Forwarded from ᴎᴟˢ juan.
Ini dari saya sma gevar
kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp
pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(
kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp
pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(
Forwarded from [ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
JANUARI FULLY BOOKED
đ Peta Booking Februari đ
1 đ
2 đ
3
4
5
6 đ
7
8 đ
9
10
11
12
13
14đ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
đ Peta Booking Februari đ
1 đ
2 đ
3
4
5
6 đ
7
8 đ
9
10
11
12
13
14đ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from [ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan đ
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan đ
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
Since â 26.11.2018
â°( đ @EVORPALLTEAM
â°( Booking/Order âŞď¸ @Evorpbookingbot
â°( Peta booking âŞď¸ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
â°( PS / MP EVOCORP & BOT âŞď¸ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party â¤ď¸
â°( đ @EVORPALLTEAM
â°( Booking/Order âŞď¸ @Evorpbookingbot
â°( Peta booking âŞď¸ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
â°( PS / MP EVOCORP & BOT âŞď¸ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party â¤ď¸
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
JANUARI FULLY BOOKED
đ Peta Booking Februari đ
1 đ
2 đ
3
4
5
6 đ
7
8 đ
9
10
11
12
13
14đ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
đ Peta Booking Februari đ
1 đ
2 đ
3
4
5
6 đ
7
8 đ
9
10
11
12
13
14đ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from [ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan đ
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan đ
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
Since â 26.11.2018
â°( đ @EVORPALLTEAM
â°( Booking/Order âŞď¸ @Evorpbookingbot
â°( Peta booking âŞď¸ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
â°( PS / MP EVOCORP & BOT âŞď¸ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party â¤ď¸
â°( đ @EVORPALLTEAM
â°( Booking/Order âŞď¸ @Evorpbookingbot
â°( Peta booking âŞď¸ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
â°( PS / MP EVOCORP & BOT âŞď¸ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party â¤ď¸
Forwarded from Deleted Account
Kesan pesan nya makasih bgt eo nya sangat membantu, keren banget, videonya, tema tele, stikernya mantep anjay. Sukses terus buat evorp dah ye
Forwarded from Deleted Account
selamat malam, sebelum nya gua mau ngucapin makasih buat own dan inti yang udah menyukseskan acara juga wkwk. kesan saya, layanan evorp ini sangat bagus sopan intinya the best dah wakkwk. Pesan untuk evorp, semoga makin dikenal warga rpw dan makin rame ya kawin yg make jasa evorp ini đ
Forwarded from [ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
JANUARI FULLY BOOKED
đ Peta Booking Februari đ
1 đ
2 đ
3
4
5
6 đ
7
8 đ
9
10
11
12
13
14đ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
đ Peta Booking Februari đ
1 đ
2 đ
3
4
5
6 đ
7
8 đ
9
10
11
12
13
14đ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from [ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan đ
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan đ
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] đđŻđđ§đ đđŤđ đđ§đ˘đłđđŤ đđ¨đĽđđŠđĽđđ˛đđŤ
Since â 26.11.2018
â°( đ @EVORPALLTEAM
â°( Booking/Order âŞď¸ @Evorpbookingbot
â°( Peta booking âŞď¸ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
â°( PS / MP EVOCORP & BOT âŞď¸ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party â¤ď¸
â°( đ @EVORPALLTEAM
â°( Booking/Order âŞď¸ @Evorpbookingbot
â°( Peta booking âŞď¸ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
â°( PS / MP EVOCORP & BOT âŞď¸ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party â¤ď¸