Forwarded from ma lovely board via @whisperBot
๐ A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from Blessed-Cursed
Michiels
To be honest : Namanya kece bener bro?? Keinget angels" gitu dah trs gua suka banget sm setup lo brayy asli knp dah rp haechan keren" betul herman gua
3 emoji : ๐ปโก๏ธ๐ธ
To be honest : Namanya kece bener bro?? Keinget angels" gitu dah trs gua suka banget sm setup lo brayy asli knp dah rp haechan keren" betul herman gua
3 emoji : ๐ปโก๏ธ๐ธ
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from Presentacion
ใ
ค ๐ฅ๐๐๐ฆ๐ง ๐๐จ๐๐๐ข๐ฆ ๐ข๐ ๐ง๐๐ ๐ฌ๐๐๐ฅ๐ฅ
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
balges
to he honest : balges si rese. dari awal emang udah keliatan ngeselin tapi sebenarnya ini orang baik banget, jujurly gua pertama liat nama lo (balkos) kaya buset baru denger nama kaya gini, tapi keren keren. btw balges ngatain gua bucin sendirinya juga bucin akut cuihk ๐คจ lucu banget lo berdua kalo lagi bercanda di ch. anw johnny udah nempel banget sama balges. gua pernah curhat ke balges lewat whisper, gua jadi bayangin kalo gua curhat via pc ke balges pasti bakal enak banget coy. selain itu juga enak bercanda bareng balges, cuma daripada ketawa kayanya lo bakal emosi ๐. ohya gua juga suka ch lo yang sekarang, ada ceritanya selain itu juga keliatan lebih rapi, johnny di pfpnya suangar poll. btw kayanya balges demen nyimpen sound dj gitu dah, bagi sabi dong ges. + 3 emoji for you ๐คฃ๐๐
what i like abt you : your name sama isi channel. + random nct song ๐๐๐
fmkh : hug aja ya biar gak di sambit pacarnya + ship with idol wendy soalnya bucin wendy pol, sama jaehyun juga sabi ๐ muse pacar lo
to he honest : balges si rese. dari awal emang udah keliatan ngeselin tapi sebenarnya ini orang baik banget, jujurly gua pertama liat nama lo (balkos) kaya buset baru denger nama kaya gini, tapi keren keren. btw balges ngatain gua bucin sendirinya juga bucin akut cuihk ๐คจ lucu banget lo berdua kalo lagi bercanda di ch. anw johnny udah nempel banget sama balges. gua pernah curhat ke balges lewat whisper, gua jadi bayangin kalo gua curhat via pc ke balges pasti bakal enak banget coy. selain itu juga enak bercanda bareng balges, cuma daripada ketawa kayanya lo bakal emosi ๐. ohya gua juga suka ch lo yang sekarang, ada ceritanya selain itu juga keliatan lebih rapi, johnny di pfpnya suangar poll. btw kayanya balges demen nyimpen sound dj gitu dah, bagi sabi dong ges. + 3 emoji for you ๐คฃ๐๐
what i like abt you : your name sama isi channel. + random nct song ๐๐๐
fmkh : hug aja ya biar gak di sambit pacarnya + ship with idol wendy soalnya bucin wendy pol, sama jaehyun juga sabi ๐ muse pacar lo
The account of the user that owns this channel has been inactive for the last 5 months. If it remains inactive in the next 29 days, that account will self-destruct and this channel may no longer have an owner.