Forwarded from Sincerity is scary.
T.me/jinzhyeong as ketos
Jadi di sekolah gua ada ketos, keliatan serem tapi gua dengan sok iyenya ini berani chat dia, dengan gaya sokab. Pengen ngobrol gitu biar kayak orang orang tapi ga ada topik hmmmmmm
Jadi di sekolah gua ada ketos, keliatan serem tapi gua dengan sok iyenya ini berani chat dia, dengan gaya sokab. Pengen ngobrol gitu biar kayak orang orang tapi ga ada topik hmmmmmm
Forwarded from Free unsubs. via @MasterPoll2Bot
๐ @
๐ค @foalt
๐ค @Jacksokn
๐ค @Suqzu
๐ค @decuess
๐ค @mammammiaa
๐ค @atmospeld
๐ค @lovelygojo
๐ค @uNirvana
๐ค @iGlorious
๐ค @Robeurt
๐ค @eLady
๐ฅ 11 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...
๐ค @foalt
๐ค @Jacksokn
๐ค @Suqzu
๐ค @decuess
๐ค @mammammiaa
๐ค @atmospeld
๐ค @lovelygojo
๐ค @uNirvana
๐ค @iGlorious
๐ค @Robeurt
๐ค @eLady
๐ฅ 11 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Bellicostic
T.me/Jinzhyeong
A: agak lupa sih, jutek (?) Soalnya waktu sfs-an tampangnya serem.
K: https://youtu.be/YWN81V7ojOE
I: "pacar ganteng"
O: โฌ๏ธโฌ๏ธโฌ๏ธ
A: agak lupa sih, jutek (?) Soalnya waktu sfs-an tampangnya serem.
K: https://youtu.be/YWN81V7ojOE
I: "pacar ganteng"
O: โฌ๏ธโฌ๏ธโฌ๏ธ