Shizumi's Timeless Vault!
2 subscribers
200 photos
74 videos
262 files
97 links
📄 Shiizumi's important files! ~ @wWettissue@rMarionettse
@fleurstarrbot
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ㅤㅤ          lovely ꒱ 𓏸 friend . . ! 🎠🎗
    𑣿. "scripted or not, you’ll always be my favorite plot twist."
    ㅤ౨ৎ t.me/iMonulish, ─── ᡣ𐭩 Wish!
💘1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ㅤㅤ          lovely ꒱ 𓏸 friend . . ! 🎠🎗
    𑣿. "scripted or not, you’ll always be my favorite plot twist."
    ㅤ౨ৎ t.me/qadiskecil, ─── ᡣ𐭩 Velonica!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
1741401594377.jpg
422.1 KB
#3O ; ꢾ୧. ─── not a real story, but you're my favorite chapter.
ㅤㅤㅤㅤㅤ𓂃 🤎🎠 ᡣ𐭩   ✆ t.me/siMerona
ㅤㅤㅤㅤㅤ𓂃 🤎🎠 ᡣ𐭩   ✆ t.me/sWintelr
🏆1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Nebula's Archive!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ◡̈ 𝙯eera's!
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠCore Crew Edition.

@sWintelr / t.me/Joyrfull

Chanyeol :

★ First Impression ku buat Kailey Parsley atau yang sekarang dn nya Mirumi ini tuh... Seems noisy ya orangnya, tapi noisy nya tuh yang friendly buat di telinga dan di mata gitu loh guys. Kailey orangnya selalu aktif 10000% deh ini baterai nya, gak pernah abis kalau diliat-liat.

★ Random song cek di bawah yaa


Kai :

★ Short Desc buat si Kailey Parsley ini... Ugh, typo ku rugi bandar, sampe Kailey nya dapet 3 😩 (dengan nada lembut). Tapi, beneran gak apa-apa kok, untuk Kailey sayang 🤓. Dia ini sepertinya cocok menjadi bi ef ef semua orang. Soalnya, dia social butterfly abis wOw kan. Terlebih, dia ini juga ramah lingkungan banget deh. Bisa sampe 11 12 sama bahan organik (ramah lingkungan, ok). Kailey ini orangnya lucu abis, ih, gemes pengen cubit 😩🤏🏻. Lawakan nya juga naturally funny ya Bun... Semoga kita bisa temenan lebih deket lagi ya Kailey Parsley sayang! 🙀😻

★ Random GIF nya di bawah, okay!


Sehun :

★ Fake Desc as Ketos Galak ⬇️
Ow yeah guys, hati-hati kalau kalian tiba-tiba dapet tugas di suruh deskripsiin kak Kailey ini. Salah kata dikit kena amuk, ugh... Galak nya melebihi guru BK 😱🥶. Eh, ngomong-ngomong galak, aslinya kak Kailey ini hati nya Hello Meong guys, alias Hello Kitty. Tapi, untuk beberapa temen nya doang. Jadi, saya sebagai anggota OSIS cuma kebagian galak nya doang, kak Kailey mana pernah lembut ke aku 😩. Kak Kailey ini ramah, baik hati, dan tidak sombong kalau baterai nya ke charge full. Tapi... kalau udah lowbat... reflek jadi psikopet, mafia, dan perampok... Ok, gak bermaksud menjelekkan kok kak #HonestReview dari aku. Maafin kalau aku ada salah ya kak, lain kali tolong kurangin aja please galak nya itu. Eh, ralat! kurangin kerjaannya maksud saya. 🧎🏻‍♀

★ Whisper Message nya ada di bawah ya kak
Forwarded from ◡̈ 𝙯eera's!
◡̈ 𝙯eera's!
GIF
POV : Kailey Parsley lagi mikir keras tentang nasib percintaan nya