Shizumi's Timeless Vault!
@vorgards
࣪ ࣭ ⊹ ࿙⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛ ꒰ ˚♡˚ ꒱ ࿙⃛࿚⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛࿚⃛ ⊹ ࣪ ࣭
t.me/vorgards
https://t.me/iMysticss/353?single
below !!! + Mingyudeh, soalnya kan katanya udh suami istri 🥺 wlau halu s h h
Karin ini awalnya aku nemu dia di sbf base, dia tu anaknya dibilang kalem ngga..tapi pendiem tapi gak pendiem, NGERTI GAK SI.... gitu deh, nah terus juga anaknya hot banhet gelo. abistu juga kren banget PLSPLS.. humble juga, TAPI KARIN INI SUKA BANGET GODAIN ORANG HHHH, godainnya kaya apa y.. gt deh intinya, dan dia juga auranya mahal banget fls 🥺🥺🥺
tp ekteli dia ini ngeselin anjer, dy sk ngatain w gamon/ms sk sm s k, w sukanya khail adnan pls ❤️❤️❤️❤️❤️ cie cie in w sama khail adnan pls pls rin 🥺❤️❤️❤️
btw Karin ini tipe orang yg care gituyah...suka deh ❤️
dan y 1 pesan buat km rin, semoga gk galau lagiya ❤️ iloffyu rrrin💗 + below dek
t.me/vorgards
₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/353?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
below !!! + Mingyu
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme
Karin ini awalnya aku nemu dia di sbf base, dia tu anaknya dibilang kalem ngga..tapi pendiem tapi gak pendiem, NGERTI GAK SI.... gitu deh, nah terus juga anaknya hot banhet gelo. abistu juga kren banget PLSPLS.. humble juga, TAPI KARIN INI SUKA BANGET GODAIN ORANG HHHH, godainnya kaya apa y.. gt deh intinya, dan dia juga auranya mahal banget fls 🥺🥺🥺
tp ekteli dia ini ngeselin anjer, dy sk ngatain w gamon/ms sk sm s k, w sukanya khail adnan pls ❤️❤️❤️❤️❤️ cie cie in w sama khail adnan pls pls rin 🥺❤️❤️❤️
btw Karin ini tipe orang yg care gituyah...suka deh ❤️
dan y 1 pesan buat km rin, semoga gk galau lagiya ❤️ iloffyu rrrin💗 + below dek
💋1
⊹= ︭︦ Tiramisu ccake with Azea! ^..^ 🌟
❤1🍓1💋1
⊹= ︭︦ the beautiful and charming angel, Zora! ^..^ 🌟
💋1
⊹= ︭︦ the most beautiful part of my life, when I met ale! 🌟 ^..^
🐳1
⊹= ︭︦ my star, hazelnut! 🌟^..^
❤1
⊹= ︭︦ my strawberries, Nebula 🌟^..^