Forwarded from 75s wreckers
aegea
tbh gua baru kali ini nemu orang 90% nickname nya pake huruf vokal, jadi bacanya agak unik aegea tapi gpp keren gua suka nama lo. keliatan agak ngeselin ya board gua di sadap semua, untung ulang. kelihatan asik kalo seumpama jadi temen gua, terus aegea juga rame di channel nya. tbh gua suka isi channel lo, ssma setup lo juga, sama muse lo juga + π₯°ππΆβπ«οΈ gatau emot random
tbh gua baru kali ini nemu orang 90% nickname nya pake huruf vokal, jadi bacanya agak unik aegea tapi gpp keren gua suka nama lo. keliatan agak ngeselin ya board gua di sadap semua, untung ulang. kelihatan asik kalo seumpama jadi temen gua, terus aegea juga rame di channel nya. tbh gua suka isi channel lo, ssma setup lo juga, sama muse lo juga + π₯°ππΆβπ«οΈ gatau emot random
Forwarded from 75s wreckers
bellova
tbh gua baru nemu orang kaya bellova ya cuma bellova ini, gua ga bilang semua orang punya duplikat kecuali bellova tapi bener bener pertama ketemu orang se-POSITIVE bellova cuma sekali seumur umur gua hidup. bebel kalem banget aslian, ga pernah ngegas (kayanya) gua juga gak pernah lihat bello ngumpat demi allah cuma ini orang. isi rc kita berdua random tapi kebanyakan deeptalk ya bel π€£ ngomongin kehidupan yang gak jelas. tapi zuzurly bebel paling enak buat tempat cerita, saranya mesti masuk. tbh gua suka banget wordingnya bebel. + ππ₯°π€©
tbh gua baru nemu orang kaya bellova ya cuma bellova ini, gua ga bilang semua orang punya duplikat kecuali bellova tapi bener bener pertama ketemu orang se-POSITIVE bellova cuma sekali seumur umur gua hidup. bebel kalem banget aslian, ga pernah ngegas (kayanya) gua juga gak pernah lihat bello ngumpat demi allah cuma ini orang. isi rc kita berdua random tapi kebanyakan deeptalk ya bel π€£ ngomongin kehidupan yang gak jelas. tapi zuzurly bebel paling enak buat tempat cerita, saranya mesti masuk. tbh gua suka banget wordingnya bebel. + ππ₯°π€©
Forwarded from 75s wreckers via @MasterPollBetaBot
π³ a
- Hakael @LeeyHaecan
- Raymond tmjjΒΉ @Jowhnnny
- Ben
π₯ 3 people of 3 have voted so far.
π Personal Participation
- Hakael @LeeyHaecan
- Raymond tmjjΒΉ @Jowhnnny
- Ben
π₯ 3 people of 3 have voted so far.
π Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
ben
fmkkh : marry trus kill ya pa β€οΈβ€οΈ + ant man π€
fmkkh : marry trus kill ya pa β€οΈβ€οΈ + ant man π€
Forwarded from 75s wreckers
raymond
fmkkh : hug aja y bang lo menyeramkan + thor ragnarok
fmkkh : hug aja y bang lo menyeramkan + thor ragnarok
Forwarded from 75s wreckers
hakael
fmkkh : hug trus kill trus kiss awokaowk + the eternals
fmkkh : hug trus kill trus kiss awokaowk + the eternals
Telegram
Radika
Forwarded from 75s wreckers
π³ y
- Rubylova blubup blubup
- Hanami.
- Aran
π₯ 3 people of 3 have voted so far.
π Personal Participation
- Rubylova blubup blubup
- Hanami.
- Aran
π₯ 3 people of 3 have voted so far.
π Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
ruby
random yt link : π€
what i like abt you : gua suka coretan lo frrrrrrr sama isi ch lo, keren keren
random yt link : π€
what i like abt you : gua suka coretan lo frrrrrrr sama isi ch lo, keren keren
Telegram
Nazea, leaving.
@oneigiriy ππ»
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
shaezanie
tbh ini satu satunya moots gua yang rp sana kayanyaa gua ga hafal. baru beberapa hari ini sfs an? eh ga deh udah lumayan lama juga ternyata. chnya rameee banget, uasik kalo di ajak jbjb mestinya. tbh gua suka sana di ava lo hmmmmMMmMNMM cakep bgt
tbh ini satu satunya moots gua yang rp sana kayanyaa gua ga hafal. baru beberapa hari ini sfs an? eh ga deh udah lumayan lama juga ternyata. chnya rameee banget, uasik kalo di ajak jbjb mestinya. tbh gua suka sana di ava lo hmmmmMMmMNMM cakep bgt
Forwarded from 75s wreckers
jaden
demi gua baru ini tau nama asli lo bang ππ. tbh gua suka banget sama jaehyun di pfp lo, mukanya bening banget ya allah, sama slide kedua juga keren, gatau dah gua suka aja. orangnya asik gua liat liat, chnya ga pernah sehari aja ga naik di rc gua, friendly poll
demi gua baru ini tau nama asli lo bang ππ. tbh gua suka banget sama jaehyun di pfp lo, mukanya bening banget ya allah, sama slide kedua juga keren, gatau dah gua suka aja. orangnya asik gua liat liat, chnya ga pernah sehari aja ga naik di rc gua, friendly poll
Forwarded from 75s wreckers
greta
tbh lo paling gercep di board gua, setiap gua open board mesti ada lo, gak pernah gak. heran gua. channelnya juga sering naik, emg ini yang isi board gua ch nya sering naik semua. ramah juga friendly
tbh lo paling gercep di board gua, setiap gua open board mesti ada lo, gak pernah gak. heran gua. channelnya juga sering naik, emg ini yang isi board gua ch nya sering naik semua. ramah juga friendly
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
Telegram
r