Forwarded from assalamualaikum je
ββ· faney @wordsfang βΰΏΰ»β
5. before: jutek
after: perhatian banget sih
9. fi: sombong, temennya banyak takut
5. before: jutek
after: perhatian banget sih
9. fi: sombong, temennya banyak takut
Forwarded from π¨πͺπ£ππ‘π€π¬ππ§, π«π€π‘. π² β‘
*ΰ³β‘β§βΛ( faneylia; @wordsfang)ΰΏΛ
faneeyy, awal kenalnyaa aku chat duluan ngajak temenan. kiraain sombong teruus jutek gituu taau taunyaa enggaa samaa sekali! faney humble dan friendly. baik teruus perhatian bangeett nangissπ’ chara samaa namanyaa cantikk. temennyaa banyaak. kalo chat samaa faney heboh bangeett seruu! taapi faney slr ihhh sebelπ’ dateng dateng sukaa laagi sedihh. faneey gaak boleeh sedih samaa galau galau laagi yaaa you dont deserve it okaayy?? i hope youβre haappy! deketan laagi yukk!! π₯Ίπ€
faneeyy, awal kenalnyaa aku chat duluan ngajak temenan. kiraain sombong teruus jutek gituu taau taunyaa enggaa samaa sekali! faney humble dan friendly. baik teruus perhatian bangeett nangissπ’ chara samaa namanyaa cantikk. temennyaa banyaak. kalo chat samaa faney heboh bangeett seruu! taapi faney slr ihhh sebelπ’ dateng dateng sukaa laagi sedihh. faneey gaak boleeh sedih samaa galau galau laagi yaaa you dont deserve it okaayy?? i hope youβre haappy! deketan laagi yukk!! π₯Ίπ€
Forwarded from Coldbees
@wordsfang MAMI FANEY
β’ lucu klo lagi chatan sama mami tp kok jarang banget ada topic tuh kenapa sih?
β’ kenapa u tega bgt mythic ninggalin aku yg msh epicπ₯Ί
β’ kok bisa sih mi diemΒ² aja ga keliatan deket nya tibaΒ² punya cowo?
β’ lucu klo lagi chatan sama mami tp kok jarang banget ada topic tuh kenapa sih?
β’ kenapa u tega bgt mythic ninggalin aku yg msh epicπ₯Ί
β’ kok bisa sih mi diemΒ² aja ga keliatan deket nya tibaΒ² punya cowo?
β’ gua males kadang mikirin topik maka nya slr
β’ selagi bisa mythic mengapa tdk
β’ gasuka pamer
β’ selagi bisa mythic mengapa tdk
β’ gasuka pamer
Forwarded from RP HELPING
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from faneyalia
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from edge of diablo
Β· βΛ Λ β¦β Β· f a n e y κ±ΰΏβ‘ Λ.*ΰ³
first thought aku waktu kenal faney itu aku yakin kamu anaknya sok dan pemilih banget ih taunya gaak lucu banget malah. faney ini asik orangnya terus baik nya pake banget tapi ya kadang emang ngeselin males huek apalagi kalo aku udah di ece grgr kalah main pou. katanya aku keliatan ga serius dari cara aku main pou, mxt? faney kalo disakitin diem aja aku nya yang pengen marah tapi untung dia pinter jadi langsung di basmi. dont be sad ya cantik aku sama kamu terus pokoknya. kalo ada yang ngeselin lagi basmi bareng-bareng jangan diem aja!!
first thought aku waktu kenal faney itu aku yakin kamu anaknya sok dan pemilih banget ih taunya gaak lucu banget malah. faney ini asik orangnya terus baik nya pake banget tapi ya kadang emang ngeselin males huek apalagi kalo aku udah di ece grgr kalah main pou. katanya aku keliatan ga serius dari cara aku main pou, mxt? faney kalo disakitin diem aja aku nya yang pengen marah tapi untung dia pinter jadi langsung di basmi. dont be sad ya cantik aku sama kamu terus pokoknya. kalo ada yang ngeselin lagi basmi bareng-bareng jangan diem aja!!
Forwarded from Old Memoirs. (Arzy)
@takeitruthless
f β ini apa anjir
a β tetep jadi faney yang suka spread positivity!
n β tbh chara kamu cantik, suits you well!
e β 9/10
y β gatau mau confess apa
a β udah
l β kamu baik, asik banget
i β 7,5/10
a β udah
f β ini apa anjir
a β tetep jadi faney yang suka spread positivity!
n β tbh chara kamu cantik, suits you well!
e β 9/10
y β gatau mau confess apa
a β udah
l β kamu baik, asik banget
i β 7,5/10
a β udah