Forwarded from 75s wreckers
shaezanie
tbh ini satu satunya moots gua yang rp sana kayanyaa gua ga hafal. baru beberapa hari ini sfs an? eh ga deh udah lumayan lama juga ternyata. chnya rameee banget, uasik kalo di ajak jbjb mestinya. tbh gua suka sana di ava lo hmmmmMMmMNMM cakep bgt
tbh ini satu satunya moots gua yang rp sana kayanyaa gua ga hafal. baru beberapa hari ini sfs an? eh ga deh udah lumayan lama juga ternyata. chnya rameee banget, uasik kalo di ajak jbjb mestinya. tbh gua suka sana di ava lo hmmmmMMmMNMM cakep bgt
Forwarded from 75s wreckers
jaden
demi gua baru ini tau nama asli lo bang 🙏🙏. tbh gua suka banget sama jaehyun di pfp lo, mukanya bening banget ya allah, sama slide kedua juga keren, gatau dah gua suka aja. orangnya asik gua liat liat, chnya ga pernah sehari aja ga naik di rc gua, friendly poll
demi gua baru ini tau nama asli lo bang 🙏🙏. tbh gua suka banget sama jaehyun di pfp lo, mukanya bening banget ya allah, sama slide kedua juga keren, gatau dah gua suka aja. orangnya asik gua liat liat, chnya ga pernah sehari aja ga naik di rc gua, friendly poll
Forwarded from 75s wreckers
greta
tbh lo paling gercep di board gua, setiap gua open board mesti ada lo, gak pernah gak. heran gua. channelnya juga sering naik, emg ini yang isi board gua ch nya sering naik semua. ramah juga friendly
tbh lo paling gercep di board gua, setiap gua open board mesti ada lo, gak pernah gak. heran gua. channelnya juga sering naik, emg ini yang isi board gua ch nya sering naik semua. ramah juga friendly
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
Telegram
r
Forwarded from 75s wreckers
🗳 n
- テ. Kemala Brewok @iChaewonv
- Mahesa A.
👥 2 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
- テ. Kemala Brewok @iChaewonv
- Mahesa A.
👥 2 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
mahesa
fake desc as ex : mahesa, mantan gua yang paling ganteng euy. sampe sekarang masih temenan karena kita dulu putusnya baik baik, mau kembali ke jalan yang benar, anjay. sebenarnya masih bisa temenan juga karena dia se-friendly itu sama orang, gampang nyantol lah bahasanya. kita masih sering main berdua kalo lagi sama sama gabut, sekedar cari angin atau ngobrol sambil nyeblak gitu dah. mahes juga ga ada sungkan sungkanya cerita gebetan baru dia ke gua, emang anjay banget mahesa ini ✋ + random meme 👇👇👇
fake desc as ex : mahesa, mantan gua yang paling ganteng euy. sampe sekarang masih temenan karena kita dulu putusnya baik baik, mau kembali ke jalan yang benar, anjay. sebenarnya masih bisa temenan juga karena dia se-friendly itu sama orang, gampang nyantol lah bahasanya. kita masih sering main berdua kalo lagi sama sama gabut, sekedar cari angin atau ngobrol sambil nyeblak gitu dah. mahes juga ga ada sungkan sungkanya cerita gebetan baru dia ke gua, emang anjay banget mahesa ini ✋ + random meme 👇👇👇
Forwarded from 75s wreckers
kemala
fake desc as anak ibu kos : ini kemala, bekingan gua waktu gua balik kos kelewat malem. yang bantuin gua bukain gerbang, sampe belain gua waktu ketangkep basah sama maknya pulang malem. tapi ya gitu bro gak ada yang gratis di dunia, buat gantinya gua kudu temenin dia jalan keliling ibu kota sekaligus bayar jajan makannya. tapi gapapa dahh demi kemala apa sih yang nggak 😉 + random meme 👇👇👇
fake desc as anak ibu kos : ini kemala, bekingan gua waktu gua balik kos kelewat malem. yang bantuin gua bukain gerbang, sampe belain gua waktu ketangkep basah sama maknya pulang malem. tapi ya gitu bro gak ada yang gratis di dunia, buat gantinya gua kudu temenin dia jalan keliling ibu kota sekaligus bayar jajan makannya. tapi gapapa dahh demi kemala apa sih yang nggak 😉 + random meme 👇👇👇
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
ailonney
fi : ramahhh, kalem, cakep banget uy coret coretnya, setupnya maksut gua + 🤩😎🤟
fmkkh : kiss and hug aja + captain marvel!!!
random yt link : 🤟
what i like abt you : your set up frrrrr
tbh : tbh gua suka banget coretan simple lo, gua suka pantengin ch lo juga kalo up sesuatu. keren keren 👏👏 baru baru ini jadi moots gua ya, get closer yok
ship with anime character : kageyama haikyuu
random song : 👇👇👇
random meme : 👇👇👇
fi : ramahhh, kalem, cakep banget uy coret coretnya, setupnya maksut gua + 🤩😎🤟
fmkkh : kiss and hug aja + captain marvel!!!
random yt link : 🤟
what i like abt you : your set up frrrrr
tbh : tbh gua suka banget coretan simple lo, gua suka pantengin ch lo juga kalo up sesuatu. keren keren 👏👏 baru baru ini jadi moots gua ya, get closer yok
ship with anime character : kageyama haikyuu
random song : 👇👇👇
random meme : 👇👇👇
Forwarded from 75s wreckers
ale
fake desc as bendahara : partner gua waktu narik narikin duit kas (kalo narik berdua soalnya), anaknya gak galak galak amat jadi temen temen pada males bayar kas, emang gak galak tapi dia tipe yang ngejar sampe dapet, kalo ga hari ini ya besok kalo ga besok ya lusa, kalo ga dapet juga baru dah ngamuk kayanya wkakakak. dia juga santai, gak terlalu maksa buat bayar hari itu juga. semangat dah bre ✋
fake desc as bendahara : partner gua waktu narik narikin duit kas (kalo narik berdua soalnya), anaknya gak galak galak amat jadi temen temen pada males bayar kas, emang gak galak tapi dia tipe yang ngejar sampe dapet, kalo ga hari ini ya besok kalo ga besok ya lusa, kalo ga dapet juga baru dah ngamuk kayanya wkakakak. dia juga santai, gak terlalu maksa buat bayar hari itu juga. semangat dah bre ✋