thank you
263 photos
141 links
Download Telegram
Forwarded from 75s wreckers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 75s wreckers
πŸ‘€ 🦨. Wtm emosian.
Forwarded from 75s wreckers
πŸ§‘β€πŸ¦². wayden, asli
Forwarded from 75s wreckers
🧟 wayden si, dia mah idupnya serius mulu
Forwarded from 75s wreckers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 75s wreckers
πŸ‘€ β“’. Wtm gabutan
Forwarded from 75s wreckers
πŸ§‘β€πŸ¦². berdua kayanya? atau gua aja
Forwarded from 75s wreckers
🧟 kael si
Forwarded from 75s wreckers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 75s wreckers
πŸ‘€ κ’° πŸŽ€ κ’± wtm lemot
Forwarded from 75s wreckers
πŸ§‘β€πŸ¦². kaell
Forwarded from 75s wreckers
🧟 kael, wayden lemot tapi itu karena gua yg lemot
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from phantom parade
t.me/michieIs
Winter: i'll ship u with yujin:p + seems overkece
Ningning: kece beneran ternyata + suka vibesnya
Forwarded from phantom parade
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Supernova (Captain J.)
@michieIs

Fi + 3 emoji : fi ke Michiels ini gua kayak gak asing gitu liat lu, kayak sebelumnya tuh udah pernah liat tapi gatau dimana. Pas kemarin lu isi board yang mau temenan sama gua atau gak itu, pengen gua hit sebenernya tapi lu bilangnya Nggak aowkwk gatau becanda apa gmn jd bingung iya hit gk yh. Terus kalo dr denger nama lu doang gua kira lu pake muse cewe 😬✌🏻 *peace xoxo* ternyata make Haechan. Well, vibes lu keren sih, keliatan jutek padahal aslinya ramah banget. πŸ€€πŸ€‘πŸ‘Ή.

Fmkkh + marvel movie : Hug aja karena kita brother anjai. Marvel moviesnya gatau kenapa gua tbtb keingetan Capt America TWS, gua tbtb kepikiran si Sebastian as Barnes nya soalnya wkkwkwkskw. Keknya lu cocok jd winter soldier.

Random yt link + wilay : https://youtu.be/5GFtYgFRkx4 ni gua kasih ini aja ya, edisi merindukan 5 abang yg terpisah. What do i like about you itu nama lu sih, unique. Michiels. Gua juga suka sama ch lu yang simpel but lit bro πŸ”₯πŸ”₯ sepertinya kita cocok menjadi teman, kerabat dsb.

Tbh : skip aj boleh gk soalnya gua gatau mau ngomong apa ke lu. Mw temenan donk kk seleb!

Ship w/ anime + random song : bruh i dont watch animes so i dk the characters, yang gua tau cuma si Mikasa Ackerman jdnya lu sama dia aja. Here’s your random song, Something just like this.

Fakedesc + random meme : skip ya gk jago fekdes maap bikin harimu krcewa. πŸ‘‡πŸ»
Forwarded from Supernova (Captain J.)
MAKASIH βœ‹
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 75s wreckers
Forwarded from 75s wreckers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM