Forwarded from 75s wreckers
ale
fake desc as bendahara : partner gua waktu narik narikin duit kas (kalo narik berdua soalnya), anaknya gak galak galak amat jadi temen temen pada males bayar kas, emang gak galak tapi dia tipe yang ngejar sampe dapet, kalo ga hari ini ya besok kalo ga besok ya lusa, kalo ga dapet juga baru dah ngamuk kayanya wkakakak. dia juga santai, gak terlalu maksa buat bayar hari itu juga. semangat dah bre ✋
fake desc as bendahara : partner gua waktu narik narikin duit kas (kalo narik berdua soalnya), anaknya gak galak galak amat jadi temen temen pada males bayar kas, emang gak galak tapi dia tipe yang ngejar sampe dapet, kalo ga hari ini ya besok kalo ga besok ya lusa, kalo ga dapet juga baru dah ngamuk kayanya wkakakak. dia juga santai, gak terlalu maksa buat bayar hari itu juga. semangat dah bre ✋
Forwarded from Move channel.
ㅤㅤㅤㅤ@ michieIs
──────────────────────
🎻. First Impression : dari awal aku lihat kak aden aura jametie nya udah terpancar, bucin juga keliatannya, terus temennya banyak tapi dikit awokawokawok #GerakanMembullyAden
🎻. Rate Setup : 10/10 Haechan nya yang ganteng, kakak jangan pede
🎻. Date Ideas : Nanti kita ke taman kanak-kanak terus gangguin bocil yang lagi main, pasti seru. Habis itu malemnya kita night ride anjay, karena diriku laper akhirnya kita memutuskan untuk mampir ke warung pecel lele langganan kita. Pulangnya kita mampir ke alun alun kota, jajan arum manis. Yaudah deh terus kita spend time disana sampe malem dan pulang pulang dimarahin papa sama mama karena pulang malem banget ckckck anak durhaka.
🎻. To Be Honest : sumpah kak hidupku kayanya suram kalau nggak ada kakak, oemji iloyo se-nusantara.
🎻. Ship With Idol : Joy Redvelvet deh
🎻. Rename as bf/gf : jamet 😱💖
──────────────────────
🎻. First Impression : dari awal aku lihat kak aden aura jametie nya udah terpancar, bucin juga keliatannya, terus temennya banyak tapi dikit awokawokawok #GerakanMembullyAden
🎻. Rate Setup : 10/10 Haechan nya yang ganteng, kakak jangan pede
🎻. Date Ideas : Nanti kita ke taman kanak-kanak terus gangguin bocil yang lagi main, pasti seru. Habis itu malemnya kita night ride anjay, karena diriku laper akhirnya kita memutuskan untuk mampir ke warung pecel lele langganan kita. Pulangnya kita mampir ke alun alun kota, jajan arum manis. Yaudah deh terus kita spend time disana sampe malem dan pulang pulang dimarahin papa sama mama karena pulang malem banget ckckck anak durhaka.
🎻. To Be Honest : sumpah kak hidupku kayanya suram kalau nggak ada kakak, oemji iloyo se-nusantara.
🎻. Ship With Idol : Joy Redvelvet deh
🎻. Rename as bf/gf : jamet 😱💖
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from . (denallie)
micil
✰ Elsa : fi untuk micil itu keren gitu orangya, anw micil itu wayden kan?
✰ Anna + Sven : ⤵️⤵️
✰ Olaf : tbh kamu itu seru ya, jarang interact tapi memang terpantau seru anaknya👍🏻
✰ Kristof : masuk banget pake muse haechan
✰ Hans : ceritanya low quality, sukak, 9/10 for rate
✰ Elsa : fi untuk micil itu keren gitu orangya, anw micil itu wayden kan?
✰ Anna + Sven : ⤵️⤵️
✰ Olaf : tbh kamu itu seru ya, jarang interact tapi memang terpantau seru anaknya👍🏻
✰ Kristof : masuk banget pake muse haechan
✰ Hans : ceritanya low quality, sukak, 9/10 for rate
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from Presentacion
aden
Jungwon : tbh aden agak nyimpen dendam sama saya, but ur cool bro
Heesung : 🔽
Jay : w/sunoo
Jake : ngeden
Sunghoon : 9.5/10 ada cute ada kece nya
Sunoo : 🔽
Ni-Ki : jamet abis sih
Jungwon : tbh aden agak nyimpen dendam sama saya, but ur cool bro
Heesung : 🔽
Jay : w/sunoo
Jake : ngeden
Sunghoon : 9.5/10 ada cute ada kece nya
Sunoo : 🔽
Ni-Ki : jamet abis sih
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from Presentacion via @whisperBot
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from ma lovely board via @whisperBot
🔒 A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from Blessed-Cursed
Michiels
To be honest : Namanya kece bener bro?? Keinget angels" gitu dah trs gua suka banget sm setup lo brayy asli knp dah rp haechan keren" betul herman gua
3 emoji : 👻⚡️🎸
To be honest : Namanya kece bener bro?? Keinget angels" gitu dah trs gua suka banget sm setup lo brayy asli knp dah rp haechan keren" betul herman gua
3 emoji : 👻⚡️🎸
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.