Yunus | DiKLIK.Net
5 subscribers
5 photos
7 links
Channel ini adalah sarana saya untuk menyimpan catatan, semoga bermanfaat 😊

Add FB saya juga ya? Biar bisa saling sapa kalo ketemu di jalan πŸ˜…

FB saya di sini
πŸ‘‰ https://fb.com/muhamad.yunus
Download Telegram
to view and join the conversation
Channel created
πŸ˜ƒπŸ™ Hallo Assalamualaikum,

βœ… Channel ini adalah sarana saya untuk sharing ringan tentang bisnis online, tips & trik, dan informasi terupdate tentang Digital Marketing.

βœ… Terima kasih yang telah join di channel ini.

βœ… Jangan lupa add social media saya juga ya! Link social media ada di website saya.

πŸ”— https://diklik.net/yunus

Semoga apa yang saya sharingkan bisa sangat bermanfaat untuk anda. Aamiin 🀲

Salam sukses

Yunus
Yunus | DiKLIK.Net pinned Β«πŸ˜ƒπŸ™ Hallo Assalamualaikum, βœ… Channel ini adalah sarana saya untuk sharing ringan tentang bisnis online, tips & trik, dan informasi terupdate tentang Digital Marketing. βœ… Terima kasih yang telah join di channel ini. βœ… Jangan lupa add social media saya juga…»
Di era digital ini, informasi sangat cepat sekali. para pembisnis sangat memanfaatkan internet sebagai sarana komunikasi untuk melancarkan bisnis nya, ada yang benar-benar bisnis online atau bisnis offline yang di online kan, Ayo kalian termasuk yang mana? πŸ€”
Saya saat ini masih sebagai karyawan, mencari informasi tentang bisnis online dari Mbah Google, dari banyak artikel yang saya baca 90% pembisnis online banyak yang gagal, tapi jangan sedih dulu banyak juga yang bilang bisnis online itu mudah asal tau Pola nya, bagaimana kita menemukan pola nya? yuk tetap stay di channel ini... 😊
Hal yang paling dasar kita harus punya Pola bisnis online, banyak dah di Mbah Google yang nulis tentang Pola atau yang lebih dikenal mindset bisnis online, cari sendiri ya πŸ˜‚. Mindset itu perlu motivasi. Kalo gue sih sebagai karyawan, alasan sederhana pengen bisnis online pernah dengar pepatah " kalau Loe pengen tau masa depan 5 tahun kedepan, liat senior Loe sekarang. " Ternyata senior gue gitu-gitu aja. 🀭 Ya... sudah lah kalau kita nggak bisa naik ke atas bisa melebar ke samping, cari kerja sampingan hehehehe 😁
Nggak semua nya Gratis, sesekali loe harus belajar dari para mastah, yang jelas mereka yang sudah berpengalaman. Kita perlu bimbingan dan lalu di kembangkan πŸ§πŸ‘
πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£

Yang ini GRATIS ebook bisnis online.

βœ… 1.Pengenalan Internet Marketing.
βœ… 2.Memulai Bisnis Online.
βœ… 3.Yang Harus Dimiliki Oleh Situs Online Store.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Silahkan Download
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
https://www.mediafire.com/file/1tmyaiorpc40jub/Ebook_Bisnis_Online.zip/file
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Assalamualaikum sedikit share

πŸ“Œ Personal Branding penting dalam dunia onlineπŸ‘Œ

kenapa harus personal branding dulu? 😌
biar cepat kan bisa langsung jualan. πŸ˜…

yup...
Gampang nya gini, ibarat kita baru kenalan terus langsung ajak nikah.πŸ€ͺ yakin Mau tuh?

nah itu penting nya personal branding biar kenal dulu, curi-curi pandang terus minat lalu beli.

Yuk langsung aja yang dipersiapkan 🧐

1. Memiliki Account Facebook
2. Menyiapkan foto profile dan cover. Gunakan Canva

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
πŸ“Œ KOMPONEN di halaman profil Facebook yaitu :
βœ… Nama anda di laman profil Facebook
βœ… Username/custom URL untuk profil Facebook anda
βœ… Foto profil anda
βœ… dan gambar facebook cover pada halaman profil anda
Sebagai langkah awal pengaturan laman profil Facebook untuk branding, anda harus membuatnya tampak jelas, menarik dan profesional mungkin. Laman profil yang baik akan sangat membantu orang lain saat mencari profil anda di Facebook. Untuk itu ada 4 hal yang harus dikostumisasi agar hasilnya maksimal :

βœ… Nama yang Mudah Dikenal. Facebook meminta anda untuk memasukkan nama asli. Namun anda juga bisa mengisi dengan nama yang sekiranya lebih mudah dikenal. Misalnya seorang artis yang mungkin punya nama panggung yang lebih dikenal dibanding nama aslinya.

βœ… Username/handle yang unik. Dengan begitu banyak orang yang menggunakan Facebook bukan tidak mungkin ada orang yang punya nama yang sama dengan anda. Saran saya gabungkan nama anda saja sebagai username. Hal ini menjadi penting karena username dan URL medsos ini bisa anda taruh di kartu nama dan email. Gunakan juga username yang sama di medsos lainnya. Jangan beda-beda.

βœ… Foto profil publik. Foto profil yang anda gunakan juga sangat menentukan untuk personal branding. Gunakan foto yang jelas dan memperlihatkan muka anda dengan jelas. Pose foto juga jangan β€˜alay’ dan buatlah profesional.

βœ… Facebook Cover Photo. Pengguna Facebook bisa manambahkan foto dengan ukuran sebesar 851x351px di laman profil. Untuk personal branding, anda harus menambahkan foto yang bisa menjelaskan secara langsung siapa anda dan apa yang anda lakukan. Foto harus memiliki resolusi yang baik dan jangan nge-blur.
πŸ“Œ Buat Design Menarik dengan Canva
Canva adalah aplikasi gratis untuk buat design secara mudah. Untuk sosial media template nya sudah lengkap, jadi tidak usah repot-repot lagi buat design, maka nya aplikasi cocok banget untuk kalian download, silahkan klik link dibawah ini untuk yang menggunakan Android

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.canva.editor
Untuk materi Personal Branding dengan menggunakan Facebook saya rasa sudah cukup, yuk kita lanjutkan ke materi selanjutnya... πŸ˜ƒ

🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
Mau Belajar SEKALIGUS dapat Income - cek ini! Gabung Sebagai Peserta
Akademi Reseller
.
Ini dia faktanya.
Di Era Pandemi ini makin banyak orang yg skrg berprofesi sbg reseller, tapi sayangnya byk blum tahu gmn caranya supaya jago jualan
.
Nah Anda mau jago jualan? kini hadir solusinya.
.
Kini hadir Program Akademi Reseller
Sebuah program yg disusun khusus untuk membantu para reseller untuk menghasilkan income secara maksimal.
.
πŸ’« 7 Alasan Kenapa Harus Ikut Program Ini
.
1. Program berbentuk Video Interaktif
2. Materi lengkap untuk Agen Penjualan
3. Materi diisi oleh praktisi dan mentor
4. Investasi sangat terjangkau
5. Disusun untuk meningkatkan sales
6. Akses mudah via FB Close Grup
7. Satu kali akses utk selamanya
.
_Program diadakan 1-2x per minggu via Video Live Interaktif_ πŸ“ Apa saja program materinya? Cek ini
.
1. Formula Sukses Reseller & Ilmu Funneling
2. Mendatangkan pembeli dari Facebook
3. Ilmu Whatsapp Marketing
4. Cara Membuat Promosi Yang Menjual
5. Mendatangkan pembeli dari Instagram
6. Trik Closing di Era Online
7. Teknik Jualan di Marketplace
8. Strategi Membangun Pasukan Penjualan .
.
Khusus 500 member pertama, Normal Investasi 250.000, Anda hanya perlu Investasi 99rb. Kerennya, program ini hanya 1x bayar untuk akses belajar selamanya.Semakin cepat Anda mendaftar semakin cepat Anda bisa meraih income sebagai reseller
.
Info Selengkapnya
Klik link dibawah
diklik.net
Atau
WA. 088211618670