GarisCryptoAirdrop
Update Airdrop Startale | ⭐️ • Pergi ke | https://app.startale.com/sign-up?code=REHIRV72 • Kerjakan task bulanan • Total dapat 100 stars Goodluck 🍀
Update Airdrop StarTale | ⭐️
• Buat kalian yang udah ngerjain task deposit + Add liquidity ( hold selama 7 hari ) silahkan check di akun StarTale nya
• Modal udah bisa di WD yaa karena task sudah selesai
• Buat yang belum kerjain, bisa disini | https://app.startale.com/sign-up?code=REHIRV72
• Task bulanan, gampang buat dikerjain
Goodluck🍀
• Buat kalian yang udah ngerjain task deposit + Add liquidity ( hold selama 7 hari ) silahkan check di akun StarTale nya
• Modal udah bisa di WD yaa karena task sudah selesai
• Buat yang belum kerjain, bisa disini | https://app.startale.com/sign-up?code=REHIRV72
• Task bulanan, gampang buat dikerjain
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤3👍2🔥1
GarisCryptoAirdrop
Update Airdrop RiseX | ⭐️ • Sekarang lagi ada event boost point sebesar 20℅ untuk trading di RWAs • Event dari 17 agustus - 31 agustus • Ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan point lebih • Trade disini | rise.trade Goodluck 🍀
Update Airdrop RiseX | ⭐️
• Point mingguan sudah dibagikan, silahkan di check | rise.trade
• 1 point nilainya kisaran $5 - $8
• Admin total sudah ada 200 point
• Kalau benar minimal $5, sudah dapat $1000😇
• Ingat sekarang ada event point boost
Goodluck🍀
• Point mingguan sudah dibagikan, silahkan di check | rise.trade
• 1 point nilainya kisaran $5 - $8
• Admin total sudah ada 200 point
• Kalau benar minimal $5, sudah dapat $1000
• Ingat sekarang ada event point boost
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤4👍2🔥1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Day 1 di Coinfest 🍀
Tebak siapa aja yang ada divideo?
Tebak siapa aja yang ada divideo?
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👏5🔥2🐳2
GarisCryptoAirdrop
• Tutorial Airdrop HYLO | https://youtu.be/xXOGmKnYDG4 • Akses HYLO disini | https://hylo.so/r/Y1PVSJ • User masih dibawah 60k. Jangan tunggu sampai rame • Tolong bantu like - Subscribe - Comment ya guys! DYOR & Goodluck 🍀
Update Airdrop HYLO | ⭐️
• Gimana yang hold coin BTC - SOL - HYPE ? Pada cuan kan?
• Kalau kalian garap airdrop HYLO dan hold coin yang aku sebutin tadi, pasti rata rata kalian sekarang sudah cuan 40 - 60℅ dari modal🔥
• Udah cuan + dapat point airdrop
• Kira kira bullrun sudah mulai belum yaa? Gimana menurut kalian?
NOTE
• Yang belum garap HYLO bisa disini | https://t.me/gariscryptoo/2382
Goodluck🍀
• Gimana yang hold coin BTC - SOL - HYPE ? Pada cuan kan?
• Kalau kalian garap airdrop HYLO dan hold coin yang aku sebutin tadi, pasti rata rata kalian sekarang sudah cuan 40 - 60℅ dari modal
• Udah cuan + dapat point airdrop
• Kira kira bullrun sudah mulai belum yaa? Gimana menurut kalian?
NOTE
• Yang belum garap HYLO bisa disini | https://t.me/gariscryptoo/2382
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥3👍2❤1
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍9🔥2🥰2
Masih semangat ngerjain airdrop, apa sudah nyerah? 👀
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3😁3💔3
GarisCryptoAirdrop
Update Airdrop RiseX | ⭐️ • Point mingguan sudah dibagikan, silahkan di check | rise.trade • 1 point nilainya kisaran $5 - $8 • Admin total sudah ada 200 point • Kalau benar minimal $5, sudah dapat $1000 😇 • Ingat sekarang ada event point boost Goodluck…
Update Airdrop RiseX | ⭐️
• Sekarang sudah ada fitur buat hitung point airdrop kalian
• Admin ada 200+ point, estimasi dapar $1800👀
• Ini masih early. Farming point selesai Q2 2027
• Coba hitung berapa estimasi nilai point kalian | https://perpsmania.com/calculators/risex/
• Trade RiseX disini | rise.trade
Goodluck🍀
• Sekarang sudah ada fitur buat hitung point airdrop kalian
• Admin ada 200+ point, estimasi dapar $1800
• Ini masih early. Farming point selesai Q2 2027
• Coba hitung berapa estimasi nilai point kalian | https://perpsmania.com/calculators/risex/
• Trade RiseX disini | rise.trade
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍5❤2🔥1
GarisCryptoAirdrop
Update Airdrop RiseX | ⭐️ • Sekarang sudah ada fitur buat hitung point airdrop kalian • Admin ada 200+ point, estimasi dapar $1800 👀 • Ini masih early. Farming point selesai Q2 2027 • Coba hitung berapa estimasi nilai point kalian | https://perpsmania…
Update Airdrop RiseX | ⭐️
• Point mingguan sudah dibagikan, silahkan di check | rise.trade
• Admin minggu ini dapat 199 point. Aktif trading di Stock, karena dapat 20℅ bonus point
• Total point sekarang ada di 400+
• Total volume $2M
• Lost kurang lebih $100
• Estimasi dapat airdrop $3000
DYOR & Goodluck🍀
• Point mingguan sudah dibagikan, silahkan di check | rise.trade
• Admin minggu ini dapat 199 point. Aktif trading di Stock, karena dapat 20℅ bonus point
• Total point sekarang ada di 400+
• Total volume $2M
• Lost kurang lebih $100
• Estimasi dapat airdrop $3000
DYOR & Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3❤1🔥1
GarisCryptoAirdrop
New Airdrop Axis Robotics | Gratis ⭐️ • Pergi ke | https://hub.axisrobotics.ai/login?invite_code=PR81m9G2 • Login pakai wallet • Dibagian HUB dan Alliance ada task. Tasknya gak selamanya ada. Jadi cepat cepatan. Silahkan dikerjakan • Setiap task ada tugasnya…
Update Airdrop Axis Robotic | Gratis ⭐️
• Airdrop Axis di mentions oleh Bianance Wallet. Ada campaign baru
• Jadi kalian harus menggunakan wallet binance untuk mengerjakan task nya
• Silahkan dikerjakan | https://hub.axisrobotics.ai/login?invite_code=PR81m9G2
• Ini airdrop free. Yang backed juga bagus. Task kalian kerjakan cepat cepatan, karena rebutan sama orang lain
• Ini masih early juga
Goodluck🍀
• Airdrop Axis di mentions oleh Bianance Wallet. Ada campaign baru
• Jadi kalian harus menggunakan wallet binance untuk mengerjakan task nya
• Silahkan dikerjakan | https://hub.axisrobotics.ai/login?invite_code=PR81m9G2
• Ini airdrop free. Yang backed juga bagus. Task kalian kerjakan cepat cepatan, karena rebutan sama orang lain
• Ini masih early juga
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3🔥2❤1
Fyi | ⭐️
• Guys, aku baru aja nemuin hiden gem buat kita. Ada project namanya Cassator Corp. Project ini dibangun menggunakan Stellar Blockchain
• Intinya diproject ini kalian bisa staking - menyimpan asset - swap - dan lain lain
• Nah sekarang mereka lagi ada event dimana kalian bisa staking dengan APY nya sampai 62℅🔥
• Bayangin aja, kalian kalau mau hold BTC / ETH tapi bisa dapat 62℅ APY nya. Kalau mau hold USDC juga bisa, cuan kan!
• Event ini selesai lagi 9 hari aja. Jangan sampai ketinggalan deh
CARA STAKING |
• Kalian bikin akun dulu disini | https://sl8.online/u/@Gariscrypto?ref=Iu8PYL
• Wajib pakai code
• Setelah bikin akun, kalian bisa download aplikasinya. Karena lebih mudah akses pake aplikasi
• Kalian bisa download Mobile Apps di web mereka | https://www.cassator.com/ | Scroll paling bawah
• Setelah download, kalian login menggunakan akun yang sudah dibuat pertama. Ingat yaa, wajib bikin akun dulu sebelum download aplikasi
• Lanjut, setelah download aplikasi & login. Kalian pergi ke wallet
• Disana kalian bisa deposit XLM untuk mulai langkah awal untuk staking
• Kalian bisa kirim XLM ke wallet tersebut menggunakan Tokocrypto / Binance. Kirim aja XLM pake jaringan ( XLM )
• Setelah kalian deposit, kalian bisa add asset dulu. Klik yang stakeable. Kalian pilih, mau staking $BTC / $ETH / $USDC bebas
• Setelah add asset, balik lagi ke wallet. Cari staking. Disana kalian pilih dah mau staking yang mana. Misal mau staking $ETH , kalian swap dulu XLM kalian jadi ETH. Ada disana fitur swap nya. Setelah itu baru bisa staking
• Periode stake ada dari 30 hari - 360 hari. Semakin lama stake, semakin besar APY nya
• Untuk minimal stake ada di $100
NOTE
• Video tutor akan segera tak buat, kalian bisa coba coba dulu explore sendiri. Kapan lagi nemu project bagus, pas kebetulan ada eventnya lagi😍
• Tapi pastikan juga DYOR sebelum nyoba yaa
Goodluck guys🍀
• Guys, aku baru aja nemuin hiden gem buat kita. Ada project namanya Cassator Corp. Project ini dibangun menggunakan Stellar Blockchain
• Intinya diproject ini kalian bisa staking - menyimpan asset - swap - dan lain lain
• Nah sekarang mereka lagi ada event dimana kalian bisa staking dengan APY nya sampai 62℅
• Bayangin aja, kalian kalau mau hold BTC / ETH tapi bisa dapat 62℅ APY nya. Kalau mau hold USDC juga bisa, cuan kan!
• Event ini selesai lagi 9 hari aja. Jangan sampai ketinggalan deh
CARA STAKING |
• Kalian bikin akun dulu disini | https://sl8.online/u/@Gariscrypto?ref=Iu8PYL
• Wajib pakai code
Iu8PYL• Setelah bikin akun, kalian bisa download aplikasinya. Karena lebih mudah akses pake aplikasi
• Kalian bisa download Mobile Apps di web mereka | https://www.cassator.com/ | Scroll paling bawah
• Setelah download, kalian login menggunakan akun yang sudah dibuat pertama. Ingat yaa, wajib bikin akun dulu sebelum download aplikasi
• Lanjut, setelah download aplikasi & login. Kalian pergi ke wallet
• Disana kalian bisa deposit XLM untuk mulai langkah awal untuk staking
• Kalian bisa kirim XLM ke wallet tersebut menggunakan Tokocrypto / Binance. Kirim aja XLM pake jaringan ( XLM )
• Setelah kalian deposit, kalian bisa add asset dulu. Klik yang stakeable. Kalian pilih, mau staking $BTC / $ETH / $USDC bebas
• Setelah add asset, balik lagi ke wallet. Cari staking. Disana kalian pilih dah mau staking yang mana. Misal mau staking $ETH , kalian swap dulu XLM kalian jadi ETH. Ada disana fitur swap nya. Setelah itu baru bisa staking
• Periode stake ada dari 30 hari - 360 hari. Semakin lama stake, semakin besar APY nya
• Untuk minimal stake ada di $100
NOTE
• Video tutor akan segera tak buat, kalian bisa coba coba dulu explore sendiri. Kapan lagi nemu project bagus, pas kebetulan ada eventnya lagi
• Tapi pastikan juga DYOR sebelum nyoba yaa
Goodluck guys
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😎3❤2🐳2🔥1
Fyi | ⭐️
• Admin baru aja eligible buat dapat kartu pisikal Plasma One🔥
• Buat kalian yang mau, intinya aktif aja buat spent menggunakan Plasma One. Ntah itu belanja online, offline, dll
• Buat yang belum coba, kalian bisa download Plasma One di Appstore / Playstore
• Code access: TAPPAY
• Cara pakainya ntar aku buatin tutor, biar bisa kalian bayar pakai tap di hp kalian / belanja online menggunakan Plasma One
Goodluck🍀
• Admin baru aja eligible buat dapat kartu pisikal Plasma One
• Buat kalian yang mau, intinya aktif aja buat spent menggunakan Plasma One. Ntah itu belanja online, offline, dll
• Buat yang belum coba, kalian bisa download Plasma One di Appstore / Playstore
• Code access: TAPPAY
• Cara pakainya ntar aku buatin tutor, biar bisa kalian bayar pakai tap di hp kalian / belanja online menggunakan Plasma One
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍5🥱2🐳2🔥1
GarisCryptoAirdrop
Fyi | ⭐️ • Guys, aku baru aja nemuin hiden gem buat kita. Ada project namanya Cassator Corp. Project ini dibangun menggunakan Stellar Blockchain • Intinya diproject ini kalian bisa staking - menyimpan asset - swap - dan lain lain • Nah sekarang mereka lagi…
Giveaway Voucher GOLD di project Cassator Corp | ⭐️
• Giveaway untuk 20 user
• Kalian wajib daftar dan menggunakan code dari admin. Kalau engga, gak bakal elig
• Daftar dulu Cassator disini | https://t.me/gariscryptoo/2437
• Setelah semua kalian lakukan, ss wallet kalian & kirim di kolom komentar. Nanti tak kasi code voucher
• Nanti claim di Tombol Voucher
• Tutorial | https://vt.tiktok.com/ZSVGMcD3t/
Goodluck🍀
• Giveaway untuk 20 user
• Kalian wajib daftar dan menggunakan code dari admin. Kalau engga, gak bakal elig
• Daftar dulu Cassator disini | https://t.me/gariscryptoo/2437
• Setelah semua kalian lakukan, ss wallet kalian & kirim di kolom komentar. Nanti tak kasi code voucher
• Nanti claim di Tombol Voucher
• Tutorial | https://vt.tiktok.com/ZSVGMcD3t/
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤5👍2🔥1
GarisCryptoAirdrop
Update Airdrop StarTale | ⭐️ • Buat kalian yang udah ngerjain task deposit + Add liquidity ( hold selama 7 hari ) silahkan check di akun StarTale nya • Modal udah bisa di WD yaa karena task sudah selesai • Buat yang belum kerjain, bisa disini | https:/…
Reminder Airdrop StarTale | ⭐️
• Ingat untuk daily check in, setiap 10 hari check in akan mendapatkan 10 star
• Kerjakan airdrop startale disini | https://app.startale.com/sign-up?code=REHIRV72
• Sekarang juga ada task yang bisa earn star terbaru, silahkan dikerjakan juga
Goodluck🍀
• Ingat untuk daily check in, setiap 10 hari check in akan mendapatkan 10 star
• Kerjakan airdrop startale disini | https://app.startale.com/sign-up?code=REHIRV72
• Sekarang juga ada task yang bisa earn star terbaru, silahkan dikerjakan juga
Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳5❤1🔥1
GarisCryptoAirdrop
Giveaway Voucher GOLD di project Cassator Corp | ⭐️ • Giveaway untuk 20 user • Kalian wajib daftar dan menggunakan code dari admin. Kalau engga, gak bakal elig • Daftar dulu Cassator disini | https://t.me/gariscryptoo/2437 • Setelah semua kalian lakukan…
Update Cassator Corp | ⭐️
• Buat user yang staking di Cassator, kalian juga bisa dapat bonus up to $800+ sesuai urutan leaderboard
• Kemarin baru aja ada orang stake sekitar $300an dan mendapatkan bonus $800an karena staking
• Intinya semakin banyak jumlah stake & semakin lama, potensi dapat bonusnya lebih besar
Buat yang mau join |
• Join | https://sl8.online/invite/Iu8PYL
• Step by step | https://t.me/gariscryptoo/2437
• Tutorial video | https://vt.tiktok.com/ZSVGMcD3t/
DYOR & Goodluck🍀
• Buat user yang staking di Cassator, kalian juga bisa dapat bonus up to $800+ sesuai urutan leaderboard
• Kemarin baru aja ada orang stake sekitar $300an dan mendapatkan bonus $800an karena staking
• Intinya semakin banyak jumlah stake & semakin lama, potensi dapat bonusnya lebih besar
Buat yang mau join |
• Join | https://sl8.online/invite/Iu8PYL
• Step by step | https://t.me/gariscryptoo/2437
• Tutorial video | https://vt.tiktok.com/ZSVGMcD3t/
DYOR & Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🐳2❤1🔥1
GarisCryptoAirdrop
Update Airdrop Sodex | ⭐️ • Season 1 sudah ends Kita tunggu pengumuman selanjutnya. Udah pada berapa point kalian? Share di comment 👀
Berita buruk buat airdrop SODEX | ⭐️
• Airdrop Season 1 tidak dibagikan dalam waktu dekat ini. Malah lanjut ke season 1 layer 1 wkwk
• Periode layer 1 selama 5 bulan. Yang artinya selesai akhir januari 2027
• Yang ikut pakai refferal admin, akan langsung jadi squad admin. Jadi di layer 1 ini kita berbagi point untuk semua
• Admin masih mikir bakal lanjut apa engga, tapi kemungkinan besar lanjut aja. Tenang, tak GB point buat kalian nanti 😚
• Yang mau gabung squad admin bisa disini | https://sodex.com/join/GARISCRYPTO
• Dan juga buat aktif trading setelah snapshot, dapat point tambahan. Silahkan di check
Kalian lanjut atau engga? DYOR & Goodluck🍀
• Airdrop Season 1 tidak dibagikan dalam waktu dekat ini. Malah lanjut ke season 1 layer 1 wkwk
• Periode layer 1 selama 5 bulan. Yang artinya selesai akhir januari 2027
• Yang ikut pakai refferal admin, akan langsung jadi squad admin. Jadi di layer 1 ini kita berbagi point untuk semua
• Admin masih mikir bakal lanjut apa engga, tapi kemungkinan besar lanjut aja. Tenang, tak GB point buat kalian nanti 😚
• Yang mau gabung squad admin bisa disini | https://sodex.com/join/GARISCRYPTO
• Dan juga buat aktif trading setelah snapshot, dapat point tambahan. Silahkan di check
Kalian lanjut atau engga? DYOR & Goodluck
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😢4❤2😁1😱1
GarisCryptoAirdrop
Berita buruk buat airdrop SODEX | ⭐️ • Airdrop Season 1 tidak dibagikan dalam waktu dekat ini. Malah lanjut ke season 1 layer 1 wkwk • Periode layer 1 selama 5 bulan. Yang artinya selesai akhir januari 2027 • Yang ikut pakai refferal admin, akan langsung…
Fyi | ⭐️
• Admin sudah mulai aktif lagi di Sodex
• Sekarang enaknya kalau kalian trade bisa dapat box / 10k volume
• Kalau gabung squad admin, bisa dapat bonus boost point. Tenang aja admin GB sebisa mungkin di squad
• Join squad admin | https://sodex.com/join/GARISCRYPTO
Yang baru mau join sekarang bisa yaa. Ini farming point sampai akhir januari 2027. Semoga JP😇
• Admin sudah mulai aktif lagi di Sodex
• Sekarang enaknya kalau kalian trade bisa dapat box / 10k volume
• Kalau gabung squad admin, bisa dapat bonus boost point. Tenang aja admin GB sebisa mungkin di squad
• Join squad admin | https://sodex.com/join/GARISCRYPTO
Yang baru mau join sekarang bisa yaa. Ini farming point sampai akhir januari 2027. Semoga JP
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍3❤2🐳1
GarisCryptoAirdrop
Photo
Logikanya gini guys, banyak yang kecewa sama Sodex kan.
User makin berkurang. Point jadi makin gampang di dapat. Apalagi Sodex L1. Banyak team mereka punya uang.
Jadi ya feeling admin ini kesempatan bagus buat di push. Selagi semua pada FUD Sodex, kita aktif aja farming😏
Bener gak?
User makin berkurang. Point jadi makin gampang di dapat. Apalagi Sodex L1. Banyak team mereka punya uang.
Jadi ya feeling admin ini kesempatan bagus buat di push. Selagi semua pada FUD Sodex, kita aktif aja farming
Bener gak?
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
😁3❤2🔥1👏1