Shizumi's Timeless Vault!
2 subscribers
200 photos
74 videos
262 files
97 links
📄 Shiizumi's important files! ~ @wWettissue@rMarionettse
@fleurstarrbot
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
@cstrawberryn
 ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/cstrawberryn

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/347?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below + marklee deh (soalnyh km cangtip dan marklee ganteng ^3^)
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

fi aku ke si bula a nya 💯 enih, awalnya aku lupa ssss kita meet dimana...tpi aku inget waktu awal kt ketemu yh dia kalem banget plssplspslslsls, terus juga positif vibes..taoi pas aku kenal dia ternyata dia anaknya talkactive banget!! cerewet dan bawel bet gelo, terus juga tukang HALU. dan spertinyh dia juga lg galau sama mantannya...semangat galau bulasssss 🥺❤️
aku seneng tmenansama bula ❤️❤️❤️❤️ tetep temenan smaaku yah..❤️💗 + below
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
@triDaisy
 ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/triDaisy

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/350?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below sayang + MMM sunwoo HAHAHAHA
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

fi ak ke si jeeeeeeeeeeeeeeeee na HAAHHAHAHAHAGA ini, awalnya aku kan kaya sfs sama dia..terus dya kaya dapat fekcet dari aku gitu.. nah terus kami saling apa yh sokab gitu, dan akhirnya dekat deh ^___^, jernang ini anaknya asik banget asli, terus juga baik dan hhhh bawel juga. TERUZ JUGA ANAKNYA BENERAN FSR BANGET HENSJSNSJSJSJS AKU SUKA!!! ❤️❤️, dann yaaa dia spertinyh goodlistener juga...dan jokes ak masuk didia, pokoknya aku sayang jena ❤️❤️ + below y
🍓1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
@vorgards
 ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/vorgards

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/353?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

below !!! + Mingyu deh, soalnya kan katanya udh suami istri 🥺 wlau halu s h h
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

Karin ini awalnya aku nemu dia di sbf base, dia tu anaknya dibilang kalem ngga..tapi pendiem tapi gak pendiem, NGERTI GAK SI.... gitu deh, nah terus juga anaknya hot banhet gelo. abistu juga kren banget PLSPLS.. humble juga, TAPI KARIN INI SUKA BANGET GODAIN ORANG HHHH, godainnya kaya apa y.. gt deh intinya, dan dia juga auranya mahal banget fls 🥺🥺🥺
tp ekteli dia ini ngeselin anjer, dy sk ngatain w gamon/ms sk sm s k, w sukanya khail adnan pls ❤️❤️❤️❤️❤️ cie cie in w sama khail adnan pls pls rin 🥺❤️❤️❤️
btw Karin ini tipe orang yg care gituyah...suka deh ❤️
dan y 1 pesan buat km rin, semoga gk galau lagiya ❤️ iloffyu rrrin💗 + below dek
💋1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
⊹= ︭︦ Tiramisu ccake with Azea! ^..^ 🌟
1🍓1💋1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
⊹= ︭︦ the beautiful and charming angel, Zora! ^..^ 🌟
💋1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM