Forwarded from d'ππΆπΉπΉππΌπ».
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Shizumi's Timeless Vault!
Photo
π³ @. dn yh!
- Prettiest, Azea. @jieunana
π₯ 1 people of 1 have voted so far.
π Personal Participation
πoraa @bitchlps read the whisper
"λ»μ΄μλ κ² ; ale 4___< @umjint" read the whisper
ordal
@lpeanutbutter
@cstrawberryn
@triDaisy
@vorgards
- Prettiest, Azea. @jieunana
π₯ 1 people of 1 have voted so far.
π Personal Participation
πoraa @bitchlps read the whisper
"λ»μ΄μλ κ² ; ale 4___< @umjint" read the whisper
ordal
@lpeanutbutter
@cstrawberryn
@triDaisy
@vorgards
Shizumi's Timeless Vault!
Prettiest, Azea. @jieunana
ΰ£ͺ ΰ£ βΉ ΰΏβΰΏββΰΏβΰΏββΰΏββΰΏβ κ° Λβ‘βΛ κ± ΰΏββΰΏβΰΏβΰΏββΰΏβΰΏβ βΉ ΰ£ͺ ΰ£
t.me/jieunana
https://t.me/iMysticss/334?single
below + mmm mingyu deh
aku baru baru sie kenal sama zezeang ini, jadi belum terlalu kenal juga :b, tapi aku lihat lihat anaknya positive vibes banget! terus juga asik gituu dan baik tentunya. tampangnya kaya kalem kalem gitu aku liat :p
let's get closer zezeang! π + below sayang
t.me/jieunana
βΒ°πβ α€± Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/334?single
βΒ°πβ α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
below + mmm mingyu deh
βΒ°πβ α€± Mark Lee = first impression + random meme
aku baru baru sie kenal sama zezeang ini, jadi belum terlalu kenal juga :b, tapi aku lihat lihat anaknya positive vibes banget! terus juga asik gituu dan baik tentunya. tampangnya kaya kalem kalem gitu aku liat :p
let's get closer zezeang! π + below sayang
β€1π1π1
ΰ£ͺ ΰ£ βΉ ΰΏβΰΏββΰΏβΰΏββΰΏββΰΏβ κ° Λβ‘βΛ κ± ΰΏββΰΏβΰΏβΰΏββΰΏβΰΏβ βΉ ΰ£ͺ ΰ£
t.me/bitchlps
https://t.me/iMysticss/337?single
below! + hmzmz, jake dehcocok sama km :3
awal akuu ketemu jola enih di base moodza yh, anaknya baik + kul banget banget banget!! terus aku lihat lihat swrem banget bjir anaknya... π’π’π’, KAYAK HHH SEREM GITU.. terusjuga kalem.. tpi mungkin itu karna ak belum terlalu dekat yh sama dia.. jadi let's b friends zorararawr π + below
t.me/bitchlps
βΒ°πβ α€± Haechan = One Vidcu
https://t.me/iMysticss/337?single
βΒ°πβ α€± Jeno Lee = One song that describe u + ship u with idol
below! + hmzmz, jake deh
βΒ°πβ α€± Mark Lee = first impression + random meme
awal akuu ketemu jola enih di base moodza yh, anaknya baik + kul banget banget banget!! terus aku lihat lihat swrem banget bjir anaknya... π’π’π’, KAYAK HHH SEREM GITU.. terusjuga kalem.. tpi mungkin itu karna ak belum terlalu dekat yh sama dia.. jadi let's b friends zorararawr π + below
π1