土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI.
8.37K subscribers
14 photos
1 video
27 links
Arts as rare as they drown in the beauty of the world, living to cultivate sweetness: @doiuchisbot to place an order.

Not replied to during sleep (Implicitly, open selama melek.)

For matters of archives: @doiuchifiles.
Download Telegram
Since cukup banyak dr kmrn yg ngechat aku perihal ini, aku announce di sini aja ya. Aku TIDAK OPEN:

- Convert video/gif jadi animbor
- Hapus background video biar bisa jadi animbor

Dan jasa sejenisnya. Aku cuma jual katalog animbor dan animoji dan open custom. Jd kalau ditanya "kak aku udah ada videonya kalo jasa jadiin stickernya aja bisa gak" jawabannya TIDAK BISA. I hope this answers!
Slotsnya sudah habis untuk freebies ❤️ thank you
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
👤 kak pl custom dimana yaa?
Nggak ada pl fixnya karena tergantung concept yaa untuk custom. Tapi ini range harganya:

- Animated border: 18-75k/pc
- Animated emoji: 6-20k/pc

Ini harga non-rush dengan tnc pengerjaan normal ya, rush fee nanti additional lagi

Semua tergantung dan balik lagi sama conceptnya ya. Karena hrs diliat dulu tema besarnya kayak gimana, motion/animasi yg dimau kayak gimana, elements yg digunakan seberapa rumit dan seberapa banyak
👍51
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Buat kalian yg males scroll main channel untuk liat katalog, bisa liat via miniapp di bot order Doiuchi yaaah atau di web doiuchi.lumosr.com. Ini udah terbagi kategorinya, animated border dan emoji. Ada juga kategori Top Selling (intinya yang paling laku di toko aku lah gitu siapatau kalian bingung mau beli yg mana). Misal udah milih nih udah tau mau yg mana, klik aja katalognya nanti dia langsung muncul formnya terus bisa lgsg copy form + open bot. Isi deh itu form terus kirim ke bot order nanti kk etmin bales. Kl males baca ini dengerin videonya aja. Gitu ae se, suwon
❤‍🔥7
Kalau ada unfinished business yang masih ditanyakan, didiskusikan, atau apapun bisa lanjut ke pc @irenes atau via anon https://anomessbot.t.me?start=ST4dc ya. I gave my explanation and I will try my best to give you solutions if you reach out. Thank you once again ❤️
🎉 GIVEAWAY #1218 ENDED
━━━━━━━━━━━━━━
📢 Channel : @doiuchi, @fooderies
☎️ Claim : @irenes

🏆 Pemenang :
• Saldo 10.000 : @haXma
• Saldo 10.000 : @nesyaktr
• Saldo 10.000 : @Juniopr
• Saldo 5.000 : @Aybaee
• Saldo 5.000 : @Tozzca
• Saldo 5.000 : @cokopieeee
• Saldo 5.000 : @vqanxo
• Saldo 5.000 : @jsilentt
• Saldo 3.000 : @zaffect
• Saldo 3.000 : @ferocogans
• Saldo 3.000 : @q_kimmingyu
• Saldo 3.000 : @vngapain
• Saldo 3.000 : @pfatience
━━━━━━━━━━━━━━
👥 Total Peserta: 333
❤‍🔥8🐳6
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
👤 aku tertarik sama desain lucu kaka, tpi belum tau bedanya animated border & animated emoji, trus untuk ditaro dimananya?
Kalau bedanya secara keseluruhan memang gak terlalu ketara ya, karena basically 22nya sama-sama sticker yang bergerak. Mungkin yang jadi pembeda utamanya, biasanya animated border itu motionnya lebih kompleks (gerakannya lebih rumit gitu) dan elemen yg dipake lebih banyak dari emoji. Contohnya dibawah ini yaa:
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
2
Ini salah satu katalog animated border aku, elemen yg dipake selain textnya tuh banyak ada pitanya, paws, wings, sparkle dll. Motionnya juga lumayan banyak. Biasanya animated border dipake buat: sticker di store/BA, sticker di channel pribadi buat lucu-lucuan, dan banyak sih sebenernya bisa dipake di channel apapun kok. Sebagai pembatas sesuai dengan namanya atau buat hiasan aja
3
❤️
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
2
Kalau ini salah satu contoh katalog animated emoji aku. Biasanya emoji itu gerakannya lebih simple, kayak beberapa cuma naik turun aja, atau gerak kanan kiri, atau sesimple ada lightsweepnya (efek kyk shining gitu) intinya animasinya lebih simple deh. Terus elemen yg dipake jg lebih sedikit jd gak seheboh dan serame animbor. Bisa dipake di sebelah display name (kalau telemu premium) biasa banyak yg pake couplean sama pacar, bisa ditaro bbc juga ❤️ kayak gini. Buat yg punya BA/store, kadang mereka pake emoji di display name buat simbol open close juga
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
4
Kurang lebih kayak gt sih, I hope it answers ^^
4