup
10/10 bfm vibes inimah, pantes banyak yg demen, untung masih nyambung lu pakai Joong juga.
Meé
⏳ Fmkkh
Kill lah dulu ya kata gua mah
⏳ What i like about you
Setup lu, wording ch lu, gua juga demen sama sikap lu dalam berteman, awet terus dah ya temenan sm gua.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥1
Borurada's board
Photo
Hi @anakkeicil! Thankyou for join this participation, don't forget to react this bubble.
JAI
⏳ First impression
Gua lupa sih kenal bocil darikapan, tapi yg pasti kita ngobrol banyak berawal dari jbjb yg kamu diselingkuhin kan ya? Aku liat kamu anaknya cantik banget, humble + friendly juga, positive vibes banget, cocok jadi adikku aja udah ini mah.
⏳ Rate Setup
9,5/10, walaupun temanya poetry+gfm, tetap kelihatan cantik, kalem juga.
Meé
⏳ Fmkkh
Hug mau ngga sayangku?
⏳ What i like about you
Gua suka vibesnya, kebocahannya, penataan chnya juga, bocil jangan pacar pacaran dulu ya.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤1
Borurada's board
Photo
Hi @zaphyraa! Thankyou for join this participation, don't forget to react this bubble.
JAI
First impression
Kita kenal pertama kali dari gc mafia kan ya jap? Tak kirain anaknya ini kalem ala ala femdom, ternyata spt ulat bulu, pantesan dia nina able, anaknya cukup berisik juga, apalagi kalau udah berurusan dengan pacarnya aka sunwoo, kemarin dia abis buat mb deco guys, cantik banget, harusnya dia jualan mb aja kan ya biar dapat uit, anaknya cantik kok, love you japi! 🤍 note: jangan panggil aku tante.
Rate Setup
10/10, lucu banget temanya pinky², jarang juga yg pakai ryujin temnya soft pinky kaya gitu ey, cakep.
Meé
Fmkkh
Hug mau ngga sayangku?
What i like about you
Gua suka setupnya, suka usnnya, kebocahannya, penataan chnya juga, jangan nyesal ketemu aku ya jap.
🥰1
Borurada's board
Photo
Hi @couquttegirl! Thankyou for join this participation, don't forget to react this bubble.
JAI
First impression
Aku lupa kita akrabnya karna apa, tapi kamu itu orang nya termasuk yg kalem ya, tapi kadang suka tantrum tbtb, dia nih cocok pakai songmin, tpjuga cocok pakai becky, pasti kamu bingung kan? Tp gak tau skrg sudah menetapkan hati kemana, ini salah satu ceweku jugaa🤍
Rate Setup
10/10, cantik banget vibesnya jadi adem kaya senja di masa lalu, aduh aduh.
Meé
Fmkkh
Hug mau ngga sayangku?
What i like about you
Aku suka setupnya, suka usnnya, penataan chnya juga, kalemnya juga, jangan nyesal jadi ceweku ya breena.
Borurada's board
Photo
Hi @marlboao! Thankyou for join this participation, don't forget to react this bubble.
JAI
First impression
Hi cewe cantik, semogakita bisa temenan yaa🥺🙏🏻 kamu ini salah satu rp yiren tercantikk yg aku liat, setupnya cantik banget, yahwalaupun aku stalking chkamu buat mengisi fi ini, tp aku bukan stalker ya😭, kadang aku suka liat kamu di ch mutual, sharing² cerita apa ya, lupa ey, keliatannya kalem adem, ga tau kalau udah kenal, ayo kita mutualan sini.
Rate Setup
10/10, cantik banget yirennya dipakai kamu keliatan keren tapi elegant
Meé
Fmkkh
Hug mau ngga sayangku?
What i like about you
Aku suka setupnya, suka penataan chnya juga, kalemnya juga, maaf ya kalau cuman sedikit, nanti kita interaksi lebih lagi oke.
❤1
Borurada's board
Photo
Hi @Glorgeouss! Thankyou for join this participation, don't forget to react this bubble.
BAI
First impression
First impressionnya, aku tau kamu dari ch jagdish awalnya sebelum kita sfs-an, anaknya bawel banget ini, friendly juga, cewe kerenku nih boss, mau pakai winter, giselle, natty, tetep keren, girl boss vibes, ayo kita makin sering jbjb lagi, termasuk salah satu ceweku juga ini mah🤍
Random Song
https://open.spotify.com/track/4NOZ35Dhucr6UlVyLOtktd?si=yMHCH2zOTPmfR-AllTvMvg
Lynn
Rate Setup
10/10 wuih ini mah songmin girlboss era, keren bangett, menyala bossku🔥
To be honest
Aku suka takut buat interaksi sm kamu, kadang keliatan cuek, tpkadang keliatan bawel berisik jamet, jadi kalau aku nimbrung pasti nunggu waktu kamu lagi bawel berisik jamet😭🙏🏻
❤🔥1
Borurada's board
Photo
Hi @keep1h! Thankyou for join this participation, don't forget to react this bubble.
JAI
First impression
Hi ganen, nice to know you. Kamu ini kelihatannya redflag sekali ya, keliatan banget vibes anak tongkrongannya, jarang ketemu rp keeho yg tetap juga, kebanyakan pada ts, kamu salah satu rp keeho yg keren pasti kann, ayo kita sfsan biar finya panjang lagi.
Rate Setup
10/10, keren banget keeho nya dipakai kamu keliatan ala anak tongkrongan mahal inimah.
Meé
Fmkkh
Kill dulu yaa ganen
What i like about you
Aku suka setupnya, suka penataan chnya juga, redflagnya juga okelah ya, maaf ya kalau cuman sedikit, nanti kita interaksi lebih lagi oke.