OPEN PARTNER FUNCTION
A F M (
T 5 (
V E V (
TANYA TANYA ATAU MAU BUY DM @VerseNotDev, can DP/nego
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Perkenalkan, saya Ares. Pada kesempatan yang penuh berkah ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1447 H. Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan, umur panjang, serta kesempatan untuk dipertemukan kembali dengan Hari Raya Idul Adha tahun ini.
Di momen yang istimewa ini, saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Mungkin ada perkataan, sikap, atau tindakan saya yang pernah menyinggung perasaan, menyakiti hati, atau membuat kalian merasa tidak nyaman. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf lahir dan batin.
Semoga Hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa kepedulian, keikhlasan, serta ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga setiap langkah kita senantiasa diberkahi dan diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan.
Sekali lagi, saya Ares mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1447 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat, kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan kepada kita semua. Aamiin ya Rabbal 'Alamin.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Perkenalkan, saya Ares. Pada kesempatan yang penuh berkah ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1447 H. Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan, umur panjang, serta kesempatan untuk dipertemukan kembali dengan Hari Raya Idul Adha tahun ini.
Di momen yang istimewa ini, saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Mungkin ada perkataan, sikap, atau tindakan saya yang pernah menyinggung perasaan, menyakiti hati, atau membuat kalian merasa tidak nyaman. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf lahir dan batin.
Semoga Hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa kepedulian, keikhlasan, serta ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga setiap langkah kita senantiasa diberkahi dan diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan.
Sekali lagi, saya Ares mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1447 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat, kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan kepada kita semua. Aamiin ya Rabbal 'Alamin.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Murfunct gw 53K -e doang sini gassin DM @VerseNotDev, benefit? DM ae
*🐦🔥 TREDICT SERVICES!*
1 Hari = 5K | 7 Hari = 15K | 30 Hari = 60K | 60 Hari = 90K
Permanent → 140K | Reseller 170K | Admin 250K
Free Up 3× = 50K | Full Up = 80K
Reseller = 110K | Partner = 140K | Moderator = 160K | CEO = 180K
*BENEFIT BELI DI GW !*
- GW AJARIN KALO GA PAHAM
- FREE PANEL KALO GPUNY
- PROSES SATSET
- ANTI GA KE URUS
Langsung gas IN
📩 t.me/VerseNotDev
APK TREDICT1 Hari = 5K | 7 Hari = 15K | 30 Hari = 60K | 60 Hari = 90K
Permanent → 140K | Reseller 170K | Admin 250K
SCRIPT TREDICTFree Up 3× = 50K | Full Up = 80K
Reseller = 110K | Partner = 140K | Moderator = 160K | CEO = 180K
*BENEFIT BELI DI GW !*
- GW AJARIN KALO GA PAHAM
- FREE PANEL KALO GPUNY
- PROSES SATSET
- ANTI GA KE URUS
Langsung gas IN
📩 t.me/VerseNotDev
Telegram
D2W
Verse
❤1
SL INTI: https://whatsapp.com/channel/0029VbB4v1WHrDZY2QjuVb1F
SL KEDUA:
https://whatsapp.com/channel/0029VbD09911CYobNmmdbB3j
1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
Syarat ikut challenge? Ikuti 2 SL di atas, challenge ada di sl 1 dan sl 2
GASKEUN CUKKK
SL KEDUA:
https://whatsapp.com/channel/0029VbD09911CYobNmmdbB3j
JOIN BRE1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
1Kp challenge hadiah 100K
Syarat ikut challenge? Ikuti 2 SL di atas, challenge ada di sl 1 dan sl 2
GASKEUN CUKKK
QUEST- *Warna baju yang gua pakai warna apa*
Clue; suasana subur*SYARAT? JOIN CH + GB DIBAWAH !*
https://chat.whatsapp.com/KEVvtyO0fB826XsZaXc2bg
https://whatsapp.com/channel/0029Vb74qrf1t90fBNB8oS2Y
https://whatsapp.com/channel/0029VbB4v1WHrDZY2QjuVb1F
*_BAWA BUKTI + JAWABAN KE_*
+62 889-8327-2657
*HADIAH? SALDAN 5K*
MULAI 09:00WIB - 10:00WIBPEMENANG DI UMUR IN 10:10WIBLU DI READ DOANG? = JAWAB LU SALAH*KESEMPATAN JAWAB 2X*
*KAGA BAWA BUKTI TAPI JAWABAN LU BENER? = HANGUS*
Services murfunction verseieon
Benefit?Price? 80K diskon 70%
get bahan crate funct
get bahan explore
get waProto
get pengajaran
(5 benefit lainnya..[gw lupa jir])
Buy? DM profile @VerseNotDev