Since cukup banyak dr kmrn yg ngechat aku perihal ini, aku announce di sini aja ya. Aku TIDAK OPEN:
- Convert video/gif jadi animbor
- Hapus background video biar bisa jadi animbor
Dan jasa sejenisnya. Aku cuma jual katalog animbor dan animoji dan open custom. Jd kalau ditanya "kak aku udah ada videonya kalo jasa jadiin stickernya aja bisa gak" jawabannya TIDAK BISA. I hope this answers!
- Convert video/gif jadi animbor
- Hapus background video biar bisa jadi animbor
Dan jasa sejenisnya. Aku cuma jual katalog animbor dan animoji dan open custom. Jd kalau ditanya "kak aku udah ada videonya kalo jasa jadiin stickernya aja bisa gak" jawabannya TIDAK BISA. I hope this answers!
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
📝 Requeeeest ide untuk katalog baru atau boleh ngobrol/tanya bebas! OOT boleh, but please be polite! 👤 https://t.me/doiuchi/2711 mau storenya please kak kalau boleh, makasih! 👤 Animbor tema parisian / nyc dong ka 👤 kakk bikinin yg tema pianokadot gitu dungg..…
Any requests, questions, or anything can be dropped here ^^
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
👤 kak mau theme fairy gitu warna hijau pokoknya ada partikel lainnya
Kyk tinker bell yah ijo ijo noted ya
❤1
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
📝 Requeeeest ide untuk katalog baru atau boleh ngobrol/tanya bebas! OOT boleh, but please be polite! 👤 https://t.me/doiuchi/2711 mau storenya please kak kalau boleh, makasih! 👤 Animbor tema parisian / nyc dong ka 👤 kakk bikinin yg tema pianokadot gitu dungg..…
Req theme kesini or drop any questions!
Ngeadmin, Kuy!
yEYYYY border baru dari https://t.me/doiuchi. ❤❤ thank youu kk doiuchi yg keren ituuh, udaah dikasi kesempatan buat klaim katalog gemas nan nyimut inii yANG bisaa kelen beli cuma murce ajaaa. yg mauu samaan bisa cuss jajan ke @doiuchi yaah, fr egk galak 😍 😍
Thank you Ngeadmin ❤️ yang mau samaan lucu gemas tuing tuing ini katalog CLOUDKISS yah. Bebas recolor mau reshape jg bisa asal gk request shape kepala voldemort
❤🔥3
amouresth ✽ open
can’t wait to start using these adorable animated borders. they add the perfect touch to make content stand out while keeping everything clean and visually pleasing. huge shoutout to @doiuchi for creating these adorable animated borders! 🩷
Thank you Amouresth ❤️ sukses terus yayayyaya!
❤6❤🔥1
𝐶𝑜𝑛𝑠𝑢𝑙𝑡𝑖𝑛𝑔 𝑏𝑦 𝑅𝑒𝑑 𝐸𝑠𝑚𝑒.
Big appreciation goes out to @Doiuchi for their generous support toward our community! We Red Esme, as Red Velvet paguyuban receiving complimentary animated border services has truly meant a great deal to us and we are proud to have such a talented creator…
Thank you Red Esme 🩷 HUHU SYGBGT
❤3
Eightfold Sunshine
CAN WE ALL TAKE A MOMENT TO APPRECIATE @doiuchi?!! thank you so much for sharing these freebies animated borders because LOOK AT HOW ADORABLE AND GORGEOUS THEY ARE!! for anyone who’s currently looking for animated borders, Eightshine wholeheartedly recommends…
Thank you Eightfold Sunshineeee 🩷
❤2
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
👤 kak pl custom dimana yaa?
Nggak ada pl fixnya karena tergantung concept yaa untuk custom. Tapi ini range harganya:
- Animated border: 18-75k/pc
- Animated emoji: 6-20k/pc
Ini harga non-rush dengan tnc pengerjaan normal ya, rush fee nanti additional lagi
Semua tergantung dan balik lagi sama conceptnya ya. Karena hrs diliat dulu tema besarnya kayak gimana, motion/animasi yg dimau kayak gimana, elements yg digunakan seberapa rumit dan seberapa banyak
- Animated border: 18-75k/pc
- Animated emoji: 6-20k/pc
Ini harga non-rush dengan tnc pengerjaan normal ya, rush fee nanti additional lagi
Semua tergantung dan balik lagi sama conceptnya ya. Karena hrs diliat dulu tema besarnya kayak gimana, motion/animasi yg dimau kayak gimana, elements yg digunakan seberapa rumit dan seberapa banyak
👍5❤1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Buat kalian yg males scroll main channel untuk liat katalog, bisa liat via miniapp di bot order Doiuchi yaaah atau di web doiuchi.lumosr.com. Ini udah terbagi kategorinya, animated border dan emoji. Ada juga kategori Top Selling (intinya yang paling laku di toko aku lah gitu siapatau kalian bingung mau beli yg mana). Misal udah milih nih udah tau mau yg mana, klik aja katalognya nanti dia langsung muncul formnya terus bisa lgsg copy form + open bot. Isi deh itu form terus kirim ke bot order nanti kk etmin bales. Kl males baca ini dengerin videonya aja. Gitu ae se, suwon
❤🔥7
Kalau ada unfinished business yang masih ditanyakan, didiskusikan, atau apapun bisa lanjut ke pc @irenes atau via anon https://anomessbot.t.me?start=ST4dc ya. I gave my explanation and I will try my best to give you solutions if you reach out. Thank you once again ❤️
Telegram
Anony Messenger
Fast, secure and advanced anonymous messenger bot
📣 @OnTopTM
📣 @OnTopTM
🎉 GIVEAWAY #1218 ENDED
━━━━━━━━━━━━━━
📢 Channel : @doiuchi, @fooderies
☎️ Claim : @irenes
🏆 Pemenang :
• Saldo 10.000 : @haXma
• Saldo 10.000 : @nesyaktr
• Saldo 10.000 : @Juniopr
• Saldo 5.000 : @Aybaee
• Saldo 5.000 : @Tozzca
• Saldo 5.000 : @cokopieeee
• Saldo 5.000 : @vqanxo
• Saldo 5.000 : @jsilentt
• Saldo 3.000 : @zaffect
• Saldo 3.000 : @ferocogans
• Saldo 3.000 : @q_kimmingyu
• Saldo 3.000 : @vngapain
• Saldo 3.000 : @pfatience
━━━━━━━━━━━━━━
👥 Total Peserta: 333
━━━━━━━━━━━━━━
📢 Channel : @doiuchi, @fooderies
☎️ Claim : @irenes
🏆 Pemenang :
• Saldo 10.000 : @haXma
• Saldo 10.000 : @nesyaktr
• Saldo 10.000 : @Juniopr
• Saldo 5.000 : @Aybaee
• Saldo 5.000 : @Tozzca
• Saldo 5.000 : @cokopieeee
• Saldo 5.000 : @vqanxo
• Saldo 5.000 : @jsilentt
• Saldo 3.000 : @zaffect
• Saldo 3.000 : @ferocogans
• Saldo 3.000 : @q_kimmingyu
• Saldo 3.000 : @vngapain
• Saldo 3.000 : @pfatience
━━━━━━━━━━━━━━
👥 Total Peserta: 333
❤🔥8🐳6
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
👤 aku tertarik sama desain lucu kaka, tpi belum tau bedanya animated border & animated emoji, trus untuk ditaro dimananya?
Kalau bedanya secara keseluruhan memang gak terlalu ketara ya, karena basically 22nya sama-sama sticker yang bergerak. Mungkin yang jadi pembeda utamanya, biasanya animated border itu motionnya lebih kompleks (gerakannya lebih rumit gitu) dan elemen yg dipake lebih banyak dari emoji. Contohnya dibawah ini yaa:
❤1
Ini salah satu katalog animated border aku, elemen yg dipake selain textnya tuh banyak ada pitanya, paws, wings, sparkle dll. Motionnya juga lumayan banyak. Biasanya animated border dipake buat: sticker di store/BA, sticker di channel pribadi buat lucu-lucuan, dan banyak sih sebenernya bisa dipake di channel apapun kok. Sebagai pembatas sesuai dengan namanya atau buat hiasan aja
❤3
Kalau ini salah satu contoh katalog animated emoji aku. Biasanya emoji itu gerakannya lebih simple, kayak beberapa cuma naik turun aja, atau gerak kanan kiri, atau sesimple ada lightsweepnya (efek kyk shining gitu) intinya animasinya lebih simple deh. Terus elemen yg dipake jg lebih sedikit jd gak seheboh dan serame animbor. Bisa dipake di sebelah display name (kalau telemu premium) biasa banyak yg pake couplean sama pacar, bisa ditaro bbc juga ❤️ kayak gini. Buat yg punya BA/store, kadang mereka pake emoji di display name buat simbol open close juga
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤4
Kurang lebih kayak gt sih, I hope it answers ^^
❤4
土井内: Doiuchi, OPEN ANIMBOR & ANIMOJI. via @MasterPollOSBot
👤 custom gerakin chibi bisakahh min?
Diliat dulu chibinya yes