𖠗 🐈⬛️✨﹙@ArtscGallery﹚୨୧
꩜ ꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ first impression and short desc for rasha
◟♡ ˒ ⊹ ݁ ִ୭ৎ ࣪ ׅ ini rasha tapi aku sering manggil dia joa seh :]] joa ini biefef sejati aku 🧍🏻♀️🧍🏻♀️🧍🏻♀️joa ini anaknya seruu banget tapi dulu dia keliatan pendiem gitu :// kembali lagi bersama cerita kita yang ketemu di gc hihang hoheng, aku awalnya itu udah tertarik temenan sama ni anak cuman bingung mau ngobrol pake topik apa :[[ karena aku nya yang bingung cara deketin dia dan dia yang takut sama aku akhirnya temenan kita ke pending wekekekek, teruss tanpa hujan tanpa badai kita bisa temenan sampai sekarang :0 aku itu kaya beruntung banget ketemu orang modelan joa gini, bisa dibilang dia orangnya baikk banget terus juga pemikirannya dewasa, selalu support temennya. aku sayang joa sebagai teman 🧍🏻♀️🧍🏻♀️🧍🏻♀️kalau bisa ketemu udah aku samperin ini anak, joa juga attractive banget dud. dia fans #nomer 1 nya kalle sama haechan, aku dukung kamu sama si kalle dan haechan itu :P
꩜ ꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ first impression and short desc for rasha
◟♡ ˒ ⊹ ݁ ִ୭ৎ ࣪ ׅ ini rasha tapi aku sering manggil dia joa seh :]] joa ini biefef sejati aku 🧍🏻♀️🧍🏻♀️🧍🏻♀️joa ini anaknya seruu banget tapi dulu dia keliatan pendiem gitu :// kembali lagi bersama cerita kita yang ketemu di gc hihang hoheng, aku awalnya itu udah tertarik temenan sama ni anak cuman bingung mau ngobrol pake topik apa :[[ karena aku nya yang bingung cara deketin dia dan dia yang takut sama aku akhirnya temenan kita ke pending wekekekek, teruss tanpa hujan tanpa badai kita bisa temenan sampai sekarang :0 aku itu kaya beruntung banget ketemu orang modelan joa gini, bisa dibilang dia orangnya baikk banget terus juga pemikirannya dewasa, selalu support temennya. aku sayang joa sebagai teman 🧍🏻♀️🧍🏻♀️🧍🏻♀️kalau bisa ketemu udah aku samperin ini anak, joa juga attractive banget dud. dia fans #nomer 1 nya kalle sama haechan, aku dukung kamu sama si kalle dan haechan itu :P
🍓1
brankas ale
𖠗 🐈⬛️✨﹙@ArtscGallery﹚୨୧ ꩜ ꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ first impression and short desc for rasha ◟♡ ˒ ⊹ ݁ ִ୭ৎ ࣪ ׅ ini rasha tapi aku sering manggil dia joa seh :]] joa ini biefef sejati aku 🧍🏻♀️🧍🏻♀️🧍🏻♀️joa ini anaknya seruu banget tapi dulu dia keliatan…
ekh ini aslinya masih ada cuman limit T____T kalau aku disuruh nulis tentang kamu 1 buku juga kurang
🥰1
Forwarded from Nebula's Archive!
༘♡ ⋆。˚ - ale imut ʚɞ : @umjint
૮ ・ﻌ・ა
૮ ・ﻌ・ა
Forwarded from Nebula's Archive!
Nebula's Archive!
Photo
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Shizumi's Timeless Vault!
࣪ ࣭ ⊹ ࿙⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛ ꒰ ˚♡˚ ꒱ ࿙⃛࿚⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛࿚⃛ ⊹ ࣪ ࣭
t.me/umjint
https://t.me/iMysticss/341?single
Below! + beomgyu :3(jujur ak terpaksa s hhhh)
mmm, awal aku bertemu dengan aleksa bebege ini di base spider klo gak salah.. dia jadi staff apa gt ak lupa, tapi disana aku baru tau nama dia doang hhh.. blum semfat interaksi, nah waktu di gc staff apa gt yah aku lupa. aku dan si aleksa bbg ini saling sfs gitu, dan sef sefan.. kami mulai ada interaksi sedikit sdikiy. aku awla lihat alek ini kayak hhh serem anjer, tapi gak tau kenapa aku jadi mau gitu temrnan sm dia.. tapi dulu malu gtu yj ngajak dia tmenan dluan :pp, tapi sekarang ak bsru tau ternyata dia anaknyh sebawel itu..terus juga attractive ++++++ tukang halu bitj, tapi aku sayang aaallee ❤️ + below dek
t.me/umjint
₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/341?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
Below! + beomgyu :3
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme
mmm, awal aku bertemu dengan aleksa bebege ini di base spider klo gak salah.. dia jadi staff apa gt ak lupa, tapi disana aku baru tau nama dia doang hhh.. blum semfat interaksi, nah waktu di gc staff apa gt yah aku lupa. aku dan si aleksa bbg ini saling sfs gitu, dan sef sefan.. kami mulai ada interaksi sedikit sdikiy. aku awla lihat alek ini kayak hhh serem anjer, tapi gak tau kenapa aku jadi mau gitu temrnan sm dia.. tapi dulu malu gtu yj ngajak dia tmenan dluan :pp, tapi sekarang ak bsru tau ternyata dia anaknyh sebawel itu..terus juga attractive ++++++ tukang halu bitj, tapi aku sayang aaallee ❤️ + below dek