Shizumi's Timeless Vault!
Photo
π³ @. dn yh!
- Prettiest, Azea. @jieunana
π₯ 1 people of 1 have voted so far.
π Personal Participation
πoraa @bitchlps read the whisper
"λ»μ΄μλ κ² ; ale 4___< @umjint" read the whisper
ordal
@lpeanutbutter
@cstrawberryn
@triDaisy
@vorgards
- Prettiest, Azea. @jieunana
π₯ 1 people of 1 have voted so far.
π Personal Participation
πoraa @bitchlps read the whisper
"λ»μ΄μλ κ² ; ale 4___< @umjint" read the whisper
ordal
@lpeanutbutter
@cstrawberryn
@triDaisy
@vorgards
Shizumi's Timeless Vault!
Prettiest, Azea. @jieunana
ΰ£ͺ ΰ£ βΉ ΰΏβΰΏββΰΏβΰΏββΰΏββΰΏβ κ° Λβ‘βΛ κ± ΰΏββΰΏβΰΏβΰΏββΰΏβΰΏβ βΉ ΰ£ͺ ΰ£
t.me/jieunana
https://t.me/iMysticss/334?single
below + mmm mingyu deh
aku baru baru sie kenal sama zezeang ini, jadi belum terlalu kenal juga :b, tapi aku lihat lihat anaknya positive vibes banget! terus juga asik gituu dan baik tentunya. tampangnya kaya kalem kalem gitu aku liat :p
let's get closer zezeang! π + below sayang
t.me/jieunana
βΒ°πβ α€± Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/334?single
βΒ°πβ α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
below + mmm mingyu deh
βΒ°πβ α€± Mark Lee = first impression + random meme
aku baru baru sie kenal sama zezeang ini, jadi belum terlalu kenal juga :b, tapi aku lihat lihat anaknya positive vibes banget! terus juga asik gituu dan baik tentunya. tampangnya kaya kalem kalem gitu aku liat :p
let's get closer zezeang! π + below sayang
β€1π1π1
ΰ£ͺ ΰ£ βΉ ΰΏβΰΏββΰΏβΰΏββΰΏββΰΏβ κ° Λβ‘βΛ κ± ΰΏββΰΏβΰΏβΰΏββΰΏβΰΏβ βΉ ΰ£ͺ ΰ£
t.me/bitchlps
https://t.me/iMysticss/337?single
below! + hmzmz, jake dehcocok sama km :3
awal akuu ketemu jola enih di base moodza yh, anaknya baik + kul banget banget banget!! terus aku lihat lihat swrem banget bjir anaknya... π’π’π’, KAYAK HHH SEREM GITU.. terusjuga kalem.. tpi mungkin itu karna ak belum terlalu dekat yh sama dia.. jadi let's b friends zorararawr π + below
t.me/bitchlps
βΒ°πβ α€± Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/337?single
βΒ°πβ α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
below! + hmzmz, jake deh
βΒ°πβ α€± Mark Lee = first impression + random meme
awal akuu ketemu jola enih di base moodza yh, anaknya baik + kul banget banget banget!! terus aku lihat lihat swrem banget bjir anaknya... π’π’π’, KAYAK HHH SEREM GITU.. terusjuga kalem.. tpi mungkin itu karna ak belum terlalu dekat yh sama dia.. jadi let's b friends zorararawr π + below
π1
Shizumi's Timeless Vault!
"λ»μ΄μλ κ² ; ale 4___< @umjint" read the whisper
ΰ£ͺ ΰ£ βΉ ΰΏβΰΏββΰΏβΰΏββΰΏββΰΏβ κ° Λβ‘βΛ κ± ΰΏββΰΏβΰΏβΰΏββΰΏβΰΏβ βΉ ΰ£ͺ ΰ£
t.me/umjint
https://t.me/iMysticss/341?single
Below! + beomgyu :3(jujur ak terpaksa s hhhh)
mmm, awal aku bertemu dengan aleksa bebege ini di base spider klo gak salah.. dia jadi staff apa gt ak lupa, tapi disana aku baru tau nama dia doang hhh.. blum semfat interaksi, nah waktu di gc staff apa gt yah aku lupa. aku dan si aleksa bbg ini saling sfs gitu, dan sef sefan.. kami mulai ada interaksi sedikit sdikiy. aku awla lihat alek ini kayak hhh serem anjer, tapi gak tau kenapa aku jadi mau gitu temrnan sm dia.. tapi dulu malu gtu yj ngajak dia tmenan dluan :pp, tapi sekarang ak bsru tau ternyata dia anaknyh sebawel itu..terus juga attractive ++++++ tukang halu bitj, tapi aku sayang aaallee β€οΈ + below dek
t.me/umjint
βΒ°πβ α€± Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/341?single
βΒ°πβ α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
Below! + beomgyu :3
βΒ°πβ α€± Mark Lee = first impression + random meme
mmm, awal aku bertemu dengan aleksa bebege ini di base spider klo gak salah.. dia jadi staff apa gt ak lupa, tapi disana aku baru tau nama dia doang hhh.. blum semfat interaksi, nah waktu di gc staff apa gt yah aku lupa. aku dan si aleksa bbg ini saling sfs gitu, dan sef sefan.. kami mulai ada interaksi sedikit sdikiy. aku awla lihat alek ini kayak hhh serem anjer, tapi gak tau kenapa aku jadi mau gitu temrnan sm dia.. tapi dulu malu gtu yj ngajak dia tmenan dluan :pp, tapi sekarang ak bsru tau ternyata dia anaknyh sebawel itu..terus juga attractive ++++++ tukang halu bitj, tapi aku sayang aaallee β€οΈ + below dek
β€1
Shizumi's Timeless Vault!
@lpeanutbutter
ΰ£ͺ ΰ£ βΉ ΰΏβΰΏββΰΏβΰΏββΰΏββΰΏβ κ° Λβ‘βΛ κ± ΰΏββΰΏβΰΏβΰΏββΰΏβΰΏβ βΉ ΰ£ͺ ΰ£
t.me/lPeanutbutter
https://t.me/iMysticss/344?single
Below! + haechan ^v^
fi aku ke si JENUT eeq ini, apa ya.. awalnya aku liat dia di ch starboy bool kuda itu. trs aku lihat lihat acc dya, eh aku nemu botnya.. terus y ak joinin botnya, dan aku sokabin. trus ak sfs sm dia..abistu apa yh, dia friendly gitu anaknya + lucu juga, imut..walau jamet nya masyaAllah tabarakallah.. terus juga BOKEM abis, mau ak gigit rasanya ajik. tapi yh actually dia anaknya care banget...hhh aku bs mikir gt karna auranyh ccc :33 tmennan sma aku terus yhajenut π+ below y
t.me/lPeanutbutter
βΒ°πβ α€± Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/344?single
βΒ°πβ α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
Below! + haechan ^v^
βΒ°πβ α€± Mark Lee = first impression + random meme
fi aku ke si JENUT eeq ini, apa ya.. awalnya aku liat dia di ch starboy bool kuda itu. trs aku lihat lihat acc dya, eh aku nemu botnya.. terus y ak joinin botnya, dan aku sokabin. trus ak sfs sm dia..abistu apa yh, dia friendly gitu anaknya + lucu juga, imut..walau jamet nya masyaAllah tabarakallah.. terus juga BOKEM abis, mau ak gigit rasanya ajik. tapi yh actually dia anaknya care banget...hhh aku bs mikir gt karna auranyh ccc :33 tmennan sma aku terus yhajenut π+ below y
β1
Shizumi's Timeless Vault!
@cstrawberryn
ΰ£ͺ ΰ£ βΉ ΰΏβΰΏββΰΏβΰΏββΰΏββΰΏβ κ° Λβ‘βΛ κ± ΰΏββΰΏβΰΏβΰΏββΰΏβΰΏβ βΉ ΰ£ͺ ΰ£
t.me/cstrawberryn
https://t.me/iMysticss/347?single
Below + markleedeh (soalnyh km cangtip dan marklee ganteng ^3^)
fi aku ke si bula a nya π― enih, awalnya aku lupa ssss kita meet dimana...tpi aku inget waktu awal kt ketemu yh dia kalem banget plssplspslslsls, terus juga positif vibes..taoi pas aku kenal dia ternyata dia anaknya talkactive banget!! cerewet dan bawel bet gelo, terus juga tukang HALU. dan spertinyh dia juga lg galau sama mantannya...semangat galau bulasssss π₯Ίβ€οΈ
aku seneng tmenansama bula β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ tetep temenan smaaku yah..β€οΈπ + below
t.me/cstrawberryn
βΒ°πβ α€± Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/347?single
βΒ°πβ α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
Below + marklee
βΒ°πβ α€± Mark Lee = first impression + random meme
fi aku ke si bula a nya π― enih, awalnya aku lupa ssss kita meet dimana...tpi aku inget waktu awal kt ketemu yh dia kalem banget plssplspslslsls, terus juga positif vibes..taoi pas aku kenal dia ternyata dia anaknya talkactive banget!! cerewet dan bawel bet gelo, terus juga tukang HALU. dan spertinyh dia juga lg galau sama mantannya...semangat galau bulasssss π₯Ίβ€οΈ
aku seneng tmenansama bula β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ tetep temenan smaaku yah..β€οΈπ + below
β€1