[ HIATUS ] ๐„๐ฏ๐ž๐ง๐ญ ๐Ž๐ซ๐ ๐š๐ง๐ข๐ณ๐ž๐ซ ๐‘๐จ๐ฅ๐ž๐ฉ๐ฅ๐š๐ฒ๐ž๐ซ
2.18K subscribers
6.88K photos
4.59K videos
1.53K files
4.66K links
Since โ˜ž 26.11.2018
โ•ฐ( ๐ŸŒŸ @EVORPALLTEAM

โ•ฐ( Booking/Order โ†ช๏ธ @Evorpbookingbot

โ•ฐ( Peta booking โ†ช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)

โ•ฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โ†ช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot

Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
Download Telegram
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
Forwarded from Deleted Account
Kesan pesan nya makasih bgt eo nya sangat membantu, keren banget, videonya, tema tele, stikernya mantep anjay. Sukses terus buat evorp dah ye
Forwarded from Deleted Account
selamat malam, sebelum nya gua mau ngucapin makasih buat own dan inti yang udah menyukseskan acara juga wkwk. kesan saya, layanan evorp ini sangat bagus sopan intinya the best dah wakkwk. Pesan untuk evorp, semoga makin dikenal warga rpw dan makin rame ya kawin yg make jasa evorp ini ๐Ÿ™
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
Forwarded from Yerii
Terimakasih evo rp telah memantu melancarkan acara pernikahan dan telah menjadi eo pernikahan kami, kesan nya rapih bgt kerjannya, staffnya ramah ramah, maaf anak anak kami dan teman teman kami rusuh, udh dari zigot.

Pesannya sukses terus kedepannya buat evorp!!!!
เณ‹ยซ โ—‹โœฏโ—ฆยปเณ‹โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”“
DEARPROMOTE 8TH MENSIVESARY
โ”—โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…โ”…เณ‹ยซ โ—‹โœฏโ—ฆยปเณ‹


WELCOME TO MY PARTY
@Dearpromot

presented by
@evorp

๐Ÿ—“Date : Sunday, January 12 2020
โฐTime : 19:00 - end
๐Ÿ‘”๐Ÿ‘—Dresscode : Formal


And Special Guest Stars
โ–ช๏ธX1
โ–ช๏ธBTS
โ–ช๏ธZara Larsson
โ–ช๏ธFatin Shidqia
โ–ช๏ธBlackpink


๐ŸŽ‰ LET'S JOIN AND HAVE FUN WITH US๐ŸŽ‰

๐Ÿ“Œ DON'T FORGET TO SUBSCRIBE OUR MEDIA PATNER๐Ÿ“Œ

@rouveshelp @lcvewhisper @dawhpromote @sindiranroleplayers @daddybabyaf @daddybabyaf2 @pickyours @JJO95 @ruangnyaman @barudaksdidiyeu @smutfams @nctofc @humanbersabda @squad1990 @teruntuktuan @lovemeetmo @literasiduasatu @zoneline @DB7OFC @N3RROR @NoirPink @ruangseberinda @jndrlfams @batangonly @kostanct @SCDSQ @haluikon @Ofcganjasq @kongdom @graciouspromote @BOYGENOFC @ALCOTRAOFC @tmorp @b3_mine @girlsworldrp @Qnsirenaa @WGCRP @LETN4N @Halusarea @Plotideas @yourtwicelegram @crlockscreen @OFCGIRLGEN @blackkvelvet @brokenhomee @ofcprmdn @DOIPROMOTE @DOIKAMU @MENFESSDOI @JOKEDOI @UFOBARID2 @kekasepan @findyourloveee @debusang @richardfams @SIRCL3SS @theoneill @Findyourcouple @Charakorea @heartmeet @blinddaterpp @soul_finderroleplay @wirajaofc @OFCGIRLGEN @onlyyouid @Redvelvetfams @mooniebio @areyouscare @goblokersss @pickyourlove @Bigdealuxury @Kadinsq @zonalowell @DEADMOOR @Bidanrp @StrayKidsOfc @momentrpw @kingspromote @citpinkworld @ACHAHELPING @aboutrindu @officialBSgroup @GOLDENSQ @exofams @ebookaddicted @spaceehd @goresankalbu @ofc420 @neowarm @cloudmspromite @ITZWIZY @perihalluka @rintiksuasana @midthought @pickyourfamstie @dirgantarafams @despacitoamin @velxovetarea @followurheartrp