Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
WE ARE OPEN GATE NOW !!!!
โช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธ
JOINโคต๏ธ
@partylovewhisper04012020
โช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธ
๐AROUND GALAXY WITH LOVE WHISPER๐
โ@lcvewhisperโ
Presented by @evorp
๐ฐ๏ธ : O7.PM โ END
๐ : JANUARY, O4th 2020
๐คด๐ธ : Suit & Dress
ใ ค ใ ค ใ ค๐With special performance ยฐเฉญ
ใ คใ คใ ค โข ๐ผ One Direction๏พ
ใ คใ คใ ค ยฐ๐ถ EXO๏พ
ใ คใ คใ ค โข๐ต BTS๏พ
ใ คใ คใ ค ยฐ๐ฏ Ardhito๏พ
ใ คใ ค ใ ค ๐ฐ Special gift
ใ คใ คใ ค โง Pulsa 15Ok
ใ คใ คใ ค โง E-book
ใ คใ คใ ค โง Apk pro
ใ คใ คใ ค รซศฤ
Yang JOMBLO yakin ga mau join?
Mana tau jodoh se-EKSIS se-LRP mu ud nunggu di dalam ๐
โช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธ
JOINโคต๏ธ
@partylovewhisper04012020
โช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธโช๏ธ
๐AROUND GALAXY WITH LOVE WHISPER๐
โ@lcvewhisperโ
Presented by @evorp
๐ฐ๏ธ : O7.PM โ END
๐ : JANUARY, O4th 2020
๐คด๐ธ : Suit & Dress
ใ ค ใ ค ใ ค๐With special performance ยฐเฉญ
ใ คใ คใ ค โข ๐ผ One Direction๏พ
ใ คใ คใ ค ยฐ๐ถ EXO๏พ
ใ คใ คใ ค โข๐ต BTS๏พ
ใ คใ คใ ค ยฐ๐ฏ Ardhito๏พ
ใ คใ ค ใ ค ๐ฐ Special gift
ใ คใ คใ ค โง Pulsa 15Ok
ใ คใ คใ ค โง E-book
ใ คใ คใ ค โง Apk pro
ใ คใ คใ ค รซศฤ
Yang JOMBLO yakin ga mau join?
Mana tau jodoh se-EKSIS se-LRP mu ud nunggu di dalam ๐
Masi ga mau gabung?
200 human ada di dalam, mana tau jodohmu awe awe ๐๐๐
Join โคต๏ธ
@partylovewhisper04012020
200 human ada di dalam, mana tau jodohmu awe awe ๐๐๐
Join โคต๏ธ
@partylovewhisper04012020
Haloo ! Aku disini mau menyampaikan kesan pesan selama ngetrainee di @evorp
sebulan ini aku selalu make dn dan ava trainee juga ngejalanin tugas nge mc, pas awal awal itu takut salah dll, tapi seiring waktu aku allhamdullilah bisa walaupun banyak nanyaโบ๏ธ . . tapi sekarang ketagihan banget pengen mc, rasanya mau ngemc tiap hari tapi kan ada mc lainya jadi gantian deh ngahaha.
pesan buat @evorp dan all team, semoga makin kompak,profesional lagi dan menjadi lebih baik juga peminatnya lebih banyak yey !
Thx u โจ
sebulan ini aku selalu make dn dan ava trainee juga ngejalanin tugas nge mc, pas awal awal itu takut salah dll, tapi seiring waktu aku allhamdullilah bisa walaupun banyak nanyaโบ๏ธ . . tapi sekarang ketagihan banget pengen mc, rasanya mau ngemc tiap hari tapi kan ada mc lainya jadi gantian deh ngahaha.
pesan buat @evorp dan all team, semoga makin kompak,profesional lagi dan menjadi lebih baik juga peminatnya lebih banyak yey !
Thx u โจ
๐งโโ๏ธJANUARI FULLY BOOKED ๐งโโ๏ธ
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Since โ 26.11.2018
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Rajaโแณแตแตหขแตโฟแตแต
Makasih ya buat team evorp bantuin acara nikahan saya sama Bella jadi meriah . Sukses terus buat evorp dan makin banyak penggemarnya
Forwarded from Deleted Account
Selamat malam, terimaksih atas bantuannya dalam acara pernikahan saya dengan raja ^^
Forwarded from [ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Cara order Wedding/Party @evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT
2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking
3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.
4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot
5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?
6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan ๐
Thx 4 ur attention
-all admin-
T.me/evorp
Telegram
[ HIATUS ] ๐๐ฏ๐๐ง๐ญ ๐๐ซ๐ ๐๐ง๐ข๐ณ๐๐ซ ๐๐จ๐ฅ๐๐ฉ๐ฅ๐๐ฒ๐๐ซ
Since โ 26.11.2018
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
โฐ( ๐ @EVORPALLTEAM
โฐ( Booking/Order โช๏ธ @Evorpbookingbot
โฐ( Peta booking โช๏ธ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)
โฐ( PS / MP EVOCORP & BOT โช๏ธ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot
Unforgetable Event!
Happy party โค๏ธ
JANUARI FULLY BOOKED
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
๐ Peta Booking Februari ๐
1 ๐
2 ๐
3
4
5
6 ๐
7
8 ๐
9
10
11
12
13
14๐
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Forwarded from แดฎแดผหข juan.
Ini dari saya sma gevar
kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp
pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(
kesan na: seneng bisa pke jasa evorp, staffnya pda baik sma ramah, acarany jga lancar jaya. Terimakasih evorp
pesan na: undangan na jangan dibuat pas h- jam pas mau acara, kalo bisa pas 1 hari sebelum acara >:(