Forwarded from hantu
๐ผ๐ผfaneylia
3. "NGAKAK"
"AJG"
*stiker xabiru*
"LU ULTAH MULU"
"hahaha"
"tkt"
4. lu sombong bgt gapernah bales pc sumpah gua lagi marah ini
5. before: aku mengagumi intronya aww
after : akhirnya temenan juga๐ฅบ
3. "NGAKAK"
"AJG"
*stiker xabiru*
"LU ULTAH MULU"
"hahaha"
"tkt"
4. lu sombong bgt gapernah bales pc sumpah gua lagi marah ini
5. before: aku mengagumi intronya aww
after : akhirnya temenan juga๐ฅบ
Forwarded from bean
Apapun yang lagi kamu hadapin fan, yakinn kamu bisa lewatinnyaa semangaat aku dukung terus selama baik buat manehh
Forwarded from ๐ป๐๐ ๐จ๐๐๐๐๐๐, ๐ซ๐๐๐๐๐๐
โ faney ( @wordsfang )
4. faneeey i miss the old us ayo kita deketan lagi๐ฅบ
9. fi nya waah keren jago edit gitu, dan gak sombong ternyata
4. faneeey i miss the old us ayo kita deketan lagi๐ฅบ
9. fi nya waah keren jago edit gitu, dan gak sombong ternyata
Forwarded from ๐ก๐๐๐ซ๐ญ๐ฌ๐ญ๐ซ๐ข๐ง๐ ๐ฌ (sheby)
@wordsfang
4. faney lu kalo bales chat seabad tapi gapapa tetep cinta
5. before : kaya sombong gitu atuh maaf ceu faney
after : baik baik baik baik bangett๐ฅฐ
4. faney lu kalo bales chat seabad tapi gapapa tetep cinta
5. before : kaya sombong gitu atuh maaf ceu faney
after : baik baik baik baik bangett๐ฅฐ
Forwarded from QRcoder
Misi kak
a short message!!! I would like you to know that you are the most amazing and spectacular person ever and you should know that. Also know that I'm always here when you need me and I'm grateful to have you as a friend ๐๐ปโโ๐คโจ gue lebay ya? Auk
From ici ๐
a short message!!! I would like you to know that you are the most amazing and spectacular person ever and you should know that. Also know that I'm always here when you need me and I'm grateful to have you as a friend ๐๐ปโโ๐คโจ gue lebay ya? Auk
From ici ๐
Forwarded from เซฎโ ห โค ห โแ
Forwarded from Bloom & Blossom! ๐ชท
@wordsfang
๐ haii faneyy! i already told ya she's my 911, jangan pernah ngerasa klo ''you're not good enough'' ya pls bgt ''you're more than enough'' ney cmn orang orang beruntung aja yang bisa ngerti kalo you're worth to fight for lain kali kalo deket sama cowo dipilih pilih dulu yaa?not everyone deserves your kindness๐ฅบ gabole sedih sedih lagii pokoknya kalo emng dia bukan buat lu ya lepas jangan dipaksa krn sesuatu yang dipaksa itu ujungnya gabakal baik, masi banyak orang baik diluar sana yang mau buat faney happy jadii jangan terlalu fokus sama hal yang buatt faney jadii sedih okey bos? sama abra mau bilangg terimakasi buat selalu adaa diwaktu aku sedih, seneng,capek,marah you deserve all the good things in this world and I'll protect my lil sissy at all cost๐ค
๐ haii faneyy! i already told ya she's my 911, jangan pernah ngerasa klo ''you're not good enough'' ya pls bgt ''you're more than enough'' ney cmn orang orang beruntung aja yang bisa ngerti kalo you're worth to fight for lain kali kalo deket sama cowo dipilih pilih dulu yaa?not everyone deserves your kindness๐ฅบ gabole sedih sedih lagii pokoknya kalo emng dia bukan buat lu ya lepas jangan dipaksa krn sesuatu yang dipaksa itu ujungnya gabakal baik, masi banyak orang baik diluar sana yang mau buat faney happy jadii jangan terlalu fokus sama hal yang buatt faney jadii sedih okey bos? sama abra mau bilangg terimakasi buat selalu adaa diwaktu aku sedih, seneng,capek,marah you deserve all the good things in this world and I'll protect my lil sissy at all cost๐ค
Forwarded from ๐ฌ๐๐ฅ๐ฏ๐ข๐จ ๐ก๐๐ฑ๐ข๐
โฐโก โ @wordsfang ๐โโ
(โ๏ธ) : kiraain bakal sombong banget hehehe
(๐ญ) : faneey๐คฉ
(๐ธ) : temeenn mau lebih juga boleh yuu๐
(๐) : tbh kaamu asik banget diajak chatan, dan awal nya pernah ngira gasuka sama aku apa bener HAHAHA
(๐ซ) : gausaah
(โ๏ธ) : kiraain bakal sombong banget hehehe
(๐ญ) : faneey๐คฉ
(๐ธ) : temeenn mau lebih juga boleh yuu๐
(๐) : tbh kaamu asik banget diajak chatan, dan awal nya pernah ngira gasuka sama aku apa bener HAHAHA
(๐ซ) : gausaah
Forwarded from ๐ฅ๐ค๐ฉ โ ๐ซ๐๐ก๐ค๐ง (donovan w.)
@wordsfang
Jangan panggil gua dontol donotol lu bisa manggil gua yg bener gak
Jangan panggil gua dontol donotol lu bisa manggil gua yg bener gak
Forwarded from So what
Top 5 Faneyyy
๐ผ suka lama bales
๐ผ classy lah pokoknya
๐ผ galau teros
๐ผ BAIK BGT
๐ผ sok kalem HAHAHAHAHA
๐ผ suka lama bales
๐ผ classy lah pokoknya
๐ผ galau teros
๐ผ BAIK BGT
๐ผ sok kalem HAHAHAHAHA