Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
jalur kebaikan hati julie:
@YohoKarina tbh
@KmMinjoo Athu mw kka Jaehyun sm desc
@iKwangHyyewon fi, random meme
@eiYunaShin fi sama tbh
@YohoKarina tbh
@KmMinjoo Athu mw kka Jaehyun sm desc
@iKwangHyyewon fi, random meme
@eiYunaShin fi sama tbh
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
gue post setengah dulu aja ya
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
@hhuang3to3 long desc and 3 words for him
Long desc: ini adipta, gue sekarang sering nya manggil adip sih (soalnya pas awal temenan, gue manggil nya dipta). kita temenan udah 3 atau 4 bulanan gitu deh, lumayan lama pokonya, pas gue masih pake Minju dulu. yang pertama ngajak temenan tuh gue, mana dulu si adip nih sok cool banget njem 😒😒. adip ini bawel, bangeetttt malahan. gue gatau sejak kapan kita bisa jadi deket gini, tapi kalo ga salah pas dulu ada yang plagiatin gue, terus dia hate orang nya di secreto. PAS WAKTU ITU GUE SGT AMT KETAWA-!!!! 😭😭 he's an example of a very very good paw. terus, adip ini gemesin jugaaaa ❤️. dia sering bikinin gue gambar gambar atau video gitu, KEK ITU GEMES BANGEEETT GUE GA KUAT. gue pengen muji muji si adip, tapi takut nya nanti dia malah ke geeran gt y, jadi muji nya ga banyak banyak. kalo misal gue ilang, entah lagi ga pegang handphone atau lagi ga buka tele, dia suka nyariin. itu tuh salah satu bukti kalo adip ini no #1 fans gue. terus ap lagi ya, dia juga friendly jadi punya banyak temen, cuma jarang diving aja kan ya dip HAHAHAHA tp gpp kt sm. kalo misalkan dia banyak typo, ya gausah heran soalnya jari nya adip segede jari titan ✌️🏻. ADIP JUGA NGESELIN BANGET BANGET BANGET, suka bilang mau deak, mau leaving terus beberapa menit kemudian dia bilang 'tapi boong'. kayanya lo pengen banget ya di caplok megalodon? 😩
3 words for you: ayo nobar sofia!
Long desc: ini adipta, gue sekarang sering nya manggil adip sih (soalnya pas awal temenan, gue manggil nya dipta). kita temenan udah 3 atau 4 bulanan gitu deh, lumayan lama pokonya, pas gue masih pake Minju dulu. yang pertama ngajak temenan tuh gue, mana dulu si adip nih sok cool banget njem 😒😒. adip ini bawel, bangeetttt malahan. gue gatau sejak kapan kita bisa jadi deket gini, tapi kalo ga salah pas dulu ada yang plagiatin gue, terus dia hate orang nya di secreto. PAS WAKTU ITU GUE SGT AMT KETAWA-!!!! 😭😭 he's an example of a very very good paw. terus, adip ini gemesin jugaaaa ❤️. dia sering bikinin gue gambar gambar atau video gitu, KEK ITU GEMES BANGEEETT GUE GA KUAT. gue pengen muji muji si adip, tapi takut nya nanti dia malah ke geeran gt y, jadi muji nya ga banyak banyak. kalo misal gue ilang, entah lagi ga pegang handphone atau lagi ga buka tele, dia suka nyariin. itu tuh salah satu bukti kalo adip ini no #1 fans gue. terus ap lagi ya, dia juga friendly jadi punya banyak temen, cuma jarang diving aja kan ya dip HAHAHAHA tp gpp kt sm. kalo misalkan dia banyak typo, ya gausah heran soalnya jari nya adip segede jari titan ✌️🏻. ADIP JUGA NGESELIN BANGET BANGET BANGET, suka bilang mau deak, mau leaving terus beberapa menit kemudian dia bilang 'tapi boong'. kayanya lo pengen banget ya di caplok megalodon? 😩
3 words for you: ayo nobar sofia!
Telegram
Adipta
When the @snow_falls , would my bruised heart get covered whitely?
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
@liacapek fi sama tbh
first impression: Guin pas awal awal ngajak temenan tuh, udah keliatan talkactive & jamet nyah 😅😅 Guin jugaa asik bangeeet, sedikit fast respon juga ya (I mean slow resp nya ga sampe berhari hari) GUIN JUGA PUNYA BANYAK TOPIKKK, jadi kalo temenan sama dia ngga usah takut kalo nanti ga bakalan ada topik
to be honest: GUE SUKA BANGEEETT SAMA CHANNEL LOO, pasti naik turun di folder gue 👍🏻👍🏻 honestly lagi, Guin ini biefef sekaligus favorite mutual gue 💟
first impression: Guin pas awal awal ngajak temenan tuh, udah keliatan talkactive & jamet nyah 😅😅 Guin jugaa asik bangeeet, sedikit fast respon juga ya (I mean slow resp nya ga sampe berhari hari) GUIN JUGA PUNYA BANYAK TOPIKKK, jadi kalo temenan sama dia ngga usah takut kalo nanti ga bakalan ada topik
to be honest: GUE SUKA BANGEEETT SAMA CHANNEL LOO, pasti naik turun di folder gue 👍🏻👍🏻 honestly lagi, Guin ini biefef sekaligus favorite mutual gue 💟
Telegram
Lily :3
Be My Muse.
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
@Cheawoxn fi sama tbh
first impression: INI KINARA OWN EARGASM KAANNN?? fi gue ke lo tuh apa ya, lo ini cantik. cantik nya cantik bangeeett, friendly juga, seems easy going. terus, owner eargasm juga bucin banget hdhh. gemes sih liat dia bucin di channel nya, cuma jadi bikin pengen nyekek orang aja kok hehe. 😬😬
to be honest: GUE SUKAA BANGET SAMA CHANNEL LOO! imo, channel dia ga bosen di liat. honestly lagi, you suit chaewon so well. anyway chaewon... km... cantik... banget... 😥😥
first impression: INI KINARA OWN EARGASM KAANNN?? fi gue ke lo tuh apa ya, lo ini cantik. cantik nya cantik bangeeett, friendly juga, seems easy going. terus, owner eargasm juga bucin banget hdhh. gemes sih liat dia bucin di channel nya, cuma jadi bikin pengen nyekek orang aja kok hehe. 😬😬
to be honest: GUE SUKAA BANGET SAMA CHANNEL LOO! imo, channel dia ga bosen di liat. honestly lagi, you suit chaewon so well. anyway chaewon... km... cantik... banget... 😥😥
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
@Jennfe fi aja
first impression: BRIGIT KAMU KENAPA CANTIK BANGEEETTT SIHHH???? I really lovee your namee 🤍🤍 anyway, you look so elegant and stunning :]]]] kanal mu juga bagus banget, wording nya, konsep nya juga.. Jennie roleplayers emang cantik cantik semua deh 🤍
first impression: BRIGIT KAMU KENAPA CANTIK BANGEEETTT SIHHH???? I really lovee your namee 🤍🤍 anyway, you look so elegant and stunning :]]]] kanal mu juga bagus banget, wording nya, konsep nya juga.. Jennie roleplayers emang cantik cantik semua deh 🤍
Telegram
Adiora Saint.
Pers-Business.
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
@i_jeaehyun tbh
to be honest: lo sgt amt menyebalkan. tapi lo juga asik, tapi tetep nyebelin. jejep ini papa athu, dedi sugar bugar, instruktur senam, sama jamet perempatan juga. jujurly, gue tiap hari ketawa gara gara lo HAHAHAHHA. honestly, jejep juga multifungsi, soalnya dia di ajak ngobrol apa aja juga nyambung gt.. semangat jadi terlalu ganteng nya ya kepten! ☺️☺️☺️☺️
to be honest: lo sgt amt menyebalkan. tapi lo juga asik, tapi tetep nyebelin. jejep ini papa athu, dedi sugar bugar, instruktur senam, sama jamet perempatan juga. jujurly, gue tiap hari ketawa gara gara lo HAHAHAHHA. honestly, jejep juga multifungsi, soalnya dia di ajak ngobrol apa aja juga nyambung gt.. semangat jadi terlalu ganteng nya ya kepten! ☺️☺️☺️☺️
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
@YohoKarina tbh
to be honest: GUE SUKA BANGET LIATIN CHANNEL NYA MIERAAA! Miera ini sopan banget, gemesin jugaa. honestly, gue juga suka liatin Miera bucin sama pacar nya 😭😭👍🏻👍🏻 I mean, MEREKA GEMES BANGETTT??? honestly lagi, you're one of my favorite mutuals 😳😳
to be honest: GUE SUKA BANGET LIATIN CHANNEL NYA MIERAAA! Miera ini sopan banget, gemesin jugaa. honestly, gue juga suka liatin Miera bucin sama pacar nya 😭😭👍🏻👍🏻 I mean, MEREKA GEMES BANGETTT??? honestly lagi, you're one of my favorite mutuals 😳😳
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
@KmMinjoo mau jaehyun sama desc
desc: Juju aka Juliet aka musuh w-!!! HAHAHHA KIDDINGGG. Juju, she's one of my bestiee. gue udah cerita banyak ke dia, especially cerita galau sih. pokonya kita tuh galau partner, Juju is my best galau partner, yeyy! Juju ini sebenernya gemesin, tapi... boonk 😜 masih gemesan sya lah kemana mana juga-! tapi beneran deh, pas awal temenan tuh dia bener bener gemesiiinnnn. tapi ternyata w ketipu 😅😅
eniwey, aku kasih jaehyun pinterest aj yh dik. jaehyun yang asli lagi sama w soalnya 🥰🥰
desc: Juju aka Juliet aka musuh w-!!! HAHAHHA KIDDINGGG. Juju, she's one of my bestiee. gue udah cerita banyak ke dia, especially cerita galau sih. pokonya kita tuh galau partner, Juju is my best galau partner, yeyy! Juju ini sebenernya gemesin, tapi... boonk 😜 masih gemesan sya lah kemana mana juga-! tapi beneran deh, pas awal temenan tuh dia bener bener gemesiiinnnn. tapi ternyata w ketipu 😅😅
eniwey, aku kasih jaehyun pinterest aj yh dik. jaehyun yang asli lagi sama w soalnya 🥰🥰
Forwarded from ❦︎ Ephemeral. please cek pinned
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM