thank you
263 photos
141 links
Download Telegram
Forwarded from 75s wreckers
๐Ÿง‘โ€๐Ÿฆฒ. kaell
Forwarded from 75s wreckers
๐ŸงŸ kael, wayden lemot tapi itu karena gua yg lemot
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from phantom parade
t.me/michieIs
Winter: i'll ship u with yujin:p + seems overkece
Ningning: kece beneran ternyata + suka vibesnya
Forwarded from phantom parade
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Supernova (Captain J.)
@michieIs

Fi + 3 emoji : fi ke Michiels ini gua kayak gak asing gitu liat lu, kayak sebelumnya tuh udah pernah liat tapi gatau dimana. Pas kemarin lu isi board yang mau temenan sama gua atau gak itu, pengen gua hit sebenernya tapi lu bilangnya Nggak aowkwk gatau becanda apa gmn jd bingung iya hit gk yh. Terus kalo dr denger nama lu doang gua kira lu pake muse cewe ๐Ÿ˜ฌโœŒ๐Ÿป *peace xoxo* ternyata make Haechan. Well, vibes lu keren sih, keliatan jutek padahal aslinya ramah banget. ๐Ÿคค๐Ÿคก๐Ÿ‘น.

Fmkkh + marvel movie : Hug aja karena kita brother anjai. Marvel moviesnya gatau kenapa gua tbtb keingetan Capt America TWS, gua tbtb kepikiran si Sebastian as Barnes nya soalnya wkkwkwkskw. Keknya lu cocok jd winter soldier.

Random yt link + wilay : https://youtu.be/5GFtYgFRkx4 ni gua kasih ini aja ya, edisi merindukan 5 abang yg terpisah. What do i like about you itu nama lu sih, unique. Michiels. Gua juga suka sama ch lu yang simpel but lit bro ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ sepertinya kita cocok menjadi teman, kerabat dsb.

Tbh : skip aj boleh gk soalnya gua gatau mau ngomong apa ke lu. Mw temenan donk kk seleb!

Ship w/ anime + random song : bruh i dont watch animes so i dk the characters, yang gua tau cuma si Mikasa Ackerman jdnya lu sama dia aja. Hereโ€™s your random song, Something just like this.

Fakedesc + random meme : skip ya gk jago fekdes maap bikin harimu krcewa. ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Forwarded from Supernova (Captain J.)
MAKASIH โœ‹
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 75s wreckers via @MasterPollBetaBot
๐Ÿ—ณ w

- Bellova
- Aegea B. @girlfcriend
- Hakael @LeeyHaecan

๐Ÿ‘ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
hakael

tbh lo baik cuma agak ngeselin aja kadang, trus lemot juga, gua gatau lo sengaja hah hoh hah hoh apa emang ga ngerti, gua kadang kudu jelasin ulang, kalo mager ya gua balik hah in aja ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ. gua juga gak tau alasan lo tetep temenan sama gua sampe sekarang tuh apa, tapi ya kal kalo gua ada pacar lo jangan jauhin gua lagi demi bocah hyperactive kaya lo tiba tiba diem bikin hati mungil gua terguncang. moodmaker lah hakael ini suka bikin ketawa, dikit ๐Ÿค. gpp. banyak sembunyiin sesuatu, jarang cerita kecuali kalo udah gua paksaaa banget baru cerita, mana setengah setengah. udah ah kepanjangan + ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃโค๏ธ
Forwarded from 75s wreckers
aegea

tbh gua baru kali ini nemu orang 90% nickname nya pake huruf vokal, jadi bacanya agak unik aegea tapi gpp keren gua suka nama lo. keliatan agak ngeselin ya board gua di sadap semua, untung ulang. kelihatan asik kalo seumpama jadi temen gua, terus aegea juga rame di channel nya. tbh gua suka isi channel lo, ssma setup lo juga, sama muse lo juga + ๐Ÿฅฐ๐ŸŒ๐Ÿ˜ถโ€๐ŸŒซ๏ธ gatau emot random
Forwarded from 75s wreckers
bellova

tbh gua baru nemu orang kaya bellova ya cuma bellova ini, gua ga bilang semua orang punya duplikat kecuali bellova tapi bener bener pertama ketemu orang se-POSITIVE bellova cuma sekali seumur umur gua hidup. bebel kalem banget aslian, ga pernah ngegas (kayanya) gua juga gak pernah lihat bello ngumpat demi allah cuma ini orang. isi rc kita berdua random tapi kebanyakan deeptalk ya bel ๐Ÿคฃ ngomongin kehidupan yang gak jelas. tapi zuzurly bebel paling enak buat tempat cerita, saranya mesti masuk. tbh gua suka banget wordingnya bebel. + ๐Ÿ˜‰๐Ÿฅฐ๐Ÿคฉ
Forwarded from 75s wreckers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 75s wreckers via @MasterPollBetaBot
๐Ÿ—ณ a

- Hakael @LeeyHaecan
- Raymond tmjjยน @Jowhnnny
- Ben

๐Ÿ‘ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
ben

fmkkh : marry trus kill ya pa โค๏ธโค๏ธ + ant man ๐ŸคŸ
Forwarded from 75s wreckers
raymond

fmkkh : hug aja y bang lo menyeramkan + thor ragnarok
Forwarded from 75s wreckers
hakael

fmkkh : hug trus kill trus kiss awokaowk + the eternals
Forwarded from 75s wreckers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM