Extraordinary ♡
12 photos
2 videos
TW, CW // HARSHWORD, NFSW.

𝐂ontact : @Chrisjoebot
Download Telegram
Gua kalau laper gk makan orang
Ah dasar mantan biasanya manas-manasin doang
Si biang rese as cici:
jiak papa

melepas cintanya

aduh cici sedih

* sniff *

Dedrick.:
Jwmbut

Si biang rese as cici:
datang dateng

ucucucucup sayanggg

papaku keyen bangett

Dedrick.:
Sedih gua nangis

Si biang rese as cici:
gapapa nangis aja papa sayanggg

susah ya? apalagi itu mom pula

the women very know about u better than me

Dedrick.:
Sedih

Si biang rese as cici:
it's okay to cry, papa keren kok udah lepasin

Dedrick.:
Tahu sendiri kan gua sama dia gimana deketnya

Gimana sukanya

Gimana bucinnya

Apalagi pas dia pernah ada masalah sama lingkup gua

Gimana hancurnya gua harus belain siapa

Belain axel atau belain claire

Jembot

Gua takut buat gak bisa ngelepasin dia lagi
Hahahaha anying
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Claire :
Ohh jdi perhatian dari gue sama fams lu ga dianggap

Oke cukup tau

Sampai disini saja wahai *nm rl*

Dedrick.:
Perhatian kalian g sampai akhir

Wkwkwk

Pacar lu cemburuan sialan

Gara gara pacar lu tuh

Bangsat

Dah gua mau berangkat ke bokap dulu

Claire:
Ya lu nya yg ilang duluan gimana mau diperhatiin sampai akhir

Emangnya lu ga cemburuan?

Dedrick.:
Gak anying

Buktinya gua bisa lepas lu buat real lu

Claire:
Masa iya?

Dedrick.:
Gua bisa hapus nomor lu sampai ganti nomor wa buat lepas lu sama real lu noh

Claire:
Wow keren

Dedrick.:
Pacar lu cemburuan

Gimana pacar lu?

Masih cemburuan g?

Claire:
Yakan dah jadian mau ga mau memang harus dilepas wuuu

Gue jga cemburuan kalo lu lupa jdi serasa ngaca

Dedrick.:
Iya kan janji gua bakal lepasin lu kalau lu udh ada pasangan real

Udh gua tepati janjinya

Claire:
Iya kh? Ga inget hehe

Dedrick.:
Dah sono

Fokus ke pacar lu

Claire:
Lu yg sono mau berangkat

Dedrick.:
Berabe gua ntar kecantol lagi sma lu

——————————
Jembut, kenapa lu balik dan buat gua merasa mau lrp anying. Tapi untung kita dah lost kontak, jadi gua gak gamon hahahaha.

Fokus ke real lu ye cla, gua fokus ke real dan rp gua. Baru back rp nih jangan buat gua berharap bisa ketemu atau nikah sama lu kek dulu.

Karena lu satu2 nya orang yang tahu keadaan real dan tahu maunya gua gimana.

Untuk terakhir kali I LOVE YOU
Hahahaha
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Asylum. (Dedrick's Big baby, Lion.)
@bangzhan as drunk partner
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#GOTFAM biar keliatan kalau dah ada couple gitu ye chipa wkwkwkwk