disini nanti aku bakalan jualan aplikasi premium ya 🫶🏻 yang pasti harga murahhh murahhhhh
Am prem private 1thn 2.000 bayar pas udah login kalo masih ragu 🫶🏻 order ke @databasebyila
hy oll ada yg mau beli sl card basic 30k aja yeuu!!❤️
yg mw masuk grup nya bole ya , ada apk prem & topup game
https://chat.whatsapp.com/BUX3uLophPlITRo4LPqYHs
https://chat.whatsapp.com/BUX3uLophPlITRo4LPqYHs