Forwarded from Rajaโแณแตแตหขแตโฟแตแต
Makasih ya buat team evorp bantuin acara nikahan saya sama Bella jadi meriah . Sukses terus buat evorp dan makin banyak penggemarnya
Forwarded from Deleted Account
Selamat malam, terimaksih atas bantuannya dalam acara pernikahan saya dengan raja ^^
Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Since โ 26.11.2018
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
JANUARI FULLY BOOKED
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from แดฎแดผหข juan.
Ini dari saya sma gevar
kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp
pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(
kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp
pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(
Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
JANUARI FULLY BOOKED
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Since โ 26.11.2018
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
JANUARI FULLY BOOKED
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Since โ 26.11.2018
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ