Shizumi's Timeless Vault!
2 subscribers
200 photos
74 videos
262 files
97 links
📄 Shiizumi's important files! ~ @wWettissue@rMarionettse
@fleurstarrbot
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
   ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/bitchlps

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/337?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

below! + hmzmz, jake deh cocok sama km :3

₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

awal akuu ketemu jola enih di base moodza yh, anaknya baik + kul banget banget banget!! terus aku lihat lihat swrem banget bjir anaknya... 😢😢😢, KAYAK HHH SEREM GITU.. terusjuga kalem.. tpi mungkin itu karna ak belum terlalu dekat yh sama dia.. jadi let's b friends zorararawr 🌟 + below
💋1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
"뻗어있는 것 ; ale 4___< @umjint" read the whisper
   ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/umjint

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/341?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below! + beomgyu :3 (jujur ak terpaksa s hhhh)
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

mmm, awal aku bertemu dengan aleksa bebege ini di base spider klo gak salah.. dia jadi staff apa gt ak lupa, tapi disana aku baru tau nama dia doang hhh.. blum semfat interaksi, nah waktu di gc staff apa gt yah aku lupa. aku dan si aleksa bbg ini saling sfs gitu, dan sef sefan.. kami mulai ada interaksi sedikit sdikiy. aku awla lihat alek ini kayak hhh serem anjer, tapi gak tau kenapa aku jadi mau gitu temrnan sm dia.. tapi dulu malu gtu yj ngajak dia tmenan dluan :pp, tapi sekarang ak bsru tau ternyata dia anaknyh sebawel itu..terus juga attractive ++++++ tukang halu bitj, tapi aku sayang aaallee ❤️ + below dek
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
@lpeanutbutter
 ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/lPeanutbutter

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/344?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below! + haechan ^v^
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

fi aku ke si JENUT eeq ini, apa ya.. awalnya aku liat dia di ch starboy bool kuda itu. trs aku lihat lihat acc dya, eh aku nemu botnya.. terus y ak joinin botnya, dan aku sokabin. trus ak sfs sm dia..abistu apa yh, dia friendly gitu anaknya + lucu juga, imut..walau jamet nya masyaAllah tabarakallah.. terus juga BOKEM abis, mau ak gigit rasanya ajik. tapi yh actually dia anaknya care banget...hhh aku bs mikir gt karna auranyh ccc :33 tmennan sma aku terus yhajenut 💗+ below y
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
@cstrawberryn
 ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/cstrawberryn

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/347?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below + marklee deh (soalnyh km cangtip dan marklee ganteng ^3^)
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

fi aku ke si bula a nya 💯 enih, awalnya aku lupa ssss kita meet dimana...tpi aku inget waktu awal kt ketemu yh dia kalem banget plssplspslslsls, terus juga positif vibes..taoi pas aku kenal dia ternyata dia anaknya talkactive banget!! cerewet dan bawel bet gelo, terus juga tukang HALU. dan spertinyh dia juga lg galau sama mantannya...semangat galau bulasssss 🥺❤️
aku seneng tmenansama bula ❤️❤️❤️❤️ tetep temenan smaaku yah..❤️💗 + below
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
@triDaisy
 ࣪ ࣭  ⊹ ࿙⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿙⃛‌࿚⃛ ꒰ ˚♡‌˚ ꒱ ࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿚⃛ ⊹  ࣪ ࣭ 
t.me/triDaisy

₊°🎀⑅ ᤱ Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/350?single
₊°🎀⑅ ᤱ Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below sayang + MMM sunwoo HAHAHAHA
₊°🎀⑅ ᤱ Mark Lee = first impression + random meme

fi ak ke si jeeeeeeeeeeeeeeeee na HAAHHAHAHAHAGA ini, awalnya aku kan kaya sfs sama dia..terus dya kaya dapat fekcet dari aku gitu.. nah terus kami saling apa yh sokab gitu, dan akhirnya dekat deh ^___^, jernang ini anaknya asik banget asli, terus juga baik dan hhhh bawel juga. TERUZ JUGA ANAKNYA BENERAN FSR BANGET HENSJSNSJSJSJS AKU SUKA!!! ❤️❤️, dann yaaa dia spertinyh goodlistener juga...dan jokes ak masuk didia, pokoknya aku sayang jena ❤️❤️ + below y
🍓1