Forwarded from B V R B E R R Y
Kenalkan, ini Gepano, temen produser Alan, wahyu skzpo, jmet aliansi jawa. Orangnya punya image kalem, tapi sebenernya ga kalem. Kalo deket-deket sama Pano, mesti bau bayclin. Pano ini orangnya sebenernya good listener, perhatian, tapi ketutup aja sama sifat jmet to the max nya. Dia ga suka kalau studio nya diberantakin, padahal juga dia sendiri yang suka ngacak-ngacakkin studionya. Btw, Pano ini orang batak berkedok mas-mas Jawa. Nama panggilan dia Pano, nama panjang dia Pano Tampubolon.
Btw, jangan mau deket-deket dia, mesum, sukanya godain bocil imut kiyowok kayak Alan 🥺🥺🥺🥺
Udh c segitu ajj, w mlez bt nge desc org aneh xixixixixi
Btw, jangan mau deket-deket dia, mesum, sukanya godain bocil imut kiyowok kayak Alan 🥺🥺🥺🥺
Udh c segitu ajj, w mlez bt nge desc org aneh xixixixixi
Forwarded from B V R B E R R Y
🐺🐺
Long desc: Shaka ini awalnya ketemu Alan karena mau sfs an. Dulu seinget Alan, Shaka ini karakter yang ceria sama happy virus sejak ch nya masih tema alpukat. Alan sama Shaka sering jbjb dulu, menurut Alan, Shaka ini mood booster material. Tapi entah kenapa Shaka sekarang galak ya? Wkwkwkwk soalnya waktu itu bilangnya ga kenal Alan, jadinya ketus bener ke Alan :") tapi gapapa, mungkin waktu itu lagi ada masalah? Kita pren kok, pren.
Long desc: Shaka ini awalnya ketemu Alan karena mau sfs an. Dulu seinget Alan, Shaka ini karakter yang ceria sama happy virus sejak ch nya masih tema alpukat. Alan sama Shaka sering jbjb dulu, menurut Alan, Shaka ini mood booster material. Tapi entah kenapa Shaka sekarang galak ya? Wkwkwkwk soalnya waktu itu bilangnya ga kenal Alan, jadinya ketus bener ke Alan :") tapi gapapa, mungkin waktu itu lagi ada masalah? Kita pren kok, pren.
Forwarded from B V R B E R R Y
🐺🐺
- Date idea: jalan ke bukit bintang, beli jagung sambil mainan uno.
- Prompt: ↓↓
- Rate set up: 10/10 keren.
- What I Like About You: your channel is really good, I think.
- Short desc: you're a sweet person, but sometimes unstable. Mungkin personality kamu kurang bisa berjalan dengan lancar sama personality Alan ya? Makanya kamu kayaknya ga suka sama Alan wkwkwk, but anyways, in a nutshell, you're a good person.
- Date idea: jalan ke bukit bintang, beli jagung sambil mainan uno.
- Prompt: ↓↓
- Rate set up: 10/10 keren.
- What I Like About You: your channel is really good, I think.
- Short desc: you're a sweet person, but sometimes unstable. Mungkin personality kamu kurang bisa berjalan dengan lancar sama personality Alan ya? Makanya kamu kayaknya ga suka sama Alan wkwkwk, but anyways, in a nutshell, you're a good person.
Forwarded from B V R B E R R Y
Telegram
💤
You can contact @RhinoLee right away.
Forwarded from B V R B E R R Y
🐺🐺
Long desc: Pow ini termasuk temen Alan, temen sfs juga sejak ch baru dibuat. Sebenernya kalau untuk Pow, jujur pertamanya Alan ngiranya Pow ini anak yang kalem, susah buat diajak begaul/jbjb ch, tapi selang lama kenal, terus Pow juga sering isi board, buka wm, segala macem, akhirnya Alan sama Pow ini deket. Dan di situ, Alan langsung sadar kalau Pow ini anaknya ga jutek sama sekali wkwkwk. Pow itu anaknya heboh, gemes, tapi banyakan bawelnya. Otaknya ngeres, basingnya bagus, terus music taste nya ga jauh-jauh amat sama Alan 🤩 best lah! Ini salah satu moots sekaligus temen favorit Alan sih.
Long desc: Pow ini termasuk temen Alan, temen sfs juga sejak ch baru dibuat. Sebenernya kalau untuk Pow, jujur pertamanya Alan ngiranya Pow ini anak yang kalem, susah buat diajak begaul/jbjb ch, tapi selang lama kenal, terus Pow juga sering isi board, buka wm, segala macem, akhirnya Alan sama Pow ini deket. Dan di situ, Alan langsung sadar kalau Pow ini anaknya ga jutek sama sekali wkwkwk. Pow itu anaknya heboh, gemes, tapi banyakan bawelnya. Otaknya ngeres, basingnya bagus, terus music taste nya ga jauh-jauh amat sama Alan 🤩 best lah! Ini salah satu moots sekaligus temen favorit Alan sih.