for those who request join to MSP's private channel without contact me for approval won't ever get approved
so please chat @squirtword to get accepted
โโโโโโโโโโ
yang request join ke chanel priv nya MSP tapi ngga chat aku, ngga bakalan di acc yaa
jadi silahkan chat @squirtword untuk di acc
โค๏ธ๐ซถ๐ฅฐ
so please chat @squirtword to get accepted
โโโโโโโโโโ
yang request join ke chanel priv nya MSP tapi ngga chat aku, ngga bakalan di acc yaa
jadi silahkan chat @squirtword untuk di acc
โค๏ธ๐ซถ๐ฅฐ
as simple as this guys, as long as you're a seller (not an end-buyer), i will surely accept you ๐ฅฐ๐ซถ
โโโโโโโโโโ
sesimpel ini aja guyss, selama kalian itu seller (bukan pengguna pribadi) pasti bakalan aku acc kokss
ps. posting ini soalnya banyak banget yg req join tapi ngga nge chat. jujur gatel tapi i need to verify one by one :")
โโโโโโโโโโ
sesimpel ini aja guyss, selama kalian itu seller (bukan pengguna pribadi) pasti bakalan aku acc kokss
ps. posting ini soalnya banyak banget yg req join tapi ngga nge chat. jujur gatel tapi i need to verify one by one :")
๐1
all requests join have been accepted yah ๐๐ค
kita open free join without confirmation lagi kapan kapan wkwkwk
kita open free join without confirmation lagi kapan kapan wkwkwk
INFO SEND SS LOGIN KEPADA BUYER NETFLIX SHARE
manteman, per 03 April 2025, bagi pembeli netflix share WAJIB menyerahkan form login netflix + ss login custnya yaa, ss nya tidak di-crop dan bukan foto percakapan kalian tapi ss login dari custnya ๐ฅฐ๐
karena ini percobaan ce udah marak banget ๐ฅน๐
Bagi yang order netflix share mulai dari tanggal 3 April 2025, dan tidak send form & ss login, MAKA GARANSI HANGUS. Tidak ada excuse sama sekalipun yaa
Untuk buyer netpriv, silahkan diseleksi new buyernya. Dan apabila memungkinkan, sama juga yaa meminta data custnya supaya makin aman ๐
contoh pengisian form:
โ FORM LOGIN NETFLIX โ
โน โ Detail device: Samsung A05 (merk + type-nya)
โน โ Lokasi login: Bekasi
โน โ Email: (isi email netflixnya)
manteman, per 03 April 2025, bagi pembeli netflix share WAJIB menyerahkan form login netflix + ss login custnya yaa, ss nya tidak di-crop dan bukan foto percakapan kalian tapi ss login dari custnya ๐ฅฐ๐
karena ini percobaan ce udah marak banget ๐ฅน๐
Bagi yang order netflix share mulai dari tanggal 3 April 2025, dan tidak send form & ss login, MAKA GARANSI HANGUS. Tidak ada excuse sama sekalipun yaa
Untuk buyer netpriv, silahkan diseleksi new buyernya. Dan apabila memungkinkan, sama juga yaa meminta data custnya supaya makin aman ๐
contoh pengisian form:
โ FORM LOGIN NETFLIX โ
โน โ Detail device: Samsung A05 (merk + type-nya)
โน โ Lokasi login: Bekasi
โน โ Email: (isi email netflixnya)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
BACA DULU SEMUANYA! [LITERASINYA DIPAKE!]
BOT SIGN IN CODE, HOUSEHOLD, dan VERIFIKASI 6 DIGIT: @SignInCodeMSPBot
ps. terkadang saat tengah malam, bot maintenance, jadi tidak ada respon. harap lapor ke @squirtword & ditunggu.
C mau login TV? BACA PALING BAWAH
โยป FITUR SIGN IN CODE:
โยป FITUR HOUSEHOLD:
โยป FITUR VERIFIKASI KODE 6 DIGIT:
โโโโโโโโโโโโโโโโ
Q: Kak kalau ternyata kodenya ngga muncul dan mau coba lagi gimana?
A: Token hangus apabila kode muncul. Jadi kalau kode ngga muncul = Token belum hangus dan masih bisa terpakai
Q: Kak, di c ku yellow ban, ngga bisa kirim otp
A: Bantu dulu custnya sampai bisa. Ayo sesama penjual harus paham dengan apa yang dijual
Q: Kak, kalau sewaktu-waktu device c nya tbtb ke logout, gimana?
A: Otp ulang manual dengan @sellernekat . Send ulang otp lalu kirimkan ss/fotonya ke @sellernekat
Q: Kak, C aku malah ngga stand-by / keluar dari app nya pas udah send, jadi harus resend kode. Sedangkan tokennya sudah terpakai. Gimana dong?
A: Selama belum 15 menit, seharusnya kodenya masih sama. Coba ulang dan masukkan kode yang ada di bot. Kalau masih salah, otp manual dengan @sellernekat. Wajib menyertakan ss sudah send otp yang sebelumnya dan yang sekarang.
Q: Kak, kalau c nya mau login tv gimana?
A:
Untuk Custnya: buka netflix di tv -> klik "masuk" -> pilih "gunakan ponsel" -> fotokan kodenya ke seller
Untuk resellernya (atau yang beli di aku): Buka chrome mode samaran (wajib!) -> login akun netflixnya pakai kode -> kalau udah berhasil login, buka netflix.com/tv8 di mode samaran -> masukin kode di tv nya
Apabila di TV Cust belum berubah, suruh cust generate kode TV baru dan silahkan buka lagi netflix.com/TV8
JANGAN LOGOUT AKUNNYA SEBELUM CUST CONFIRM SUDAH BERHASIL LOGIN DI TV-NYA!
VIDEO TUTORIALNYA: https://t.me/APHROSCOPE/2166
Pertanyaan lainnya silahkan tanyakan ke @squirtword
BOT SIGN IN CODE, HOUSEHOLD, dan VERIFIKASI 6 DIGIT: @SignInCodeMSPBot
ps. terkadang saat tengah malam, bot maintenance, jadi tidak ada respon. harap lapor ke @squirtword & ditunggu.
C mau login TV? BACA PALING BAWAH
โยป FITUR SIGN IN CODE:
โพ : Ketentuan
1. BAGI BUYER NETPRIV diberikan 1 token yang dapat digunakan ulang sampai 13 kali otp (10x untuk login buyer, 1x untuk setting profil, 2x untuk kesempatan barangkali cust ke logout)
2. BAGI BUYER SHARE diberikan 1 token = 1x otp = 1 device
3. Tunggu sekitar 10 detik sebelum kirim token ke Bot. Ambil code maks setelah c send 5 menit yang lalu. Kalau lebih, suruh c resend otp baru ambil lagi kodenya di bot
โพ : Tata Cara
1. 1. Pastikan Cust sudah mengirim otp sign-in
2. Copy token yang sudah diberikan
3. Buka Bot @SignInCodeMSPBot
4. Klik atau ketik: /Start
5. Pilih "Input Token" atau "Input Token Lagi"
6. Paste token tersebut ke bot dan pastikan email yang terbaca sudah sesuai.
7. Klik "Cek Kode Login"
8. Tunggu sampai kode muncul
โยป FITUR HOUSEHOLD:
โพ : Ketentuan
1. 1 Token untuk 1x akses otp HH. Pastikan c nya udah bener send otp hh bukan otp sign in (harus tau bedanya)
2. Segala keteledoran = ngga boleh buru buruin aku on! Anda teledor, terima konsekuensinya.
3. Sertakan bukti kendala semisal otp hh nya ngga berhasil, jangan tunggu dimintain baru kirim. Sat set, supaya pas aku on lgsg aku cek/kerjakan/kasih token baru
โพ : Cara Dapat Token
1. Buka @@AphroscopeAO_bot, daftar dulu sampai selesai. Jika sudah daftar, klik button Akun dan cek saldo kamu sudah terisi Rp. 10 belum, kalau sudah silahkan lompat ke langkat nomor 3
2. Chat @sellernekat chat id kamu apa, supaya dapat saldo di bot 10p
3. Beli token di bot seharga 1p/token menggunakan saldo yang sudah diisikan. (Klik katalog lalu pilih produk nomor 100)
ps. kalau 10p itu sudah habis, mintakan lagi saja ke @sellernekat
โพ : Tata Cara
1. Beli Token Household di bot @AphroscopeAO_bot
2. Pastikan Cust sudah mengirim otp household
3. Buka Bot @SignInCodeMSPBot
4. Klik atau ketik: /Start
5. Pilih "Input Token" atau "Input Token Lagi"
6. Paste token tersebut ke bot
7. Klik "Cek Kode Login"
8. Masukkan email yang mau di ambil otp household-nya
9. Tunggu sampai kode muncul
โยป FITUR VERIFIKASI KODE 6 DIGIT:
โพ : Ketentuan
Silahkan baca pengumuman ini: https://t.me/APHROSCOPE/2443
โพ : Tata Cara
3. Buka Bot @SignInCodeMSPBot
4. Klik atau ketik: /Start
5. Pilih "Verif 6 Code"
6. Masukkan email yang mau di ambil otp household-nya
7. Klik "Cek Kode Login"
8. Tunggu sampai kode muncul
โโโโโโโโโโโโโโโโ
Q: Kak kalau ternyata kodenya ngga muncul dan mau coba lagi gimana?
A: Token hangus apabila kode muncul. Jadi kalau kode ngga muncul = Token belum hangus dan masih bisa terpakai
Q: Kak, di c ku yellow ban, ngga bisa kirim otp
A: Bantu dulu custnya sampai bisa. Ayo sesama penjual harus paham dengan apa yang dijual
Q: Kak, kalau sewaktu-waktu device c nya tbtb ke logout, gimana?
A: Otp ulang manual dengan @sellernekat . Send ulang otp lalu kirimkan ss/fotonya ke @sellernekat
Q: Kak, C aku malah ngga stand-by / keluar dari app nya pas udah send, jadi harus resend kode. Sedangkan tokennya sudah terpakai. Gimana dong?
A: Selama belum 15 menit, seharusnya kodenya masih sama. Coba ulang dan masukkan kode yang ada di bot. Kalau masih salah, otp manual dengan @sellernekat. Wajib menyertakan ss sudah send otp yang sebelumnya dan yang sekarang.
Q: Kak, kalau c nya mau login tv gimana?
A:
Untuk Custnya: buka netflix di tv -> klik "masuk" -> pilih "gunakan ponsel" -> fotokan kodenya ke seller
Untuk resellernya (atau yang beli di aku): Buka chrome mode samaran (wajib!) -> login akun netflixnya pakai kode -> kalau udah berhasil login, buka netflix.com/tv8 di mode samaran -> masukin kode di tv nya
Apabila di TV Cust belum berubah, suruh cust generate kode TV baru dan silahkan buka lagi netflix.com/TV8
JANGAN LOGOUT AKUNNYA SEBELUM CUST CONFIRM SUDAH BERHASIL LOGIN DI TV-NYA!
VIDEO TUTORIALNYA: https://t.me/APHROSCOPE/2166
Pertanyaan lainnya silahkan tanyakan ke @squirtword
โค10
Cara Bikin Profil Baru di Microsoft Edge
1. Bukan browser edge
2. Klik profil yang ada di foto ke 1
3. Set up new profile -> pilih personal
4. Lanjutkan aja sampai profilnya selesai dibuat (namain profilnya, biar tau itu khusus untuk nonton netflix aja)
5. Buka netflix.com di browser edge tersebut dengan profil yang baru dibuat
1. Bukan browser edge
2. Klik profil yang ada di foto ke 1
3. Set up new profile -> pilih personal
4. Lanjutkan aja sampai profilnya selesai dibuat (namain profilnya, biar tau itu khusus untuk nonton netflix aja)
5. Buka netflix.com di browser edge tersebut dengan profil yang baru dibuat
Cara Nonton Netflix di App Laptop
1. Bikin dulu profile baru di Microsoft edge, caranya yang ini -> https://t.me/draftscope/39?single
2. Download app netflix dari browser edge di profil baru buat nonton Netflix
3. Setelah download, buka app Netflixnya. Lalu ikuti kayak di foto
ps. pilih profilenya sesuai dengan nama profile kamu di Edge
ps. profile yang aku maksud bukan profile Netflix, tapi Profile Edge
1. Bikin dulu profile baru di Microsoft edge, caranya yang ini -> https://t.me/draftscope/39?single
2. Download app netflix dari browser edge di profil baru buat nonton Netflix
3. Setelah download, buka app Netflixnya. Lalu ikuti kayak di foto
ps. pilih profilenya sesuai dengan nama profile kamu di Edge
ps. profile yang aku maksud bukan profile Netflix, tapi Profile Edge
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
CARA ORDER DI BOT
Bot Auto Order: @AphroscopeAO_Bot
1. Klik START atau ketik /start untuk memulai & daftar
2. Klik Katalog/Stock untuk meihat & pilih produk (baiknya langsung klik Stock aja)
3. Order โ Bayar via QRIS/E-wallet langsung atau pakai saldo (baiknya pakai E-wallet karena fee nya ngga sampai 101 perak)
4. Setelah bayar, akun akan langsung di drop otomatis di Bot. Pastikan nominal dan e-walletnya sudah sesuai.
INFO:
1. Untuk member Royal Palace, silahkan transaksi dulu dengan harga normal. Lebihannya silahkan kabari @squirtword supaya di refund.
Contoh: Net 1u di bot harganya 36k, sedangkan seharusnya kalian dapat di harga 35k. Chat aku supaya nanti 1k nya akun refund (sertakan jenis dan nomor e-walletnya juga)
2. Untuk semipriv baik 1u maupun 2u masih manual ke @sellernekat yaa. Kalaupun kalian beli 2 slot/2 profil akan ada kemungkinan dapatnya beda profil atau beda akun
3. Bagi yang ingin membeli 5 atau lebih akun netpriv, silahkan checkout dulu dengan harga normal. Nanti selisihnya akan aku refund (sistemnya sama aja kayak Info nomor 1). Dan akses web nanti akan aku berikan setelah aku on.
4. Kak terus setting prof pin nya gimana untuk netpriv?
Setting profilnya dulu di: http://netflix.com/simpleSetup/newprofiles (Login terlebih dahulu ke akun netflixnya)
Hapus semua profil kecuali profil pertama, lalu bikin lagi nama profilnya, dengan begitu 4 profil (selain profil pertama) jadi ngga ada pinnya. Lalu send pin yang dimau ke @sellernekat. Saat aku on, akan langsung aku setting.
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
FUNGSI MASING-MASING TOMBOL
START โยป Berfungsi untuk memulai kembali ke halaman awal bot (misal bot nya not responding saat mau order, bisa klik START)
PRIVATE MESSAGE โยป Berfungsi untuk chat langsung dengan admin via Bot. Aku sarankan untuk chat bisa langsung saja ke @sellernekat supaya orderan kalian ngga tenggelam
KATALOG โยป Untuk melihat produk yang aku jual serta harga, stock, dan deskripsinya
STOK โยป Untuk melakukan proses transaksi/checkout produk aku
AKUN โยป Untuk tahu detail data kamu yang tersimpan di bot dan juga untuk tahu depositmu di bot ada berapa
DEPOSIT โยป Untuk melakukan deposit uang. Jadi semisal mau order, udah ngga perlu transfer lagi, langsung dipotong dari deposit
Bot Auto Order: @AphroscopeAO_Bot
1. Klik START atau ketik /start untuk memulai & daftar
2. Klik Katalog/Stock untuk meihat & pilih produk (baiknya langsung klik Stock aja)
3. Order โ Bayar via QRIS/E-wallet langsung atau pakai saldo (baiknya pakai E-wallet karena fee nya ngga sampai 101 perak)
4. Setelah bayar, akun akan langsung di drop otomatis di Bot. Pastikan nominal dan e-walletnya sudah sesuai.
INFO:
1. Untuk member Royal Palace, silahkan transaksi dulu dengan harga normal. Lebihannya silahkan kabari @squirtword supaya di refund.
Contoh: Net 1u di bot harganya 36k, sedangkan seharusnya kalian dapat di harga 35k. Chat aku supaya nanti 1k nya akun refund (sertakan jenis dan nomor e-walletnya juga)
2. Untuk semipriv baik 1u maupun 2u masih manual ke @sellernekat yaa. Kalaupun kalian beli 2 slot/2 profil akan ada kemungkinan dapatnya beda profil atau beda akun
3. Bagi yang ingin membeli 5 atau lebih akun netpriv, silahkan checkout dulu dengan harga normal. Nanti selisihnya akan aku refund (sistemnya sama aja kayak Info nomor 1). Dan akses web nanti akan aku berikan setelah aku on.
4. Kak terus setting prof pin nya gimana untuk netpriv?
Setting profilnya dulu di: http://netflix.com/simpleSetup/newprofiles (Login terlebih dahulu ke akun netflixnya)
Hapus semua profil kecuali profil pertama, lalu bikin lagi nama profilnya, dengan begitu 4 profil (selain profil pertama) jadi ngga ada pinnya. Lalu send pin yang dimau ke @sellernekat. Saat aku on, akan langsung aku setting.
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
FUNGSI MASING-MASING TOMBOL
START โยป Berfungsi untuk memulai kembali ke halaman awal bot (misal bot nya not responding saat mau order, bisa klik START)
PRIVATE MESSAGE โยป Berfungsi untuk chat langsung dengan admin via Bot. Aku sarankan untuk chat bisa langsung saja ke @sellernekat supaya orderan kalian ngga tenggelam
KATALOG โยป Untuk melihat produk yang aku jual serta harga, stock, dan deskripsinya
STOK โยป Untuk melakukan proses transaksi/checkout produk aku
AKUN โยป Untuk tahu detail data kamu yang tersimpan di bot dan juga untuk tahu depositmu di bot ada berapa
DEPOSIT โยป Untuk melakukan deposit uang. Jadi semisal mau order, udah ngga perlu transfer lagi, langsung dipotong dari deposit