Archive
132 photos
2 videos
1 file
400 links
Download Telegram
Forwarded from Free unsubs.
T.me/cWorst.

Ji : Anaknya cuek dah kayaknya? Tbh, gua suka wording ch lo.

Sha : 100/10 buat setup, Jennie cantik.
Kurang deket sama Abila sih. Tapi sering liat lo di ch moots gua. Kita jarang interact ga sih kayaknya? Tapi nama lo gampang bet diinget, soalnya lo pake dn abilanjir, beda aja gitu dari yang lain. Let’s get closer, Abila.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Archive pinned «🗳 Hi - Abilanjir - Jela Roushèille. 👥 2 people have voted so far. 📖 Personal Participation 🚫 This poll is closed...»
Forwarded from olaa, a nya dua
T.me/jinzhyeong

apple: first impression ke james itu kalem, asli dha, waktu ngajak sfsan tuh gue liat dari ava sama pas bales chat gue kayak kalem” pendiem gt…. tp pas liat ch nya ternyata gak ada kalem” nya 😁 gue ship james with msftz alias lee shinae

orange: 👇🏻

mango: 👇🏻
Forwarded from olaa, a nya dua via @nnbbot
🔒 A whisper message to jinzhyeong, Only he/she can open it.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from B’Acoustic
t.me/jinzhyeong .. 🐈

𖦹 S .. kayanya aku sering kasi board fi ke James deh, seems friendly, cool, terus kaya flat atau gimana gitu, ternyata ngga, James aslinya jamet.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Free unsubs. via @MasterPoll2Bot
📝 @, then choose 1 between dumb & broke

👤 @jacksokn dumb

👤 @Ireneebae0fc broke

👤 @decuess dumb

👤 @pofferilie

👤 @Robeurt dumb

👤 @MiladyQ

👤 @minhpyun Dumb

👤 @idieas dumb

👤 @XiaotingShes dumb

👤 @kkendalI dumb

👥 10 people have voted so far.
📖 Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
Forwarded from Free unsubs.
Forwarded from Free unsubs.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Free unsubs.
T.me/kkendalI.

Tbh, lo itu asik anaknya. Terus topik di rc ngalir terus, sampe hati sapi pun dijadiin topik.
Fmkkh : Hug.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/XiaotingShes.

Tbh, gua baru sadar kalau ini acc lo La. Lo anaknya asik, gemesin tapi ngeselin wakkakaka.
Fmkkh : Hug.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/idieas.

Tbh, gua sering bet liat lo isi board gua, tapi jarang liat lo di comsect sih. Let’s get closer wy.
Fmkkh : Hug.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/minhpyun.

Tbh, lo ngeselin jujur. Gua diem aja dipojokin anjir, tapi asik sih anaknya, bisa diajak bercanda.
Fmkkh : Kill🤣.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/Robeurt.

Tbh, lo attractive abis. Ch lo juga gapernah flop, sering diving sih gua liat-liat.
Fmkkh : Kill.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/pofferilie.

Tbh, kita jarang interact ya? Tapi gua sering lihat lo di ch moots gua. Anaknya humble sih, let’s get closer.
Fmkkh : Hug.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/decuess.

Tbh, lo anaknya asik. Pas awal temenan langsung ngedumel tentang pelajaran wakakkaka.
Fmkkh : Kiss.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/Ireneebae0fc.

Tbh, lo cantik. Jarang liat lo sih, tapi kayaknya anaknya humble sama friendly dah.
Fmkkh : Hug.
Forwarded from Free unsubs.
T.me/MiladyQ.

Tbh, lo social butterfly. Sering liat lo di ch moots gua, lumayan aktif sih keliatannya.
Fmkkh : Kiss.