Forwarded from phantom parade
t.me/michieIs
Winter: i'll ship u with yujin:p + seems overkece
Ningning: kece beneran ternyata + suka vibesnya
Winter: i'll ship u with yujin:p + seems overkece
Ningning: kece beneran ternyata + suka vibesnya
Telegram
Raka sayang raja
Sestiere San Polo, Ti voglio bene, Raja. 30125 VE, Italy. @empathyic.
Forwarded from Supernova (Captain J.)
@michieIs
Fi + 3 emoji : fi ke Michiels ini gua kayak gak asing gitu liat lu, kayak sebelumnya tuh udah pernah liat tapi gatau dimana. Pas kemarin lu isi board yang mau temenan sama gua atau gak itu, pengen gua hit sebenernya tapi lu bilangnya Nggak aowkwk gatau becanda apa gmn jd bingung iya hit gk yh. Terus kalo dr denger nama lu doang gua kira lu pake muse cewe ๐ฌโ๐ป *peace xoxo* ternyata make Haechan. Well, vibes lu keren sih, keliatan jutek padahal aslinya ramah banget. ๐คค๐คก๐น.
Fmkkh + marvel movie : Hug aja karena kita brother anjai. Marvel moviesnya gatau kenapa gua tbtb keingetan Capt America TWS, gua tbtb kepikiran si Sebastian as Barnes nya soalnya wkkwkwkskw. Keknya lu cocok jd winter soldier.
Random yt link + wilay : https://youtu.be/5GFtYgFRkx4 ni gua kasih ini aja ya, edisi merindukan 5 abang yg terpisah. What do i like about you itu nama lu sih, unique. Michiels. Gua juga suka sama ch lu yang simpel but lit bro ๐ฅ๐ฅ sepertinya kita cocok menjadi teman, kerabat dsb.
Tbh : skip aj boleh gk soalnya gua gatau mau ngomong apa ke lu. Mw temenan donk kk seleb!
Ship w/ anime + random song : bruh i dont watch animes so i dk the characters, yang gua tau cuma si Mikasa Ackerman jdnya lu sama dia aja. Hereโs your random song, Something just like this.
Fakedesc + random meme : skip ya gk jago fekdes maap bikin harimu krcewa. ๐๐ป
Fi + 3 emoji : fi ke Michiels ini gua kayak gak asing gitu liat lu, kayak sebelumnya tuh udah pernah liat tapi gatau dimana. Pas kemarin lu isi board yang mau temenan sama gua atau gak itu, pengen gua hit sebenernya tapi lu bilangnya Nggak aowkwk gatau becanda apa gmn jd bingung iya hit gk yh. Terus kalo dr denger nama lu doang gua kira lu pake muse cewe ๐ฌโ๐ป *peace xoxo* ternyata make Haechan. Well, vibes lu keren sih, keliatan jutek padahal aslinya ramah banget. ๐คค๐คก๐น.
Fmkkh + marvel movie : Hug aja karena kita brother anjai. Marvel moviesnya gatau kenapa gua tbtb keingetan Capt America TWS, gua tbtb kepikiran si Sebastian as Barnes nya soalnya wkkwkwkskw. Keknya lu cocok jd winter soldier.
Random yt link + wilay : https://youtu.be/5GFtYgFRkx4 ni gua kasih ini aja ya, edisi merindukan 5 abang yg terpisah. What do i like about you itu nama lu sih, unique. Michiels. Gua juga suka sama ch lu yang simpel but lit bro ๐ฅ๐ฅ sepertinya kita cocok menjadi teman, kerabat dsb.
Tbh : skip aj boleh gk soalnya gua gatau mau ngomong apa ke lu. Mw temenan donk kk seleb!
Ship w/ anime + random song : bruh i dont watch animes so i dk the characters, yang gua tau cuma si Mikasa Ackerman jdnya lu sama dia aja. Hereโs your random song, Something just like this.
Fakedesc + random meme : skip ya gk jago fekdes maap bikin harimu krcewa. ๐๐ป
Forwarded from 75s wreckers via @MasterPollBetaBot
๐ณ w
- Bellova
- Aegea B. @girlfcriend
- Hakael @LeeyHaecan
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
- Bellova
- Aegea B. @girlfcriend
- Hakael @LeeyHaecan
๐ฅ 3 people of 3 have voted so far.
๐ Personal Participation
Forwarded from 75s wreckers
hakael
tbh lo baik cuma agak ngeselin aja kadang, trus lemot juga, gua gatau lo sengaja hah hoh hah hoh apa emang ga ngerti, gua kadang kudu jelasin ulang, kalo mager ya gua balik hah in aja ๐ฎโ๐จ. gua juga gak tau alasan lo tetep temenan sama gua sampe sekarang tuh apa, tapi ya kal kalo gua ada pacar lo jangan jauhin gua lagi demi bocah hyperactive kaya lo tiba tiba diem bikin hati mungil gua terguncang. moodmaker lah hakael ini suka bikin ketawa, dikit ๐ค. gpp. banyak sembunyiin sesuatu, jarang cerita kecuali kalo udah gua paksaaa banget baru cerita, mana setengah setengah. udah ah kepanjangan + ๐ญ๐คฃโค๏ธ
tbh lo baik cuma agak ngeselin aja kadang, trus lemot juga, gua gatau lo sengaja hah hoh hah hoh apa emang ga ngerti, gua kadang kudu jelasin ulang, kalo mager ya gua balik hah in aja ๐ฎโ๐จ. gua juga gak tau alasan lo tetep temenan sama gua sampe sekarang tuh apa, tapi ya kal kalo gua ada pacar lo jangan jauhin gua lagi demi bocah hyperactive kaya lo tiba tiba diem bikin hati mungil gua terguncang. moodmaker lah hakael ini suka bikin ketawa, dikit ๐ค. gpp. banyak sembunyiin sesuatu, jarang cerita kecuali kalo udah gua paksaaa banget baru cerita, mana setengah setengah. udah ah kepanjangan + ๐ญ๐คฃโค๏ธ
Telegram
Radika