[ HIATUS ] ๐„๐ฏ๐ž๐ง๐ญ ๐Ž๐ซ๐ ๐š๐ง๐ข๐ณ๐ž๐ซ ๐‘๐จ๐ฅ๐ž๐ฉ๐ฅ๐š๐ฒ๐ž๐ซ
2.18K subscribers
6.88K photos
4.59K videos
1.53K files
4.66K links
Since โ˜ž 26.11.2018
โ•ฐ( ๐ŸŒŸ @EVORPALLTEAM

โ•ฐ( Booking/Order โ†ช๏ธ @Evorpbookingbot

โ•ฐ( Peta booking โ†ช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)

โ•ฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โ†ช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot

Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
Download Telegram
WE ARE OPEN GATE NOW !!!!

โ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽ
JOINโคต๏ธ
@partylovewhisper04012020
โ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽโ–ช๏ธŽ

๐Ÿš€AROUND GALAXY WITH LOVE WHISPER๐Ÿš€
โ˜„@lcvewhisperโ˜„

Presented by @evorp

๐Ÿ•ฐ๏ธ : O7.PM โ€” END
๐Ÿ“† : JANUARY, O4th 2020
๐Ÿคด๐Ÿ‘ธ : Suit & Dress

ใ…ค ใ…ค ใ…ค๐ŸŽ™With special performance ยฐเฉญ
ใ…คใ…คใ…ค โ€ข ๐ŸŽผ One Direction๏พ
ใ…คใ…คใ…ค ยฐ๐ŸŽถ EXO๏พ
ใ…คใ…คใ…ค โ€ข๐ŸŽต BTS๏พ
ใ…คใ…คใ…ค ยฐ๐Ÿ“ฏ Ardhito๏พ

ใ…คใ…ค ใ…ค ๐Ÿ›ฐ Special gift
ใ…คใ…คใ…ค โ™ง Pulsa 15Ok
ใ…คใ…คใ…ค โ™ง E-book
ใ…คใ…คใ…ค โ™ง Apk pro
ใ…คใ…คใ…ค รซศ›ฤ

Yang JOMBLO yakin ga mau join?
Mana tau jodoh se-EKSIS se-LRP mu ud nunggu di dalam ๐Ÿ˜‰
Haloo ! Aku disini mau menyampaikan kesan pesan selama ngetrainee di @evorp

sebulan ini aku selalu make dn dan ava trainee juga ngejalanin tugas nge mc, pas awal awal itu takut salah dll, tapi seiring waktu aku allhamdullilah bisa walaupun banyak nanyaโ˜บ๏ธ . . tapi sekarang ketagihan banget pengen mc, rasanya mau ngemc tiap hari tapi kan ada mc lainya jadi gantian deh ngahaha.

pesan buat @evorp dan all team, semoga makin kompak,profesional lagi dan menjadi lebih baik juga peminatnya lebih banyak yey !

Thx u โœจ
๐Ÿงšโ€โ™‚๏ธJANUARI FULLY BOOKED ๐Ÿงšโ€โ™€๏ธ


๐ŸŽ— Peta Booking Februari ๐ŸŽ—

1 ๐ŸŽŽ
2 ๐ŸŽŽ
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14๐ŸŽŽ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29


NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
Forwarded from Rajaโ„œแณแต‡แต—หขแตƒโฟแตแต‰
Makasih ya buat team evorp bantuin acara nikahan saya sama Bella jadi meriah . Sukses terus buat evorp dan makin banyak penggemarnya
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐Ÿ˜Ž

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
JANUARI FULLY BOOKED

๐ŸŽ— Peta Booking Februari ๐ŸŽ—

1 ๐ŸŽŽ
2 ๐ŸŽŽ
3
4
5
6 ๐ŸŽŽ
7
8 ๐ŸŽŽ
9
10
11
12
13
14๐ŸŽŽ
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29


NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from แดฎแดผหข juan.
Ini dari saya sma gevar

kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp

pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(