Shizumi's Timeless Vault!
2 subscribers
200 photos
74 videos
262 files
97 links
πŸ“„ Shiizumi's important files! ~ @wWettissue β˜… @rMarionettse
β€” @fleurstarrbot
Download Telegram
Forwarded from Γ€lexandra's @umjint
rara pacar heeseung πŸ†—
Forwarded from Γ€lexandra's @umjint
Forwarded from Γ€lexandra's @umjint
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
Photo
πŸ—³ @. dn yh!

- Prettiest, Azea. @jieunana

πŸ‘₯ 1 people of 1 have voted so far.
πŸ“– Personal Participation

𝐙oraa @bitchlps read the whisper

"λ»—μ–΄μžˆλŠ” 것 ; ale 4___< @umjint" read the whisper

ordal
@lpeanutbutter
@cstrawberryn

@triDaisy

@vorgards
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
Prettiest, Azea. @jieunana
   ΰ£ͺ ΰ£­  ⊹ ΰΏ™βƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ› κ’° Λšβ™‘β€ŒΛš κ’± ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ› ⊹  ΰ£ͺ ΰ£­ 
t.me/jieunana

β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/334?single
β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

below + mmm mingyu deh
β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Mark Lee = first impression + random meme

aku baru baru sie kenal sama zezeang ini, jadi belum terlalu kenal juga :b, tapi aku lihat lihat anaknya positive vibes banget! terus juga asik gituu dan baik tentunya. tampangnya kaya kalem kalem gitu aku liat :p
let's get closer zezeang! πŸ’— + below sayang
❀1πŸ“1πŸ’‹1
Perfect
Ed Sheeran
❀1πŸ“1πŸ’‹1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
   ΰ£ͺ ΰ£­  ⊹ ΰΏ™βƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ› κ’° Λšβ™‘β€ŒΛš κ’± ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ› ⊹  ΰ£ͺ ΰ£­ 
t.me/bitchlps

β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/337?single
β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

below! + hmzmz, jake deh cocok sama km :3

β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Mark Lee = first impression + random meme

awal akuu ketemu jola enih di base moodza yh, anaknya baik + kul banget banget banget!! terus aku lihat lihat swrem banget bjir anaknya... 😒😒😒, KAYAK HHH SEREM GITU.. terusjuga kalem.. tpi mungkin itu karna ak belum terlalu dekat yh sama dia.. jadi let's b friends zorararawr 🌟 + below
πŸ’‹1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
"λ»—μ–΄μžˆλŠ” 것 ; ale 4___< @umjint" read the whisper
   ΰ£ͺ ΰ£­  ⊹ ΰΏ™βƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ› κ’° Λšβ™‘β€ŒΛš κ’± ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ› ⊹  ΰ£ͺ ΰ£­ 
t.me/umjint

β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/341?single
β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below! + beomgyu :3 (jujur ak terpaksa s hhhh)
β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Mark Lee = first impression + random meme

mmm, awal aku bertemu dengan aleksa bebege ini di base spider klo gak salah.. dia jadi staff apa gt ak lupa, tapi disana aku baru tau nama dia doang hhh.. blum semfat interaksi, nah waktu di gc staff apa gt yah aku lupa. aku dan si aleksa bbg ini saling sfs gitu, dan sef sefan.. kami mulai ada interaksi sedikit sdikiy. aku awla lihat alek ini kayak hhh serem anjer, tapi gak tau kenapa aku jadi mau gitu temrnan sm dia.. tapi dulu malu gtu yj ngajak dia tmenan dluan :pp, tapi sekarang ak bsru tau ternyata dia anaknyh sebawel itu..terus juga attractive ++++++ tukang halu bitj, tapi aku sayang aaallee ❀️ + below dek
❀1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
@lpeanutbutter
 ΰ£ͺ ΰ£­  ⊹ ΰΏ™βƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ› κ’° Λšβ™‘β€ŒΛš κ’± ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ›ΰΏ™βƒ›β€ŒΰΏšβƒ›ΰΏšβƒ› ⊹  ΰ£ͺ ΰ£­ 
t.me/lPeanutbutter

β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Haechan = One Vidcu

https://t.me/iMysticss/344?single
β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol

Below! + haechan ^v^
β‚ŠΒ°πŸŽ€β‘… α€± Mark Lee = first impression + random meme

fi aku ke si JENUT eeq ini, apa ya.. awalnya aku liat dia di ch starboy bool kuda itu. trs aku lihat lihat acc dya, eh aku nemu botnya.. terus y ak joinin botnya, dan aku sokabin. trus ak sfs sm dia..abistu apa yh, dia friendly gitu anaknya + lucu juga, imut..walau jamet nya masyaAllah tabarakallah.. terus juga BOKEM abis, mau ak gigit rasanya ajik. tapi yh actually dia anaknya care banget...hhh aku bs mikir gt karna auranyh ccc :33 tmennan sma aku terus yhajenut πŸ’—+ below y
β˜ƒ1