Si biang rese as cici:
jiak papa
melepas cintanya
aduh cici sedih
* sniff *
Dedrick.:
Jwmbut
Si biang rese as cici:
datang dateng
ucucucucup sayanggg
papaku keyen bangett
Dedrick.:
Sedih gua nangis
Si biang rese as cici:
gapapa nangis aja papa sayanggg
susah ya? apalagi itu mom pula
the women very know about u better than me
Dedrick.:
Sedih
Si biang rese as cici:
it's okay to cry, papa keren kok udah lepasin
Dedrick.:
Tahu sendiri kan gua sama dia gimana deketnya
Gimana sukanya
Gimana bucinnya
Apalagi pas dia pernah ada masalah sama lingkup gua
Gimana hancurnya gua harus belain siapa
Belain axel atau belain claire
Jembot
Gua takut buat gak bisa ngelepasin dia lagi
jiak papa
melepas cintanya
aduh cici sedih
* sniff *
Dedrick.:
Jwmbut
Si biang rese as cici:
datang dateng
ucucucucup sayanggg
papaku keyen bangett
Dedrick.:
Sedih gua nangis
Si biang rese as cici:
gapapa nangis aja papa sayanggg
susah ya? apalagi itu mom pula
the women very know about u better than me
Dedrick.:
Sedih
Si biang rese as cici:
it's okay to cry, papa keren kok udah lepasin
Dedrick.:
Tahu sendiri kan gua sama dia gimana deketnya
Gimana sukanya
Gimana bucinnya
Apalagi pas dia pernah ada masalah sama lingkup gua
Gimana hancurnya gua harus belain siapa
Belain axel atau belain claire
Jembot
Gua takut buat gak bisa ngelepasin dia lagi
Claire :
Ohh jdi perhatian dari gue sama fams lu ga dianggap
Oke cukup tau
Sampai disini saja wahai *nm rl*
Dedrick.:
Perhatian kalian g sampai akhir
Wkwkwk
Pacar lu cemburuan sialan
Gara gara pacar lu tuh
Bangsat
Dah gua mau berangkat ke bokap dulu
Claire:
Ya lu nya yg ilang duluan gimana mau diperhatiin sampai akhir
Emangnya lu ga cemburuan?
Dedrick.:
Gak anying
Buktinya gua bisa lepas lu buat real lu
Claire:
Masa iya?
Dedrick.:
Gua bisa hapus nomor lu sampai ganti nomor wa buat lepas lu sama real lu noh
Claire:
Wow keren
Dedrick.:
Pacar lu cemburuan
Gimana pacar lu?
Masih cemburuan g?
Claire:
Yakan dah jadian mau ga mau memang harus dilepas wuuu
Gue jga cemburuan kalo lu lupa jdi serasa ngaca
Dedrick.:
Iya kan janji gua bakal lepasin lu kalau lu udh ada pasangan real
Udh gua tepati janjinya
Claire:
Iya kh? Ga inget hehe
Dedrick.:
Dah sono
Fokus ke pacar lu
Claire:
Lu yg sono mau berangkat
Dedrick.:
Berabe gua ntar kecantol lagi sma lu
——————————
Jembut, kenapa lu balik dan buat gua merasa mau lrp anying. Tapi untung kita dah lost kontak, jadi gua gak gamon hahahaha.
Fokus ke real lu ye cla, gua fokus ke real dan rp gua. Baru back rp nih jangan buat gua berharap bisa ketemu atau nikah sama lu kek dulu.
Karena lu satu2 nya orang yang tahu keadaan real dan tahu maunya gua gimana.
Untuk terakhir kali I LOVE YOU
Ohh jdi perhatian dari gue sama fams lu ga dianggap
Oke cukup tau
Sampai disini saja wahai *nm rl*
Dedrick.:
Perhatian kalian g sampai akhir
Wkwkwk
Pacar lu cemburuan sialan
Gara gara pacar lu tuh
Bangsat
Dah gua mau berangkat ke bokap dulu
Claire:
Ya lu nya yg ilang duluan gimana mau diperhatiin sampai akhir
Emangnya lu ga cemburuan?
Dedrick.:
Gak anying
Buktinya gua bisa lepas lu buat real lu
Claire:
Masa iya?
Dedrick.:
Gua bisa hapus nomor lu sampai ganti nomor wa buat lepas lu sama real lu noh
Claire:
Wow keren
Dedrick.:
Pacar lu cemburuan
Gimana pacar lu?
Masih cemburuan g?
Claire:
Yakan dah jadian mau ga mau memang harus dilepas wuuu
Gue jga cemburuan kalo lu lupa jdi serasa ngaca
Dedrick.:
Iya kan janji gua bakal lepasin lu kalau lu udh ada pasangan real
Udh gua tepati janjinya
Claire:
Iya kh? Ga inget hehe
Dedrick.:
Dah sono
Fokus ke pacar lu
Claire:
Lu yg sono mau berangkat
Dedrick.:
Berabe gua ntar kecantol lagi sma lu
——————————
Jembut, kenapa lu balik dan buat gua merasa mau lrp anying. Tapi untung kita dah lost kontak, jadi gua gak gamon hahahaha.
Fokus ke real lu ye cla, gua fokus ke real dan rp gua. Baru back rp nih jangan buat gua berharap bisa ketemu atau nikah sama lu kek dulu.
Karena lu satu2 nya orang yang tahu keadaan real dan tahu maunya gua gimana.
Untuk terakhir kali I LOVE YOU
Forwarded from Asylum. (Dedrick's Big baby, Lion.)
@bangzhan as drunk partner
Forwarded from - ديدريك الفائز
#GOTFAM
anak-anak ogeb
anak-anak ogeb
Forwarded from - ديدريك الفائز
#GOTFAM biar keliatan kalau dah ada couple gitu ye chipa wkwkwkwk