Shizumi's Timeless Vault!
@cstrawberryn
࣪ ࣭ ⊹ ࿙⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛ ꒰ ˚♡˚ ꒱ ࿙⃛࿚⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛࿚⃛ ⊹ ࣪ ࣭
t.me/cstrawberryn
https://t.me/iMysticss/347?single
Below + markleedeh (soalnyh km cangtip dan marklee ganteng ^3^)
fi aku ke si bula a nya 💯 enih, awalnya aku lupa ssss kita meet dimana...tpi aku inget waktu awal kt ketemu yh dia kalem banget plssplspslslsls, terus juga positif vibes..taoi pas aku kenal dia ternyata dia anaknya talkactive banget!! cerewet dan bawel bet gelo, terus juga tukang HALU. dan spertinyh dia juga lg galau sama mantannya...semangat galau bulasssss 🥺❤️
aku seneng tmenansama bula ❤️❤️❤️❤️ tetep temenan smaaku yah..❤️💗 + below
t.me/cstrawberryn
₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/347?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
Below + marklee
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme
fi aku ke si bula a nya 💯 enih, awalnya aku lupa ssss kita meet dimana...tpi aku inget waktu awal kt ketemu yh dia kalem banget plssplspslslsls, terus juga positif vibes..taoi pas aku kenal dia ternyata dia anaknya talkactive banget!! cerewet dan bawel bet gelo, terus juga tukang HALU. dan spertinyh dia juga lg galau sama mantannya...semangat galau bulasssss 🥺❤️
aku seneng tmenansama bula ❤️❤️❤️❤️ tetep temenan smaaku yah..❤️💗 + below
❤1
Shizumi's Timeless Vault!
@triDaisy
࣪ ࣭ ⊹ ࿙⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛ ꒰ ˚♡˚ ꒱ ࿙⃛࿚⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛࿚⃛ ⊹ ࣪ ࣭
t.me/triDaisy
https://t.me/iMysticss/350?single
Below sayang + MMM sunwoo HAHAHAHA
fi ak ke si jeeeeeeeeeeeeeeeee na HAAHHAHAHAHAGA ini, awalnya aku kan kaya sfs sama dia..terus dya kaya dapat fekcet dari aku gitu.. nah terus kami saling apa yh sokab gitu, dan akhirnya dekat deh ^___^, jernang ini anaknya asik banget asli, terus juga baik dan hhhh bawel juga. TERUZ JUGA ANAKNYA BENERAN FSR BANGET HENSJSNSJSJSJS AKU SUKA!!! ❤️❤️, dann yaaa dia spertinyh goodlistener juga...dan jokes ak masuk didia, pokoknya aku sayang jena ❤️❤️ + below y
t.me/triDaisy
₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/350?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
Below sayang + MMM sunwoo HAHAHAHA
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme
fi ak ke si jeeeeeeeeeeeeeeeee na HAAHHAHAHAHAGA ini, awalnya aku kan kaya sfs sama dia..terus dya kaya dapat fekcet dari aku gitu.. nah terus kami saling apa yh sokab gitu, dan akhirnya dekat deh ^___^, jernang ini anaknya asik banget asli, terus juga baik dan hhhh bawel juga. TERUZ JUGA ANAKNYA BENERAN FSR BANGET HENSJSNSJSJSJS AKU SUKA!!! ❤️❤️, dann yaaa dia spertinyh goodlistener juga...dan jokes ak masuk didia, pokoknya aku sayang jena ❤️❤️ + below y
🍓1
Shizumi's Timeless Vault!
@vorgards
࣪ ࣭ ⊹ ࿙⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛ ꒰ ˚♡˚ ꒱ ࿙⃛࿚⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛࿚⃛ ⊹ ࣪ ࣭
t.me/vorgards
https://t.me/iMysticss/353?single
below !!! + Mingyudeh, soalnya kan katanya udh suami istri 🥺 wlau halu s h h
Karin ini awalnya aku nemu dia di sbf base, dia tu anaknya dibilang kalem ngga..tapi pendiem tapi gak pendiem, NGERTI GAK SI.... gitu deh, nah terus juga anaknya hot banhet gelo. abistu juga kren banget PLSPLS.. humble juga, TAPI KARIN INI SUKA BANGET GODAIN ORANG HHHH, godainnya kaya apa y.. gt deh intinya, dan dia juga auranya mahal banget fls 🥺🥺🥺
tp ekteli dia ini ngeselin anjer, dy sk ngatain w gamon/ms sk sm s k, w sukanya khail adnan pls ❤️❤️❤️❤️❤️ cie cie in w sama khail adnan pls pls rin 🥺❤️❤️❤️
btw Karin ini tipe orang yg care gituyah...suka deh ❤️
dan y 1 pesan buat km rin, semoga gk galau lagiya ❤️ iloffyu rrrin💗 + below dek
t.me/vorgards
₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/353?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
below !!! + Mingyu
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme
Karin ini awalnya aku nemu dia di sbf base, dia tu anaknya dibilang kalem ngga..tapi pendiem tapi gak pendiem, NGERTI GAK SI.... gitu deh, nah terus juga anaknya hot banhet gelo. abistu juga kren banget PLSPLS.. humble juga, TAPI KARIN INI SUKA BANGET GODAIN ORANG HHHH, godainnya kaya apa y.. gt deh intinya, dan dia juga auranya mahal banget fls 🥺🥺🥺
tp ekteli dia ini ngeselin anjer, dy sk ngatain w gamon/ms sk sm s k, w sukanya khail adnan pls ❤️❤️❤️❤️❤️ cie cie in w sama khail adnan pls pls rin 🥺❤️❤️❤️
btw Karin ini tipe orang yg care gituyah...suka deh ❤️
dan y 1 pesan buat km rin, semoga gk galau lagiya ❤️ iloffyu rrrin💗 + below dek
💋1
⊹= ︭︦ Tiramisu ccake with Azea! ^..^ 🌟
❤1🍓1💋1
⊹= ︭︦ the beautiful and charming angel, Zora! ^..^ 🌟
💋1