Béau Board
98 photos
5 files
66 links
Download Telegram
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Béauterfly Mind ; KJ
@Parksunqhoongf
Hii aku sering liat kamuu, kamu anaknya lumayan aktif di ch yaa. gemes bgt ges typingnya wkskw. attractive bgt pula, ch nya rapi, setupnya rapi, namanya kerennn. aduh apasih yang jelek. dari keliatannya sih dia suka bgt sama Sunghoon Enha yaa. aduhh cocok sih wkwkw, asli Ailyn anaknya gemes bgttwwtstwtts. walau kita baru mutualan dan belum ada sebulan tapi ini anak emg keliatan attractive bgt dan talkactiveeee uwuwuw. anw temenan ayo keknya asik dehhh!!
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Hii ! kamu gemes bgt ih unik rp gepengnyaa 🥺🥺🥺. cakep aseli gaboong, anw keknya kita mutuals baru yaa?? not gonna lie aku suka bgt sama konsep kamuuu. aduh gemes, ch nya juga rapi, aktiffff. aku bukan wibu sejati tapi aku suka liat yang beginii, aduh tersepona bgt lucuuu
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Hii !! this is my fav mutualsss !! aduh finally bisa nge desc kaylaa 😭😭. aduh dia ni keren bgt aseli, attractivee. setupnya gapernah gagal, anaknya rajin diving, active, trus aduh apa ya keren juga channelnyaa, cantikkk. anaknya everyone crush bgt jujur, but she's have cool bf. aduh kapal aku. dia ni mutuals lama termasuknya, dan emg fav bgt jujur dari awal sfs aku suka bgt sama diaa, so gorgeousss. 😆😆
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Hii gemilang inii anaknya bfm material, agak bokem tapi juga puitis. multivibes 😭😭. jujur dia anaknya talkactive bgt bisa diliat dari channelnyaa. tapi kalau lagi serius kata katanya beuh indah bgt liat dah wordingnya. bikin terpesona gasihhh??? aduhh. lumayan lucu juga wkskwk. cakep cuy dia cakep, gaboong walau emg agak jamet 😭😭
aduh kalo yang ini keren bgt nih, bfm betulll. keliatan everyone crush plus anak yang temennya juga keren keren. kita kayaknya patner sfs sepihak doang ya?? soalnya aku gak nemu channel kamu di roomchat. btw kamu keren bgtt aslii. udah nemuin channel nya ternyata emg cerminan ownernya bgtt, kerenn rapii.
Forwarded from Me and me.
Telegram.dog/Eeithereal

Kalau awal-awal ngobrol sama dia pasti lu ngerasa dia ini judes banget, apalagi pas dia masih jadi Benjamin. Soalnya gue awalan juga gitu, ngerasa kayak “Ih anjir serem nih anak”. Padahal dia bukan judes, tapi to the point, nggak menye menye. Tapi aman, dia masih bisa filter omongan kalau sam orang lain, nggak blak blak an banget walau dia to the point (gue bingung jelasinnya gimana, intinya masih bisa saring omongan lah). Dia juga kayaknya ngomong seadanya doang, kalau nggak penting dia nggak ngomong. Terus apa lagi ya???? Personality dia bagus banget, humble. Kara juga kalau diajak julid kayaknya nomor satu deh¿ Keliatan hobi julid. Intinya kalau sama dia jangan takut takut lah, seru kok anaknya. Dewasa juga pemikirannya (orangnya tua sih, fyi umur dia 64 tahun), jadi nggak ribet kalau sama dia. 👍
Forwarded from [] ngesot nya asot (¢ —)
- Kara @Eeithereal

Cantik, kalem, baik
Forwarded from [] ngesot nya asot (Paduka.)
@Eeithereal

🐰 : your name, muse + tbh keliatan cocok banget pake dunk sampe gua pikir musenya dunk kalau ga liat bionya, cakep
🥚 : joong
🕊 : pass, daripada dihajar pacarnya
🥛 : Paduka and Ares have been friends since childhood, bonded by their shared love for adventure and mischief. One day, they stumble upon an ancient map rumored to lead to a hidden treasure deep in the jungle. Excited by the prospect of uncovering riches and fueled by their daring spirits, they embark on a thrilling journey into the unknown. Along the way, they encounter unexpected challenges, test their friendship, and discover the true value of trust and loyalty. Will Paduka and Ares find the treasure they seek, or will the journey itself become their greatest reward?
Forwarded from [] ngesot nya asot (DigOOOoo)
Forwarded from ndep/sagara kluspren
khusus untuk rara cantik @Eeithereal
Forwarded from kecupat cayul (Dirjaka.)
Liu for @Eeithereal : Benja ini vibes nya abang abang cool, intimidating. Kalau jadi balik ke setelan awal cantiknya minta ampun, bikin pangling. Kaya yang irit ngomong banget orangnya, sekali ngomong nusuk jantung. Have a mature side, bikin gua kagum, She's a good adviser for real. Bucin juga sama Aji nih gua liat, wkwk. Longlast ya Jeanne.

Guy : Waktu nasihatin orang, gua suka banget. Kata yang dia pakai gak bikin orang sakit hati, bener bener good adviser dah.

Faye : Gua pernah stalk lu Ben wkwk, attractive banget soalnya, bikin kagum.

Saint : Kayanya gak ada kata lain yang mendeskripsikan elu selain good adviser sama Gorgeous & handsome at the same damn time.

Mork : Don't blame me. Dangerous woman.