[ HIATUS ] ๐„๐ฏ๐ž๐ง๐ญ ๐Ž๐ซ๐ ๐š๐ง๐ข๐ณ๐ž๐ซ ๐‘๐จ๐ฅ๐ž๐ฉ๐ฅ๐š๐ฒ๐ž๐ซ
2.18K subscribers
6.88K photos
4.59K videos
1.53K files
4.66K links
Since โ˜ž 26.11.2018
โ•ฐ( ๐ŸŒŸ @EVORPALLTEAM

โ•ฐ( Booking/Order โ†ช๏ธ @Evorpbookingbot

โ•ฐ( Peta booking โ†ช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)

โ•ฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โ†ช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot

Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
Download Telegram
Forwarded from Rajaโ„œแณแต‡แต—หขแตƒโฟแตแต‰
Makasih ya buat team evorp bantuin acara nikahan saya sama Bella jadi meriah . Sukses terus buat evorp dan makin banyak penggemarnya
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
JANUARI FULLY BOOKED

๐ŸŽ— Peta Booking Februari ๐ŸŽ—

1 ๐ŸŽŽ
2 ๐ŸŽŽ
3
4
5
6 ๐ŸŽŽ
7
8 ๐ŸŽŽ
9
10
11
12
13
14๐ŸŽŽ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29


NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from แดฎแดผหข juan.
Ini dari saya sma gevar

kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp

pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp