Béau Board
98 photos
5 files
66 links
Download Telegram
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
👤 #rin prnh mikir ga si? besok di surga masih ada buah kuldi ga? trus kalo masih, kl dimakan, balik ke dunia lagi kah?😃

📰 ; enggak bakal ada dunia season dua kok. di akhirat nanti semua makanan boleh dimakan. kita terserah mau ngelakuin apapun. (bagi yg masuk surga) setauku sih gitu
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
👤 #Chinzhil ada niatan buat masuk black hole gak?

📰 ; Asli ada, intinya mau ngilang aja dari milky way. biar gak ketemu org org dimensi ini
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
👤 #fotfot pernah ga sih kepikiran ke luar angkasa dan teriak disana ngeluarin semua unek unek lo selama ini

📰 ; gak pernah kepikir tapi boleh juga di coba. tapi kalo gue dikasih satu orang aja yang bisa nemenin gue plus mencintai gue selama dan seluas angkasa. mungkin gue gak butuh keluar angkasa buat ngelakuin itu.
Special board for the luckiest person T.me/iKremashy

Nazel
Rate setup
› 10/10 cakep bener. vibesnya cerah plus cantik banget ini

Langit
Short description & Prompt generator
› Kaje, gua kaya ga asing sama lu tapi gua pikun sampai ketulang anjr. Kaje ini anaknya sosial kupu kupu soalnya gua liat ada di mana mana, di comset base dah lebih tepatnya. username lu melekat bener di lu Je, gua sampai hafal hahaha. ini Kaje agaknya tipe yang banyak omong ke orang yang udah dikenal dekat aja, lumayan kalem juga sih gua liat liat. btw vibes lu cantik banget, cocok sama muse yang lu pakai kaya memang duplikatnya beneran & Kaje falling asleep in Reymond's car while Reymond's driving, Reymond trying to avoid the holes in the road so they sleep fine
Forwarded from mMOOTTSIEE
Forwarded from [] ngesot nya asot (Diego jadi pilot👨🏻‍✈️)
T.me/ikremashy

D : Dibawah yaa.

I : Talkactive, friendly, hiperaktif, seru juga agaknya kalo diajak cerita + 9/10 cantik bangettt!!
Forwarded from [] ngesot nya asot (Diego jadi pilot👨🏻‍✈️)
40621638-4071-4cb6-8ca8-331e21740dbe.jpeg
95.6 KB
Forwarded from [] ngesot nya asot (Diego jadi pilot👨🏻‍✈️)
Forwarded from [] ngesot nya asot (paw (>__O))
Kaje t.me/iKremashy

M: 9/10 lucuuu dan enak aja diliatnya, walaupun aku gatau kamu pakai siapa tapi dia cocok bangwt dikamuuuu 🤍
E: ^
I: https://spotify.link/S53BL5rHUDb
S: Kaje, aku suka liat dia kalau misalnya aku lagi ngobrol ngobrol di ngesot, anaknya lucuu & humble bgt keliatannya. Maaf ya aku pernah php kekamu, terus aku kadang sering aja loat kamu aktif di ngesot, makasih ya org baik ❤️❤️❤️
A: dibawaaahhh
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Luke t.me/xchaikamon

A - One word to describe you
; authoritative / berwibawa, beberapa kali lihat di comsect asot dan coment nya cakep cakep semua. kalau ngasih masukan gak bertele tele dan realistis.
B - Date or pass
; pass
C - Best memory
; sebenernya gaada tapi waktu liat di comsect asot emg keren bgt 😭
D - ship u with idol
; Noeul, jujur personality nya masuk sama musenya dan rasanya cocok bgt kalau disandingkan, malah kataku kalau lomba mirip Boss, Bossnya juara dua.
E - favorite things about you
; Name, namanya keren !! cocok banget aseliii
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Janaka t.me/archenh

A - one word to describe you
; COOL
sering lihat di comsect asot keren bgt dan asikk.
N - Fav thing about you
; your muse, seriusan Joongnya cakep banget pliszz
K - emoji that describe you most
; 🦸🏻‍♂
A - one word to describe you
; iconic ,soalnya kalau liat bang janaka nih unique, vibesnya gak ada di org lain !!!
J - favorite thing about you
; your Channel, rapi, keren, soal sfs emg good person banget selalu ngasih feedback dengan baik. jawab qna juga selalu on point.
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Praja t.me/jurnpol

P - tbh
; sejak pertama kali aku liat anak ini, first impression ku ke dia nih anak doyan tantrum. eh taunya lama lama kalem cok mana cakep bat aseli. infokan mabar
R - do i love you?
; YES I DO !!! sayang bangetttt.
A - one word describe you
; gorgeous ! indah banget demi !!!
J - favorite thing about you
; Personality 🫰🏻, aslian dia ni asik, cakep, bisa menyesuaikan semua org, punya vibe tersendiri. duhhh fav bgttt
A - one word describe you
; Chill, dia anteng bgt ges, tapi asik xixi
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
Reymond t.me/PGERTH

R - do i love you?
; no, tapi aku kagum sama bang Reymond. everything about him is perfect . keren bgt asli menginspirasi.
E - favorite things about you
; Channels, org org juga bakal setuju sih soalnya channelnya keren dan rapi !!! suka ngasih feedback, humble with everyone !
Y - rename as gf/bf
; Rey 🖤
O - rate ur acc
; 100/10, messy but still cool ! kaya udh jadi ciri khas keren bgttttt
D - ship u with idol
; entah deh keknya aku ga bisa mikir siapa siapa lagi, Kaimook cocok bgt. Kayla is so suitable for him ! 😭🫶🏻
Forwarded from Béauterfly Mind ; KJ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM