thank you
263 photos
141 links
Download Telegram
Forwarded from . (denallie)
micil

✰ Elsa : fi untuk micil itu keren gitu orangya, anw micil itu wayden kan?

✰ Anna + Sven : ⤵️⤵️

✰ Olaf : tbh kamu itu seru ya, jarang interact tapi memang terpantau seru anaknya👍🏻

✰ Kristof : masuk banget pake muse haechan

✰ Hans : ceritanya low quality, sukak, 9/10 for rate
Forwarded from . (denallie) via @whisperBot
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from . (denallie)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Presentacion
Forwarded from Presentacion
aden

Jungwon : tbh aden agak nyimpen dendam sama saya, but ur cool bro

Heesung : 🔽

Jay : w/sunoo

Jake : ngeden

Sunghoon : 9.5/10 ada cute ada kece nya

Sunoo : 🔽

Ni-Ki : jamet abis sih
Forwarded from Presentacion via @whisperBot
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from Presentacion
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ma lovely board
Forwarded from ma lovely board via @whisperBot
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from ma lovely board
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Blessed-Cursed
Michiels

To be honest : Namanya kece bener bro?? Keinget angels" gitu dah trs gua suka banget sm setup lo brayy asli knp dah rp haechan keren" betul herman gua

3 emoji : 👻⚡️🎸
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from balges @xjohnnyjsuh
@xjohnnyjsuh terimatengs
balges

to he honest : balges si rese. dari awal emang udah keliatan ngeselin tapi sebenarnya ini orang baik banget, jujurly gua pertama liat nama lo (balkos) kaya buset baru denger nama kaya gini, tapi keren keren. btw balges ngatain gua bucin sendirinya juga bucin akut cuihk 🤨 lucu banget lo berdua kalo lagi bercanda di ch. anw johnny udah nempel banget sama balges. gua pernah curhat ke balges lewat whisper, gua jadi bayangin kalo gua curhat via pc ke balges pasti bakal enak banget coy. selain itu juga enak bercanda bareng balges, cuma daripada ketawa kayanya lo bakal emosi 😂. ohya gua juga suka ch lo yang sekarang, ada ceritanya selain itu juga keliatan lebih rapi, johnny di pfpnya suangar poll. btw kayanya balges demen nyimpen sound dj gitu dah, bagi sabi dong ges. + 3 emoji for you 🤣😝😒

what i like abt you : your name sama isi channel. + random nct song 👇👇👇

fmkh : hug aja ya biar gak di sambit pacarnya + ship with idol wendy soalnya bucin wendy pol, sama jaehyun juga sabi 👍 muse pacar lo