[ HIATUS ] π„π―πžπ§π­ 𝐎𝐫𝐠𝐚𝐧𝐒𝐳𝐞𝐫 𝐑𝐨π₯𝐞𝐩π₯𝐚𝐲𝐞𝐫
2.18K subscribers
6.88K photos
4.59K videos
1.53K files
4.66K links
Since ☞ 26.11.2018
β•°( 🌟 @EVORPALLTEAM

β•°( Booking/Order β†ͺ️ @Evorpbookingbot

β•°( Peta booking β†ͺ️ @PETABOOKEVO
(for format booking, check on the pinned)

β•°( PS / MP EVOCORP & BOT β†ͺ️ @partnerEvoCrop @Evocorp_bot

Unforgetable Event!
Happy party ❀️
Download Telegram
WE ARE OPEN GATE NOW !!!!

β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎
JOIN‡️
@partylovewhisper04012020
β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎β–ͺ︎

πŸš€AROUND GALAXY WITH LOVE WHISPERπŸš€
β˜„@lcvewhisperβ˜„

Presented by @evorp

πŸ•°οΈ : O7.PM β€” END
πŸ“† : JANUARY, O4th 2020
πŸ€΄πŸ‘Έ : Suit & Dress

γ…€ γ…€ γ…€πŸŽ™With special performance Β°ΰ©­
γ…€γ…€γ…€ β€’ 🎼 One Directionミ
γ…€γ…€γ…€ °🎢 EXOミ
γ…€γ…€γ…€ β€’πŸŽ΅ BTSミ
γ…€γ…€γ…€ Β°πŸ“― Ardhitoミ

γ…€γ…€ γ…€ πŸ›° Special gift
γ…€γ…€γ…€ β™§ Pulsa 15Ok
γ…€γ…€γ…€ β™§ E-book
γ…€γ…€γ…€ β™§ Apk pro
γ…€γ…€γ…€ ëțč

Yang JOMBLO yakin ga mau join?
Mana tau jodoh se-EKSIS se-LRP mu ud nunggu di dalam πŸ˜‰
Haloo ! Aku disini mau menyampaikan kesan pesan selama ngetrainee di @evorp

sebulan ini aku selalu make dn dan ava trainee juga ngejalanin tugas nge mc, pas awal awal itu takut salah dll, tapi seiring waktu aku allhamdullilah bisa walaupun banyak nanya☺️ . . tapi sekarang ketagihan banget pengen mc, rasanya mau ngemc tiap hari tapi kan ada mc lainya jadi gantian deh ngahaha.

pesan buat @evorp dan all team, semoga makin kompak,profesional lagi dan menjadi lebih baik juga peminatnya lebih banyak yey !

Thx u ✨
πŸ§šβ€β™‚οΈJANUARI FULLY BOOKED πŸ§šβ€β™€οΈ


πŸŽ— Peta Booking Februari πŸŽ—

1 🎎
2 🎎
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14🎎
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29


NB: pilih yg FREE BOOKING YA
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan 😎

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
Forwarded from Rajaβ„œα³α΅‡α΅—Λ’α΅ƒβΏα΅α΅‰
Makasih ya buat team evorp bantuin acara nikahan saya sama Bella jadi meriah . Sukses terus buat evorp dan makin banyak penggemarnya
Cara order Wedding/Party @evorp

1. Subs @evorp
Kl uda kelar party trs unsubs?
Yang kamu lakuin itu JAHAT

2. CHECK PINNED, ada format dsitu, diisi trs di send ke @evorpbot
Kalo mau booking harus send format ya, no send format = no booking

3. After that, kamu bakal.dapat NOTED dari admin order, nah dibaca ya notednya, dsitu uda dijelasin syarat & ketentuannya.

4. Kalo blm di noted, pc ulang bot nya, tanya: dear admin, order gua uda masuk/blm? Kl blm, tolong kalian send ulang ya, kemungkinan ada kesalahan di bot

5. Kalo uda dapat noted, dibaca ya, ada beberapa syarat & ketentuan dari @evorp disitu, dibaca baik2, biar g ada salah faham n salah komplain, deal?

6. All order yg masuk ke bot, sdh ditangani oleh admin order yg berpengalaman, jd tinggal ikutin prosedur aja, Wedding & Party kamu bkl jd moment yg g terlupakan 😎

Thx 4 ur attention
-all admin-

T.me/evorp
JANUARI FULLY BOOKED

πŸŽ— Peta Booking Februari πŸŽ—

1 🎎
2 🎎
3
4
5
6 🎎
7
8 🎎
9
10
11
12
13
14🎎
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29


NB: pilih yg FREE BOOKING YA