π πββ¬οΈβ¨οΉ@jarselleοΉΰ¨ΰ§
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for melva
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ ini melva aka geboy, aku sering manggil dia geboy seh :]], mungkin beberapa orang bilang melva ini kalem gitu..??? tapi nyatanya ngga!!! salah besar β β β melva ini anaknya jamettt banget terus juga alay ((ngga bermaksud nge hujatkok)) terus juga dia #fans nomer 1 nya jan adam sama haechan βοΈπ»βοΈπ»βοΈπ»βοΈπ» aku ketemu melva di salah satu base :0 terus dari kenapa bisa dekat hanya aku sama melva yang tau ((rahasya kita inimah)) melva ini anaknya seruu!!!! ngobrol apa aja sama dia juga bakal dibalas ^____^ meskipun bisa dilihat dia anaknya agak kaku..??? ((menurut aku iniya)) tapi aslinya dia asix semua jokes juga masuk sama dia π€π»π€π»π€π» minesnya cabul ajatuh
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for melva
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ ini melva aka geboy, aku sering manggil dia geboy seh :]], mungkin beberapa orang bilang melva ini kalem gitu..??? tapi nyatanya ngga!!! salah besar β β β melva ini anaknya jamettt banget terus juga alay ((ngga bermaksud nge hujatkok)) terus juga dia #fans nomer 1 nya jan adam sama haechan βοΈπ»βοΈπ»βοΈπ»βοΈπ» aku ketemu melva di salah satu base :0 terus dari kenapa bisa dekat hanya aku sama melva yang tau ((rahasya kita inimah)) melva ini anaknya seruu!!!! ngobrol apa aja sama dia juga bakal dibalas ^____^ meskipun bisa dilihat dia anaknya agak kaku..??? ((menurut aku iniya)) tapi aslinya dia asix semua jokes juga masuk sama dia π€π»π€π»π€π» minesnya cabul ajatuh
β€1
π πββ¬οΈβ¨οΉ@cstrawberrynοΉΰ¨ΰ§
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for nebula
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ nebula namanya cantik kaya orangnya ^___^ aku sering manggil dia ini ibul sih, kita ketemu itu di base moodza kalau ga salah, ibul ini jarang keliatan tapi sekalinya keliatan jamet banget!!!! aku juga bingung kalau disuruh ceritain asal usul kita temenan sampe bisa dekett banget kaya gini, intinya tuh dulu sering jbjb ciha sampe deket deh terus juga aku diseret masuk gc ((aku masih ngambek sama nama gc nya dulu)) ibul ini anaknya baik banget!!! meskipun otaknya agak geser #joks terus juga jamett, ibul juga fans #nomer 1 mark sama haechan ibul inih cocok kok sama mereka ((sbenarnya aku males ngtik bgini)) temenan sama ibul ini seru cuman dia 11 12 sama melva diatas itu ππ»ππ»ππ»alias cabul
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for nebula
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ nebula namanya cantik kaya orangnya ^___^ aku sering manggil dia ini ibul sih, kita ketemu itu di base moodza kalau ga salah, ibul ini jarang keliatan tapi sekalinya keliatan jamet banget!!!! aku juga bingung kalau disuruh ceritain asal usul kita temenan sampe bisa dekett banget kaya gini, intinya tuh dulu sering jbjb ciha sampe deket deh terus juga aku diseret masuk gc ((aku masih ngambek sama nama gc nya dulu)) ibul ini anaknya baik banget!!! meskipun otaknya agak geser #joks terus juga jamett, ibul juga fans #nomer 1 mark sama haechan ibul inih cocok kok sama mereka ((sbenarnya aku males ngtik bgini)) temenan sama ibul ini seru cuman dia 11 12 sama melva diatas itu ππ»ππ»ππ»alias cabul
β€1
π πββ¬οΈβ¨οΉ@rosemueryοΉΰ¨ΰ§
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for eula
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ fi aku buat user rosemuery ini aku kira dia tipe orang yang kalem gitu terus juga anteng ternyata ngga??!?!?!! anaknya alay sedikit :]] aku ketemu eul kayaknya di base moodza ya, dia itu jarang nimbrung base tapi sekalinya nimbrung ngajak aku ribut!!!! kalau suruh cerita kenapa kita bisa deket gini kayaknya lumayan aneh tapi lucu juga ππππ alias kita deket perkara gigi jig?!?!?!! beneran 2 hari itu kita terus'an bahas gigi WEKEKEKEK lucu lagi kalau di inget', eula gigi geraham q β€οΈβ€οΈβ€οΈ tapi selain alay juga eula anaknya baikk banget, banyak temannya juga. temenan sama dia itu seru banget ngga bohong, cuma minesnya dia cabul. bintang 4 buat eul βοΈβοΈβοΈβοΈ
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for eula
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ fi aku buat user rosemuery ini aku kira dia tipe orang yang kalem gitu terus juga anteng ternyata ngga??!?!?!! anaknya alay sedikit :]] aku ketemu eul kayaknya di base moodza ya, dia itu jarang nimbrung base tapi sekalinya nimbrung ngajak aku ribut!!!! kalau suruh cerita kenapa kita bisa deket gini kayaknya lumayan aneh tapi lucu juga ππππ alias kita deket perkara gigi jig?!?!?!! beneran 2 hari itu kita terus'an bahas gigi WEKEKEKEK lucu lagi kalau di inget', eula gigi geraham q β€οΈβ€οΈβ€οΈ tapi selain alay juga eula anaknya baikk banget, banyak temannya juga. temenan sama dia itu seru banget ngga bohong, cuma minesnya dia cabul. bintang 4 buat eul βοΈβοΈβοΈβοΈ
π1
π πββ¬οΈβ¨οΉ@wWettissueοΉΰ¨ΰ§
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for rara
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ inii rara, aku sering panggil dia pawang sih... di ambil dari pawang hujan soalnya nama mereka mirip :]] aku ketemu rara di base apaya aku lupa :[[ tapi duluu tuh aku kira rara kalem #serius karena aku jarang interaksi sama dia bahkan gapernah, tapii semakin kesini rara semakin jamet!!! sekarang udah jadi jamet pengkolan, dia tuh anaknya asik banget cuman emosian???!!!! pasti rara ada aja tingkahnya, temenan sama rara ini jujur seruu banget soalnya setiap hari pasti ada aja jokes dari dia, cuman minesnya harus sabar aja temenan sama dia. rara ini fans #nomer 1 nya heeseung, padahal heeseung gamau sama dia ((jangan marah ke aku ples, aku cuman bilang fakta)) tapi terlepas dari sifat jametnya rara ini anaknya baikk banget terus juga syantik :0
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for rara
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ inii rara, aku sering panggil dia pawang sih... di ambil dari pawang hujan soalnya nama mereka mirip :]] aku ketemu rara di base apaya aku lupa :[[ tapi duluu tuh aku kira rara kalem #serius karena aku jarang interaksi sama dia bahkan gapernah, tapii semakin kesini rara semakin jamet!!! sekarang udah jadi jamet pengkolan, dia tuh anaknya asik banget cuman emosian???!!!! pasti rara ada aja tingkahnya, temenan sama rara ini jujur seruu banget soalnya setiap hari pasti ada aja jokes dari dia, cuman minesnya harus sabar aja temenan sama dia. rara ini fans #nomer 1 nya heeseung, padahal heeseung gamau sama dia ((jangan marah ke aku ples, aku cuman bilang fakta)) tapi terlepas dari sifat jametnya rara ini anaknya baikk banget terus juga syantik :0
π πββ¬οΈβ¨οΉ@ArtscGalleryοΉΰ¨ΰ§
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for rasha
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ ini rasha tapi aku sering manggil dia joa seh :]] joa ini biefef sejati aku π§π»ββοΈπ§π»ββοΈπ§π»ββοΈjoa ini anaknya seruu banget tapi dulu dia keliatan pendiem gitu :// kembali lagi bersama cerita kita yang ketemu di gc hihang hoheng, aku awalnya itu udah tertarik temenan sama ni anak cuman bingung mau ngobrol pake topik apa :[[ karena aku nya yang bingung cara deketin dia dan dia yang takut sama aku akhirnya temenan kita ke pending wekekekek, teruss tanpa hujan tanpa badai kita bisa temenan sampai sekarang :0 aku itu kaya beruntung banget ketemu orang modelan joa gini, bisa dibilang dia orangnya baikk banget terus juga pemikirannya dewasa, selalu support temennya. aku sayang joa sebagai teman π§π»ββοΈπ§π»ββοΈπ§π»ββοΈkalau bisa ketemu udah aku samperin ini anak, joa juga attractive banget dud. dia fans #nomer 1 nya kalle sama haechan, aku dukung kamu sama si kalle dan haechan itu :P
κ© κ°α΅ΰΌα΅β κ± first impression and short desc for rasha
ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ ini rasha tapi aku sering manggil dia joa seh :]] joa ini biefef sejati aku π§π»ββοΈπ§π»ββοΈπ§π»ββοΈjoa ini anaknya seruu banget tapi dulu dia keliatan pendiem gitu :// kembali lagi bersama cerita kita yang ketemu di gc hihang hoheng, aku awalnya itu udah tertarik temenan sama ni anak cuman bingung mau ngobrol pake topik apa :[[ karena aku nya yang bingung cara deketin dia dan dia yang takut sama aku akhirnya temenan kita ke pending wekekekek, teruss tanpa hujan tanpa badai kita bisa temenan sampai sekarang :0 aku itu kaya beruntung banget ketemu orang modelan joa gini, bisa dibilang dia orangnya baikk banget terus juga pemikirannya dewasa, selalu support temennya. aku sayang joa sebagai teman π§π»ββοΈπ§π»ββοΈπ§π»ββοΈkalau bisa ketemu udah aku samperin ini anak, joa juga attractive banget dud. dia fans #nomer 1 nya kalle sama haechan, aku dukung kamu sama si kalle dan haechan itu :P
π1
brankas ale
π πββ¬οΈβ¨οΉ@ArtscGalleryοΉΰ¨ΰ§ κ© κ°α΅ΰΌα΅β
κ± first impression and short desc for rasha ββ‘ Λ βΉ έ Φ΄ΰΰ§ ΰ£ͺ Χ
ini rasha tapi aku sering manggil dia joa seh :]] joa ini biefef sejati aku π§π»ββοΈπ§π»ββοΈπ§π»ββοΈjoa ini anaknya seruu banget tapi dulu dia keliatanβ¦
ekh ini aslinya masih ada cuman limit T____T kalau aku disuruh nulis tentang kamu 1 buku juga kurang
π₯°1