Forwarded from . (denallie)
micil
✰ Elsa : fi untuk micil itu keren gitu orangya, anw micil itu wayden kan?
✰ Anna + Sven : ⤵️⤵️
✰ Olaf : tbh kamu itu seru ya, jarang interact tapi memang terpantau seru anaknya👍🏻
✰ Kristof : masuk banget pake muse haechan
✰ Hans : ceritanya low quality, sukak, 9/10 for rate
✰ Elsa : fi untuk micil itu keren gitu orangya, anw micil itu wayden kan?
✰ Anna + Sven : ⤵️⤵️
✰ Olaf : tbh kamu itu seru ya, jarang interact tapi memang terpantau seru anaknya👍🏻
✰ Kristof : masuk banget pake muse haechan
✰ Hans : ceritanya low quality, sukak, 9/10 for rate
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from Presentacion
aden
Jungwon : tbh aden agak nyimpen dendam sama saya, but ur cool bro
Heesung : 🔽
Jay : w/sunoo
Jake : ngeden
Sunghoon : 9.5/10 ada cute ada kece nya
Sunoo : 🔽
Ni-Ki : jamet abis sih
Jungwon : tbh aden agak nyimpen dendam sama saya, but ur cool bro
Heesung : 🔽
Jay : w/sunoo
Jake : ngeden
Sunghoon : 9.5/10 ada cute ada kece nya
Sunoo : 🔽
Ni-Ki : jamet abis sih
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from Presentacion via @whisperBot
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from ma lovely board via @whisperBot
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from Blessed-Cursed
Michiels
To be honest : Namanya kece bener bro?? Keinget angels" gitu dah trs gua suka banget sm setup lo brayy asli knp dah rp haechan keren" betul herman gua
3 emoji : 👻⚡️🎸
To be honest : Namanya kece bener bro?? Keinget angels" gitu dah trs gua suka banget sm setup lo brayy asli knp dah rp haechan keren" betul herman gua
3 emoji : 👻⚡️🎸
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from Presentacion
ㅤ 💥𝗕𝗘𝗦𝗧 𝗕𝗨𝗟𝗚𝗢𝗦 𝗢𝗙 𝗧𝗛𝗘 𝗬𝗘𝗔𝗥💥
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
Special Tags :
@johnnasx, @Riscutieboy, @Bleessure, @redroombabe, @kindasfreak, @badbbitj, @iStolenHeart, @SCOTT1SH, @Aprilmelody, @johnnyjsuhaddict, @suiLopsia, @erternalsong, @gSexiest, @Jungjaydenct, @bedfriend, @ciizte, @suckedkth, @tuhankitaberbeda, @late80s, @hvMarklee, @WithLovelie, @MemoryPilu, @maheswaradct, @empathyic, @ririsuhausu, @maheswarae, @rlkive, @lovingIangit, @draqkuIa, @drugblank, @itsjustbadday, @wizarqd, @urvrtualgfie, @DrunkDrazker, @depressionasf, @ftreaking, @cutieyerimO_O, @GorgeousMoment, @Australika, @ADRMSTRY, @MsMckenna
balges
to he honest : balges si rese. dari awal emang udah keliatan ngeselin tapi sebenarnya ini orang baik banget, jujurly gua pertama liat nama lo (balkos) kaya buset baru denger nama kaya gini, tapi keren keren. btw balges ngatain gua bucin sendirinya juga bucin akut cuihk 🤨 lucu banget lo berdua kalo lagi bercanda di ch. anw johnny udah nempel banget sama balges. gua pernah curhat ke balges lewat whisper, gua jadi bayangin kalo gua curhat via pc ke balges pasti bakal enak banget coy. selain itu juga enak bercanda bareng balges, cuma daripada ketawa kayanya lo bakal emosi 😂. ohya gua juga suka ch lo yang sekarang, ada ceritanya selain itu juga keliatan lebih rapi, johnny di pfpnya suangar poll. btw kayanya balges demen nyimpen sound dj gitu dah, bagi sabi dong ges. + 3 emoji for you 🤣😝😒
what i like abt you : your name sama isi channel. + random nct song 👇👇👇
fmkh : hug aja ya biar gak di sambit pacarnya + ship with idol wendy soalnya bucin wendy pol, sama jaehyun juga sabi 👍 muse pacar lo
to he honest : balges si rese. dari awal emang udah keliatan ngeselin tapi sebenarnya ini orang baik banget, jujurly gua pertama liat nama lo (balkos) kaya buset baru denger nama kaya gini, tapi keren keren. btw balges ngatain gua bucin sendirinya juga bucin akut cuihk 🤨 lucu banget lo berdua kalo lagi bercanda di ch. anw johnny udah nempel banget sama balges. gua pernah curhat ke balges lewat whisper, gua jadi bayangin kalo gua curhat via pc ke balges pasti bakal enak banget coy. selain itu juga enak bercanda bareng balges, cuma daripada ketawa kayanya lo bakal emosi 😂. ohya gua juga suka ch lo yang sekarang, ada ceritanya selain itu juga keliatan lebih rapi, johnny di pfpnya suangar poll. btw kayanya balges demen nyimpen sound dj gitu dah, bagi sabi dong ges. + 3 emoji for you 🤣😝😒
what i like abt you : your name sama isi channel. + random nct song 👇👇👇
fmkh : hug aja ya biar gak di sambit pacarnya + ship with idol wendy soalnya bucin wendy pol, sama jaehyun juga sabi 👍 muse pacar lo