@qKarinayooj
℘❅ೃ Mark — First impression : pertama kali liat itu KAYAK cewe cewe kaleem pada umumnyaa, TERUS TERUS ternyata ada kereennya juggaa, suka ama channelnya karna terlihat elegantt gituu
ㅤ ℘❅ೃ Prompt : bellow yya ⤵️⤵️
ㅤ ℘❅ೃ Random meme : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Haechan — To Be Honest : the prettiest girl i've ever seen 😵💫😵💫
ㅤ ℘❅ೃ Date ideas : make a romantic playlist 📠🎧
ㅤ ℘❅ೃ Random song : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Mark — First impression : pertama kali liat itu KAYAK cewe cewe kaleem pada umumnyaa, TERUS TERUS ternyata ada kereennya juggaa, suka ama channelnya karna terlihat elegantt gituu
ㅤ ℘❅ೃ Prompt : bellow yya ⤵️⤵️
ㅤ ℘❅ೃ Random meme : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Haechan — To Be Honest : the prettiest girl i've ever seen 😵💫😵💫
ㅤ ℘❅ೃ Date ideas : make a romantic playlist 📠🎧
ㅤ ℘❅ೃ Random song : bellow yya ⤵️⤵️
@ImportantScyb
℘❅ೃ Mark — First impression : pas diliat liat ini cowo kayaknya suka ama weebton / anime gitu SOALNYA AKU LIAT DARI AVANYAA, terus aga serem gitu yyaahh channelnya apalagi orangnya 😰😰 && keliatan redflag juga 🤔
ㅤ ℘❅ೃ Prompt : bellow yya ⤵️⤵️
ㅤ ℘❅ೃ Random meme : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Haechan — To Be Honest : kkeerreenn cowooo keerreenn
ㅤ ℘❅ೃ Date ideas : see a drive–in movie / see a concert 🎥🎤🎸.
ㅤ ℘❅ೃ Random song : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Mark — First impression : pas diliat liat ini cowo kayaknya suka ama weebton / anime gitu SOALNYA AKU LIAT DARI AVANYAA, terus aga serem gitu yyaahh channelnya apalagi orangnya 😰😰 && keliatan redflag juga 🤔
ㅤ ℘❅ೃ Prompt : bellow yya ⤵️⤵️
ㅤ ℘❅ೃ Random meme : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Haechan — To Be Honest : kkeerreenn cowooo keerreenn
ㅤ ℘❅ೃ Date ideas : see a drive–in movie / see a concert 🎥🎤🎸.
ㅤ ℘❅ೃ Random song : bellow yya ⤵️⤵️
🔥1
@atlanticai
℘❅ೃ Mark — first impression : MOOTS TERLUCCUUUU namanya acaaa, attractive && friendly paarraahhh. INI CEWE KEREENN BAANGEETT GILLAA APALAGI CHANNELNYAA hshshshs jadi naksiiirr 😓😓😓
ㅤ ℘❅ೃ Prompt : bellow yya ⤵️⤵️
ㅤ ℘❅ೃ Random meme : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Haechan : To Be Honest : so fuckin' pretty, elegaanTt && ACA you have 🅰 gOOd vibess 😵💫😵💫
ㅤ ℘❅ೃ Date ideas : watch a sunset / make a video together 🌅💻.
ㅤ ℘❅ೃ Random song : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Mark — first impression : MOOTS TERLUCCUUUU namanya acaaa, attractive && friendly paarraahhh. INI CEWE KEREENN BAANGEETT GILLAA APALAGI CHANNELNYAA hshshshs jadi naksiiirr 😓😓😓
ㅤ ℘❅ೃ Prompt : bellow yya ⤵️⤵️
ㅤ ℘❅ೃ Random meme : bellow yya ⤵️⤵️
℘❅ೃ Haechan : To Be Honest : so fuckin' pretty, elegaanTt && ACA you have 🅰 gOOd vibess 😵💫😵💫
ㅤ ℘❅ೃ Date ideas : watch a sunset / make a video together 🌅💻.
ㅤ ℘❅ೃ Random song : bellow yya ⤵️⤵️
Forwarded from alde
⸧۫⸦⸧ׅ⸦⸧۫⸦ ⊹ ׂ ִ ୨ ୧ ࣪ ׅ ⊹ ⸧⸦⸧ׅ⸦⸧۫⸦⸧۫
୨︩︪ ֹ ࣪ ׅ ⊹ @bbienights
╰┈➤ Harry: Frist impression + what I like about you
⿻ fi lucu sih sama ramah juga pink pink
⿻ setup mu yang lucu ituu
╰┈➤ Jordan: short desc + fmkkh
⿻ aku baru kenal kamu jadi kurang tau gimana-gimana nya kamu, tapi kamu terlihat anggun, ramah, lucu dan juga lucu hehehe.
⿻ hug
╰┈➤ hart: tbh + fake desc as kakak osis
⿻ tbh kamu lucu bangett, keliatan anggun juga.
⿻ hai ini kakak osis di sekolahan ku, jujur dia ngeselin bangett aku males sama dia. Beberapa hari lalu aku kan ga sengaja bawa novel dan sial malah ada razia dan berujung novel ku kena tahan mereka, tapi pas aku ke kantung yang di mana lewatin ruang OSIS mereka malah lagi baca-baca buku novel yang mereka kumpulkan atau tahan, kan ngeselin banget yakk😤😤😤. Mana mereka kalau buat event bikin cape satu sekolah, soalnya event-nya keren-keren tapi juga asikkk walau aku masih kesell kemerekaa.
⸧۫⸦⸧ׅ⸦⸧۫⸦ ⊹ ׂ ִ ୨ ୧ ࣪ ׅ ⊹ ⸧⸦⸧ׅ⸦⸧۫⸦⸧۫
୨︩︪ ֹ ࣪ ׅ ⊹ @bbienights
╰┈➤ Harry: Frist impression + what I like about you
⿻ fi lucu sih sama ramah juga pink pink
⿻ setup mu yang lucu ituu
╰┈➤ Jordan: short desc + fmkkh
⿻ aku baru kenal kamu jadi kurang tau gimana-gimana nya kamu, tapi kamu terlihat anggun, ramah, lucu dan juga lucu hehehe.
⿻ hug
╰┈➤ hart: tbh + fake desc as kakak osis
⿻ tbh kamu lucu bangett, keliatan anggun juga.
⿻ hai ini kakak osis di sekolahan ku, jujur dia ngeselin bangett aku males sama dia. Beberapa hari lalu aku kan ga sengaja bawa novel dan sial malah ada razia dan berujung novel ku kena tahan mereka, tapi pas aku ke kantung yang di mana lewatin ruang OSIS mereka malah lagi baca-baca buku novel yang mereka kumpulkan atau tahan, kan ngeselin banget yakk😤😤😤. Mana mereka kalau buat event bikin cape satu sekolah, soalnya event-nya keren-keren tapi juga asikkk walau aku masih kesell kemerekaa.
⸧۫⸦⸧ׅ⸦⸧۫⸦ ⊹ ׂ ִ ୨ ୧ ࣪ ׅ ⊹ ⸧⸦⸧ׅ⸦⸧۫⸦⸧۫