brankas ale
1 subscriber
786 photos
40 videos
367 files
263 links
Download Telegram
𖠗 🐈‍⬛️@rosemuery﹚୨୧

꩜ ꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ first impression and short desc for eula

◟♡ ˒ ⊹ ݁ ִ୭ৎ ࣪ ׅ fi aku buat user rosemuery ini aku kira dia tipe orang yang kalem gitu terus juga anteng ternyata ngga??!?!?!! anaknya alay sedikit :]] aku ketemu eul kayaknya di base moodza ya, dia itu jarang nimbrung base tapi sekalinya nimbrung ngajak aku ribut!!!! kalau suruh cerita kenapa kita bisa deket gini kayaknya lumayan aneh tapi lucu juga 😞😞😞😞 alias kita deket perkara gigi jig?!?!?!! beneran 2 hari itu kita terus'an bahas gigi WEKEKEKEK lucu lagi kalau di inget', eula gigi geraham q ❤️❤️❤️ tapi selain alay juga eula anaknya baikk banget, banyak temannya juga. temenan sama dia itu seru banget ngga bohong, cuma minesnya dia cabul. bintang 4 buat eul ⭐️⭐️⭐️⭐️
💘1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
𖠗 🐈‍⬛️@wWettissue﹚୨୧

꩜ ꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ first impression and short desc for rara

◟♡ ˒ ⊹ ݁ ִ୭ৎ ࣪ ׅ inii rara, aku sering panggil dia pawang sih... di ambil dari pawang hujan soalnya nama mereka mirip :]] aku ketemu rara di base apaya aku lupa :[[ tapi duluu tuh aku kira rara kalem #serius karena aku jarang interaksi sama dia bahkan gapernah, tapii semakin kesini rara semakin jamet!!! sekarang udah jadi jamet pengkolan, dia tuh anaknya asik banget cuman emosian???!!!! pasti rara ada aja tingkahnya, temenan sama rara ini jujur seruu banget soalnya setiap hari pasti ada aja jokes dari dia, cuman minesnya harus sabar aja temenan sama dia. rara ini fans #nomer 1 nya heeseung, padahal heeseung gamau sama dia ((jangan marah ke aku ples, aku cuman bilang fakta)) tapi terlepas dari sifat jametnya rara ini anaknya baikk banget terus juga syantik :0
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
𖠗 🐈‍⬛️@ArtscGallery﹚୨୧

꩜ ꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ first impression and short desc for rasha

◟♡ ˒ ⊹ ݁ ִ୭ৎ ࣪ ׅ ini rasha tapi aku sering manggil dia joa seh :]] joa ini biefef sejati aku 🧍🏻‍♀️🧍🏻‍♀️🧍🏻‍♀️joa ini anaknya seruu banget tapi dulu dia keliatan pendiem gitu :// kembali lagi bersama cerita kita yang ketemu di gc hihang hoheng, aku awalnya itu udah tertarik temenan sama ni anak cuman bingung mau ngobrol pake topik apa :[[ karena aku nya yang bingung cara deketin dia dan dia yang takut sama aku akhirnya temenan kita ke pending wekekekek, teruss tanpa hujan tanpa badai kita bisa temenan sampai sekarang :0 aku itu kaya beruntung banget ketemu orang modelan joa gini, bisa dibilang dia orangnya baikk banget terus juga pemikirannya dewasa, selalu support temennya. aku sayang joa sebagai teman 🧍🏻‍♀️🧍🏻‍♀️🧍🏻‍♀️kalau bisa ketemu udah aku samperin ini anak, joa juga attractive banget dud. dia fans #nomer 1 nya kalle sama haechan, aku dukung kamu sama si kalle dan haechan itu :P
🍓1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Naomis Lager.
Forwarded from Naomis Lager.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from sh!t post.
"뻗어있는 것 ; ale 4___< @umjint"
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Nebula's Archive!
༘♡ ⋆。˚ - ale imut ʚɞ : @umjint
૮ ・ﻌ・ა 
Forwarded from Nebula's Archive!
Nebula's Archive!
Photo
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM