@listboard
Photo
@Jihoneyheon
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ JA — First impression ⨾ CAANNCCIKK BAANGETT GIIILLAAA HU HA HU HA. ini dia keliatan asik soalnya dia bener jawab pertanyaan kuis dari aku, terus pas aku tawarin dia mau board atau ga jawabnya mau terus dia kayak seneng bangett HSHSHS lluuuccuuu, salah satu moybie aku yang lucuu baangeettt. jamet gasih, kayaknya begitu soalnya cuman liat sekilas ddooaangg
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ SEI — Rate ava ⨾ 100000000/10 CCAANNTTIIKK BAANGEETT AVANYA OMGGGGG, avanya tuh keliatan kayak girlfriend able baangeett 😵💫😵💫😵💫
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ Whisper message ⨾ bellow yya ⤵️⤵️
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ RA — 3⃣ Random emoji ⨾ 🎧🦮📚
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ Random song ⨾ bellow yya ⤵️⤵️
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ JA — First impression ⨾ CAANNCCIKK BAANGETT GIIILLAAA HU HA HU HA. ini dia keliatan asik soalnya dia bener jawab pertanyaan kuis dari aku, terus pas aku tawarin dia mau board atau ga jawabnya mau terus dia kayak seneng bangett HSHSHS lluuuccuuu, salah satu moybie aku yang lucuu baangeettt. jamet gasih, kayaknya begitu soalnya cuman liat sekilas ddooaangg
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ SEI — Rate ava ⨾ 100000000/10 CCAANNTTIIKK BAANGEETT AVANYA OMGGGGG, avanya tuh keliatan kayak girlfriend able baangeett 😵💫😵💫😵💫
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ Whisper message ⨾ bellow yya ⤵️⤵️
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ RA — 3⃣ Random emoji ⨾ 🎧🦮📚
𖦹𓏲ּ ֶָ֢ ⋆ Random song ⨾ bellow yya ⤵️⤵️
🔓 K.ia Mendung @jihoneyheon (@Jihoneyheon) read the message