Forwarded from 75s wreckers
raymond
fmkkh : hug aja y bang lo menyeramkan + thor ragnarok
fmkkh : hug aja y bang lo menyeramkan + thor ragnarok
Forwarded from 75s wreckers
hakael
fmkkh : hug trus kill trus kiss awokaowk + the eternals
fmkkh : hug trus kill trus kiss awokaowk + the eternals
Telegram
Radika
Forwarded from 75s wreckers
🗳 y
- Rubylova blubup blubup
- Hanami.
- Aran
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
- Rubylova blubup blubup
- Hanami.
- Aran
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
ruby
random yt link : 🤟
what i like abt you : gua suka coretan lo frrrrrrr sama isi ch lo, keren keren
random yt link : 🤟
what i like abt you : gua suka coretan lo frrrrrrr sama isi ch lo, keren keren
Telegram
Nazea, leaving.
@oneigiriy 👋🏻
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
shaezanie
tbh ini satu satunya moots gua yang rp sana kayanyaa gua ga hafal. baru beberapa hari ini sfs an? eh ga deh udah lumayan lama juga ternyata. chnya rameee banget, uasik kalo di ajak jbjb mestinya. tbh gua suka sana di ava lo hmmmmMMmMNMM cakep bgt
tbh ini satu satunya moots gua yang rp sana kayanyaa gua ga hafal. baru beberapa hari ini sfs an? eh ga deh udah lumayan lama juga ternyata. chnya rameee banget, uasik kalo di ajak jbjb mestinya. tbh gua suka sana di ava lo hmmmmMMmMNMM cakep bgt
Forwarded from 75s wreckers
jaden
demi gua baru ini tau nama asli lo bang 🙏🙏. tbh gua suka banget sama jaehyun di pfp lo, mukanya bening banget ya allah, sama slide kedua juga keren, gatau dah gua suka aja. orangnya asik gua liat liat, chnya ga pernah sehari aja ga naik di rc gua, friendly poll
demi gua baru ini tau nama asli lo bang 🙏🙏. tbh gua suka banget sama jaehyun di pfp lo, mukanya bening banget ya allah, sama slide kedua juga keren, gatau dah gua suka aja. orangnya asik gua liat liat, chnya ga pernah sehari aja ga naik di rc gua, friendly poll
Forwarded from 75s wreckers
greta
tbh lo paling gercep di board gua, setiap gua open board mesti ada lo, gak pernah gak. heran gua. channelnya juga sering naik, emg ini yang isi board gua ch nya sering naik semua. ramah juga friendly
tbh lo paling gercep di board gua, setiap gua open board mesti ada lo, gak pernah gak. heran gua. channelnya juga sering naik, emg ini yang isi board gua ch nya sering naik semua. ramah juga friendly
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
Telegram
r
Forwarded from 75s wreckers
🗳 n
- テ. Kemala Brewok @iChaewonv
- Mahesa A.
👥 2 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
- テ. Kemala Brewok @iChaewonv
- Mahesa A.
👥 2 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
mahesa
fake desc as ex : mahesa, mantan gua yang paling ganteng euy. sampe sekarang masih temenan karena kita dulu putusnya baik baik, mau kembali ke jalan yang benar, anjay. sebenarnya masih bisa temenan juga karena dia se-friendly itu sama orang, gampang nyantol lah bahasanya. kita masih sering main berdua kalo lagi sama sama gabut, sekedar cari angin atau ngobrol sambil nyeblak gitu dah. mahes juga ga ada sungkan sungkanya cerita gebetan baru dia ke gua, emang anjay banget mahesa ini ✋ + random meme 👇👇👇
fake desc as ex : mahesa, mantan gua yang paling ganteng euy. sampe sekarang masih temenan karena kita dulu putusnya baik baik, mau kembali ke jalan yang benar, anjay. sebenarnya masih bisa temenan juga karena dia se-friendly itu sama orang, gampang nyantol lah bahasanya. kita masih sering main berdua kalo lagi sama sama gabut, sekedar cari angin atau ngobrol sambil nyeblak gitu dah. mahes juga ga ada sungkan sungkanya cerita gebetan baru dia ke gua, emang anjay banget mahesa ini ✋ + random meme 👇👇👇