📝 saran lagu galau donk
valen jagonya jeandra: ragu
renerga: iloveyou so
Garvéz névando: Yang ngirim paket sy
zarv: love in the dark
?: Mahen foto lama, kenangan terindah Samsons, 24/7, melawan restu, easy on me, seluruh nafas ini
adjie itu javas: runtuh, duka, dandelions. gaapal namanya, tapi tau
Rian: i love you so
kayy: koplo koplo by soimah & fren
Rest. Jericho B. 129 đŘz🇧🇹: Sisa rasa - mahalini(?)
ϻΐ͢͢͢k๏: Love Me Like That Sam Kim
क - 𝐅𝐚𝐫𝐬𝐚: Rindu dalam hati - Arsy Widianto & brisia jodie
off pc) A.D Ekhnathà: Duka - last child
rbio. 𝐏rama limit chat: Mirrors - Justin Timberlake
👥 13 people have voted so far.
📖 Personal Board
valen jagonya jeandra: ragu
renerga: iloveyou so
Garvéz névando: Yang ngirim paket sy
zarv: love in the dark
?: Mahen foto lama, kenangan terindah Samsons, 24/7, melawan restu, easy on me, seluruh nafas ini
adjie itu javas: runtuh, duka, dandelions. gaapal namanya, tapi tau
Rian: i love you so
kayy: koplo koplo by soimah & fren
Rest. Jericho B. 129 đŘz🇧🇹: Sisa rasa - mahalini(?)
ϻΐ͢͢͢k๏: Love Me Like That Sam Kim
क - 𝐅𝐚𝐫𝐬𝐚: Rindu dalam hati - Arsy Widianto & brisia jodie
off pc) A.D Ekhnathà: Duka - last child
rbio. 𝐏rama limit chat: Mirrors - Justin Timberlake
👥 13 people have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from Hära.
gue jujur bingung sm diri gue sendiri, apa se ga special itu ya gue dimata orang, people emang come and go, but that time if people go, mereka pasti bakal ngerasa kehilangan, pointnya, setiap org yg kehilangan gue, selalu ada aja orang baru, dan mereka pun enjoy seolah gaada yang abis terjadi, kaya se 'replaceable' itu ya gue? hehe
guys cerita dong, kalian pernah ga sih ngerasa ga berguna & ga pantes banget buat orang