Charles Leclerc. #πalmingππ
πππ. read the whisper
FlΓ²wlyn, A. @taykarai read the whisper
Von. read the whisper
klo dh liat di riek jir. gua cape ngetik.
FlΓ²wlyn, A. @taykarai read the whisper
Von. read the whisper
klo dh liat di riek jir. gua cape ngetik.
archive espe [] sp luhk & Neda
Photo
t.me/OOHTAEJOON
first impression gua ke om ini adalah; maha komedi. asli, dulu blio vibesnya bener" kaya bapak" fb banget anjenggg. πππ dari jokes nya, cara bicaranya, semuanya pokoknya dehhh. awal awal mirip bapak" fb bangett. sekarang mah dah ngga sih. ni orang juga kece abiesz gussy. kek.. jir kulbet dhaa ni omom. π₯Άπ₯Άπ₯Άπ₯Ά dingin tetapi tidak masuk angin. walau blio se-maha komedi itu, tapi aura nyeremin juga melekat anjayy, g-gua rada takut si dulu... πππ ini kalo lagi pamer UwU sama pacranya, rasanya pen gua RnB jir.. π π ππ gua kan iri yk, kek "apalah jir, gua juga mau!" hsienej y mff yh om, gajadi ku erenbe kok! πππππππ duh, apalagi ya... banyak banget dehh. pokoknya blio tuh asik bet dah! + 10/10 avanya ramai!
be happy please?
pass lahhhhhh. taken gys taken.
Fi + Rate.
first impression gua ke om ini adalah; maha komedi. asli, dulu blio vibesnya bener" kaya bapak" fb banget anjenggg. πππ dari jokes nya, cara bicaranya, semuanya pokoknya dehhh. awal awal mirip bapak" fb bangett. sekarang mah dah ngga sih. ni orang juga kece abiesz gussy. kek.. jir kulbet dhaa ni omom. π₯Άπ₯Άπ₯Άπ₯Ά dingin tetapi tidak masuk angin. walau blio se-maha komedi itu, tapi aura nyeremin juga melekat anjayy, g-gua rada takut si dulu... πππ ini kalo lagi pamer UwU sama pacranya, rasanya pen gua RnB jir.. π π ππ gua kan iri yk, kek "apalah jir, gua juga mau!" hsienej y mff yh om, gajadi ku erenbe kok! πππππππ duh, apalagi ya... banyak banget dehh. pokoknya blio tuh asik bet dah! + 10/10 avanya ramai!
3 words
be happy please?
date or pass
pass lahhhhhh. taken gys taken.
archive espe [] sp luhk & Neda
Photo
t.me/taykarai
Fi ku ke si anak imup ini adalah; rame. asli, padahal ya, kita masih awal banget mutualan, tapi dia rame bettt kalo komen di sw ku wkwkkw lucuk. kaya apaΒ² "MOM!" aksnjewk ni anak gua culik juga lama-lama /jk. π€π€π€ makin kesini ada aje tingkahnya... beneran gabisa diemm anakyaa. kadang juga kocak bat dia, sumpahhh. π€£π€£π€£ ga akan cape ak bilang dia "NEI TERIMUT" orang emang beneran imut jirrrrr. πππ€©πππ
+ infinity/10 HSISJE GILA RAME BAT JIR 300+ AVAπππππππ«°π»π«°π»π«°π»
SEMANGAT TERUS YA, SAYANG. πππ
emss.. pass aja dehh, anak kicik belajar yang bener dulu yaaa, baru date"an. π€π€
Fi+Rate
Fi ku ke si anak imup ini adalah; rame. asli, padahal ya, kita masih awal banget mutualan, tapi dia rame bettt kalo komen di sw ku wkwkkw lucuk. kaya apaΒ² "MOM!" aksnjewk ni anak gua culik juga lama-lama /jk. π€π€π€ makin kesini ada aje tingkahnya... beneran gabisa diemm anakyaa. kadang juga kocak bat dia, sumpahhh. π€£π€£π€£ ga akan cape ak bilang dia "NEI TERIMUT" orang emang beneran imut jirrrrr. πππ€©πππ
+ infinity/10 HSISJE GILA RAME BAT JIR 300+ AVAπππππππ«°π»π«°π»π«°π»
3 words
SEMANGAT TERUS YA, SAYANG. πππ
date or pass
emss.. pass aja dehh, anak kicik belajar yang bener dulu yaaa, baru date"an. π€π€
β€1π₯°1π1
archive espe [] sp luhk & Neda
Photo
t.me/Yogirie
gatau ajg gua males. pokoknya males. bodoamat males. canda y. aslinya gua cape ngasih fi... ini apa blehk sekip? liat aja nieh di ch arsip gua yang ini, banyak fi buat dia. pokoknya y gt. nih gua kasi link bbc nya aja ya,,,, asli jir gua bosen itu" doang fi... kec short desc. y mff y jir.
https://t.me/espearch/50
https://t.me/espearch/113
https://t.me/galeriadeLeo/1853
https://t.me/galeriadeLeo/1185
https://t.me/galeriadeLeo/1319
TAH ETA, BANYAK JIR... pokoknya gt. ππππ«°π»π«°π» + 8/10 kurang mencetar membahana
ayo move on, goblok.
pass, gua mls sm dy.
Fi+Rate
gatau ajg gua males. pokoknya males. bodoamat males. canda y. aslinya gua cape ngasih fi... ini apa blehk sekip? liat aja nieh di ch arsip gua yang ini, banyak fi buat dia. pokoknya y gt. nih gua kasi link bbc nya aja ya,,,, asli jir gua bosen itu" doang fi... kec short desc. y mff y jir.
https://t.me/espearch/50
https://t.me/espearch/113
https://t.me/galeriadeLeo/1853
https://t.me/galeriadeLeo/1185
https://t.me/galeriadeLeo/1319
TAH ETA, BANYAK JIR... pokoknya gt. ππππ«°π»π«°π» + 8/10 kurang mencetar membahana
3 words
ayo move on, goblok.
date or pass
pass, gua mls sm dy.
Telegram
Haha
β ΠΠ°ΠΆΠ΅ ΡΡΠ±Ρ Π»ΡΡΡΠ΅ ΡΠ²ΠΎΠ±ΠΎΠ΄Π½ΠΎ Π»Π΅ΡΠ°ΡΡΠΈΡ
ΠΏΡΠΈΡ. ΠΠ»ΡΠ²ΠΈ ΠΈΠ»ΠΈ Π»Π΅ΡΠΈ, ΠΠ°Π±ΡΠ΄Ρ.
π₯°1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM