Forwarded from 75s wreckers
๐ณ get all
- Ailonney K @im_ryujins
๐ฅ 1 people of 1 have voted so far.
๐ Personal Participation
- Ailonney K @im_ryujins
๐ฅ 1 people of 1 have voted so far.
๐ Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
ailonney
fi : ramahhh, kalem, cakep banget uy coret coretnya, setupnya maksut gua + ๐คฉ๐๐ค
fmkkh : kiss and hug aja + captain marvel!!!
random yt link : ๐ค
what i like abt you : your set up frrrrr
tbh : tbh gua suka banget coretan simple lo, gua suka pantengin ch lo juga kalo up sesuatu. keren keren ๐๐ baru baru ini jadi moots gua ya, get closer yok
ship with anime character : kageyama haikyuu
random song : ๐๐๐
random meme : ๐๐๐
fi : ramahhh, kalem, cakep banget uy coret coretnya, setupnya maksut gua + ๐คฉ๐๐ค
fmkkh : kiss and hug aja + captain marvel!!!
random yt link : ๐ค
what i like abt you : your set up frrrrr
tbh : tbh gua suka banget coretan simple lo, gua suka pantengin ch lo juga kalo up sesuatu. keren keren ๐๐ baru baru ini jadi moots gua ya, get closer yok
ship with anime character : kageyama haikyuu
random song : ๐๐๐
random meme : ๐๐๐
Forwarded from 75s wreckers
ale
fake desc as bendahara : partner gua waktu narik narikin duit kas (kalo narik berdua soalnya), anaknya gak galak galak amat jadi temen temen pada males bayar kas, emang gak galak tapi dia tipe yang ngejar sampe dapet, kalo ga hari ini ya besok kalo ga besok ya lusa, kalo ga dapet juga baru dah ngamuk kayanya wkakakak. dia juga santai, gak terlalu maksa buat bayar hari itu juga. semangat dah bre โ
fake desc as bendahara : partner gua waktu narik narikin duit kas (kalo narik berdua soalnya), anaknya gak galak galak amat jadi temen temen pada males bayar kas, emang gak galak tapi dia tipe yang ngejar sampe dapet, kalo ga hari ini ya besok kalo ga besok ya lusa, kalo ga dapet juga baru dah ngamuk kayanya wkakakak. dia juga santai, gak terlalu maksa buat bayar hari itu juga. semangat dah bre โ
Forwarded from Move channel.
ใ
คใ
คใ
คใ
ค@ michieIs
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
๐ป. First Impression : dari awal aku lihat kak aden aura jametie nya udah terpancar, bucin juga keliatannya, terus temennya banyak tapi dikit awokawokawok #GerakanMembullyAden
๐ป. Rate Setup : 10/10 Haechan nya yang ganteng, kakak jangan pede
๐ป. Date Ideas : Nanti kita ke taman kanak-kanak terus gangguin bocil yang lagi main, pasti seru. Habis itu malemnya kita night ride anjay, karena diriku laper akhirnya kita memutuskan untuk mampir ke warung pecel lele langganan kita. Pulangnya kita mampir ke alun alun kota, jajan arum manis. Yaudah deh terus kita spend time disana sampe malem dan pulang pulang dimarahin papa sama mama karena pulang malem banget ckckck anak durhaka.
๐ป. To Be Honest : sumpah kak hidupku kayanya suram kalau nggak ada kakak, oemji iloyo se-nusantara.
๐ป. Ship With Idol : Joy Redvelvet deh
๐ป. Rename as bf/gf : jamet ๐ฑ๐
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
๐ป. First Impression : dari awal aku lihat kak aden aura jametie nya udah terpancar, bucin juga keliatannya, terus temennya banyak tapi dikit awokawokawok #GerakanMembullyAden
๐ป. Rate Setup : 10/10 Haechan nya yang ganteng, kakak jangan pede
๐ป. Date Ideas : Nanti kita ke taman kanak-kanak terus gangguin bocil yang lagi main, pasti seru. Habis itu malemnya kita night ride anjay, karena diriku laper akhirnya kita memutuskan untuk mampir ke warung pecel lele langganan kita. Pulangnya kita mampir ke alun alun kota, jajan arum manis. Yaudah deh terus kita spend time disana sampe malem dan pulang pulang dimarahin papa sama mama karena pulang malem banget ckckck anak durhaka.
๐ป. To Be Honest : sumpah kak hidupku kayanya suram kalau nggak ada kakak, oemji iloyo se-nusantara.
๐ป. Ship With Idol : Joy Redvelvet deh
๐ป. Rename as bf/gf : jamet ๐ฑ๐
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from . (denallie)
micil
โฐ Elsa : fi untuk micil itu keren gitu orangya, anw micil itu wayden kan?
โฐ Anna + Sven : โคต๏ธโคต๏ธ
โฐ Olaf : tbh kamu itu seru ya, jarang interact tapi memang terpantau seru anaknya๐๐ป
โฐ Kristof : masuk banget pake muse haechan
โฐ Hans : ceritanya low quality, sukak, 9/10 for rate
โฐ Elsa : fi untuk micil itu keren gitu orangya, anw micil itu wayden kan?
โฐ Anna + Sven : โคต๏ธโคต๏ธ
โฐ Olaf : tbh kamu itu seru ya, jarang interact tapi memang terpantau seru anaknya๐๐ป
โฐ Kristof : masuk banget pake muse haechan
โฐ Hans : ceritanya low quality, sukak, 9/10 for rate
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
๐ A whisper message to michieis, Only he/she can open it.
Forwarded from Presentacion
aden
Jungwon : tbh aden agak nyimpen dendam sama saya, but ur cool bro
Heesung : ๐ฝ
Jay : w/sunoo
Jake : ngeden
Sunghoon : 9.5/10 ada cute ada kece nya
Sunoo : ๐ฝ
Ni-Ki : jamet abis sih
Jungwon : tbh aden agak nyimpen dendam sama saya, but ur cool bro
Heesung : ๐ฝ
Jay : w/sunoo
Jake : ngeden
Sunghoon : 9.5/10 ada cute ada kece nya
Sunoo : ๐ฝ
Ni-Ki : jamet abis sih
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from Presentacion via @whisperBot
๐ A whisper message to michieis, Only he/she can open it.