Béau Board
98 photos
5 files
66 links
Download Telegram
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Luke t.me/xchaikamon

A - One word to describe you
; authoritative / berwibawa, beberapa kali lihat di comsect asot dan coment nya cakep cakep semua. kalau ngasih masukan gak bertele tele dan realistis.
B - Date or pass
; pass
C - Best memory
; sebenernya gaada tapi waktu liat di comsect asot emg keren bgt 😭
D - ship u with idol
; Noeul, jujur personality nya masuk sama musenya dan rasanya cocok bgt kalau disandingkan, malah kataku kalau lomba mirip Boss, Bossnya juara dua.
E - favorite things about you
; Name, namanya keren !! cocok banget aseliii
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Janaka t.me/archenh

A - one word to describe you
; COOL
sering lihat di comsect asot keren bgt dan asikk.
N - Fav thing about you
; your muse, seriusan Joongnya cakep banget pliszz
K - emoji that describe you most
; 🦸🏻‍♂
A - one word to describe you
; iconic ,soalnya kalau liat bang janaka nih unique, vibesnya gak ada di org lain !!!
J - favorite thing about you
; your Channel, rapi, keren, soal sfs emg good person banget selalu ngasih feedback dengan baik. jawab qna juga selalu on point.
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Praja t.me/jurnpol

P - tbh
; sejak pertama kali aku liat anak ini, first impression ku ke dia nih anak doyan tantrum. eh taunya lama lama kalem cok mana cakep bat aseli. infokan mabar
R - do i love you?
; YES I DO !!! sayang bangetttt.
A - one word describe you
; gorgeous ! indah banget demi !!!
J - favorite thing about you
; Personality 🫰🏻, aslian dia ni asik, cakep, bisa menyesuaikan semua org, punya vibe tersendiri. duhhh fav bgttt
A - one word describe you
; Chill, dia anteng bgt ges, tapi asik xixi
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Reymond t.me/PGERTH

R - do i love you?
; no, tapi aku kagum sama bang Reymond. everything about him is perfect . keren bgt asli menginspirasi.
E - favorite things about you
; Channels, org org juga bakal setuju sih soalnya channelnya keren dan rapi !!! suka ngasih feedback, humble with everyone !
Y - rename as gf/bf
; Rey 🖤
O - rate ur acc
; 100/10, messy but still cool ! kaya udh jadi ciri khas keren bgttttt
D - ship u with idol
; entah deh keknya aku ga bisa mikir siapa siapa lagi, Kaimook cocok bgt. Kayla is so suitable for him ! 😭🫶🏻
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Aji t.me/jgoss

A - one word to describe you
; Asik ! asli ges anaknya asik banget, walau our conversation lumayan singkat tapi emg keliatan org ini asik bgt plis 😭
J - favorite things about you
; Muse ! hehe, naksir bgt sama jossnya jujur
I - rate setup
; 9/10 simple !
W - first impression
; dari awal udh asik, berapapun kali ak disuruh bilang ttg org ini pasti balasnya asik ! 😭
R - do i love you?
; literaly no ! tapi klo boleh temenan lama i'll love it sihh xixixixi
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🗳 tap tap berhadiah
pake @ yaa

- memei (Billie's Version) @iLemonadee
- Keysha #AntiGalauCintaKuHanyaUntukGawin
- Javas @Citsawangde
- GEMILANGGGGG @mininorawit
- ˖ ֹ ꔫ S. Kayla Isabella @kaimookk
- ( 𝗦𝗟𝗥 ) ⸝⸝ ꒰ ♡4𝑅𝑎𝑒. ⁞ @raekkari
- rnv². Ailyn @Parksunqhoongf

👥 7 people of 7 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Béauterfly Mind ; KJ
@Parksunqhoongf
Hii aku sering liat kamuu, kamu anaknya lumayan aktif di ch yaa. gemes bgt ges typingnya wkskw. attractive bgt pula, ch nya rapi, setupnya rapi, namanya kerennn. aduh apasih yang jelek. dari keliatannya sih dia suka bgt sama Sunghoon Enha yaa. aduhh cocok sih wkwkw, asli Ailyn anaknya gemes bgttwwtstwtts. walau kita baru mutualan dan belum ada sebulan tapi ini anak emg keliatan attractive bgt dan talkactiveeee uwuwuw. anw temenan ayo keknya asik dehhh!!
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Hii ! kamu gemes bgt ih unik rp gepengnyaa 🥺🥺🥺. cakep aseli gaboong, anw keknya kita mutuals baru yaa?? not gonna lie aku suka bgt sama konsep kamuuu. aduh gemes, ch nya juga rapi, aktiffff. aku bukan wibu sejati tapi aku suka liat yang beginii, aduh tersepona bgt lucuuu
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Hii !! this is my fav mutualsss !! aduh finally bisa nge desc kaylaa 😭😭. aduh dia ni keren bgt aseli, attractivee. setupnya gapernah gagal, anaknya rajin diving, active, trus aduh apa ya keren juga channelnyaa, cantikkk. anaknya everyone crush bgt jujur, but she's have cool bf. aduh kapal aku. dia ni mutuals lama termasuknya, dan emg fav bgt jujur dari awal sfs aku suka bgt sama diaa, so gorgeousss. 😆😆
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM