Forwarded from : Starring-Sheriff.
: Starring-Sheriff.
@wWettissue
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from arsip serēn?¿
Forwarded from hawrarar
Amara
lee haechan : one vidcu
💋 in bellow 👇🏻👇🏻
jeno lee : one song that describe u + ship u with idol
💋 https://open.spotify.com/track/13sOb9V6Y3uCnRxY9HIZqP?si=gBzMhE65TUWzPrOJlWR2NQ
💋 aku ship kamu sama heeseung (( pls percaya ini TERPAKSA ))
mark lee : first impression + random meme
💋 first impression for zumi, anaknya emang keliatan asik banget dan talkative tapi gue ga nyangka bakal se NGESELIN itu.. cumi easygoing, dia dimana aja kayaknya bisa cepet beradaptasi deh. suka ngejokes (jokesnya nyambung ke banyak orang)😌 😌
💋 in bellow 👇🏻👇🏻
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from hawrarar
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from DEAR RARA YAZUMI, L.
BIRTHDAY WISHES FOR RARA YAZUMI LYRABELLE.
i hope u see how incredible and cool you are ra, keep shooting for the stars every day. i hope u know that you are super, cool and amazing 💫‼️ and i hope that you are happy 🙇🏻♀️, ini ya hari yang lo tunggu tunggu? hhHh happy birthday to yOu ccayang✨, ga kerasa sekarang lo udah gede aja ya ra.. berapa si? 12 taun ya🥹🥹, semoga cepet lebih TINGGI lgi dari pada gue, gue doain semogaa yaa lo sehat selalu panjang umur, cita cita lo juga tercapai, hhhh special day, u need hug with me?, yeah come here ! 🫂 I'm sOoo prOud Of yOuu !! 🤍, gue gatau si seberapa banyak rencana yang udah lo jalanin di hidup lo ini ra, WKWKWK tapi gue bangga sama pencapaian lo selana inii, keren deh asli bintang 3 dari gue✨ ngga bintang 5 y, kaya ngasi rating aplikasi nanti hhhh. emmm apa yaa?? gue juga mau say thanks for you.. 💟, lo itu kayak udah sec fam gue disinii❤️🩹, and semoga masa kita lama yaa raaa 🙌🏻, intinya selamat ulang tahun buat lo yg tercinta inii (huek)
thankiess raa🤩💗✨
i hope u see how incredible and cool you are ra, keep shooting for the stars every day. i hope u know that you are super, cool and amazing 💫‼️ and i hope that you are happy 🙇🏻♀️, ini ya hari yang lo tunggu tunggu? hhHh happy birthday to yOu ccayang✨, ga kerasa sekarang lo udah gede aja ya ra.. berapa si? 12 taun ya🥹🥹, semoga cepet lebih TINGGI lgi dari pada gue, gue doain semogaa yaa lo sehat selalu panjang umur, cita cita lo juga tercapai, hhhh special day, u need hug with me?, yeah come here ! 🫂 I'm sOoo prOud Of yOuu !! 🤍, gue gatau si seberapa banyak rencana yang udah lo jalanin di hidup lo ini ra, WKWKWK tapi gue bangga sama pencapaian lo selana inii, keren deh asli bintang 3 dari gue✨ ngga bintang 5 y, kaya ngasi rating aplikasi nanti hhhh. emmm apa yaa?? gue juga mau say thanks for you.. 💟, lo itu kayak udah sec fam gue disinii❤️🩹, and semoga masa kita lama yaa raaa 🙌🏻, intinya selamat ulang tahun buat lo yg tercinta inii (huek)
thankiess raa🤩💗✨